Launching DGD di Lippo Plaza Jogja


Siapa sih yang tidak mengenal brand premium asli Yogyakarta bernama Dagadu? Nah pelopor merchandise lokal ini mengadakan launching berkaitan dengan perubahan logonya. Acara launching DGD dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 21 Januari 2016 pukul 19.00-selesai bertempat di Atrium Lippo Plaza Jogja.  Sebelum bintang tamu memasuki stage, MC juga bagi-bagi hadiah kepada pengunjung Llippo Plaza berupa merchandise dan voucher setelah pengunjung yang terpilih. Pengunjung diminta untuk menyebutkan beberapa tempat wisata yang ada di Jogja. Berbagai foto tempat wisata menarik kekinian di kawasan Yogya juga diperkenalkan oleh Dagadu dalam karya berupa foto. Foto-foto tersebut tidak hanya menyajikan wisata alam tetapi juga wisata candi yang ada di Yogyakarta.
Bintang tamu kali ini ada Endah dan Resa yang mulai tampil pada acara inti dengan menyuguhkan lagu-lagunya. Sementara ini konter Dagadu juga dibanjiri pengunjung yang ingin melihat koleksi Dagadu. Pengunjung dapat berfoto di dalam konter Dagadu yang kemudian mendapatkan merchandise mulai dari totebag, tas dan voucher sebesar 50K yang dapat langsung digunakan untuk melakukan pembelian produk. Konsep konter yang juga menyediakan sejenis cafe kecil sangat menarik. Saat berbelanja, pengunjung bisa saja sambil membeli minum di cafe tersebut.
 Nah berbicara mengenai logo dagadu yang berubah, DGD sendiri berusaha menterjemahkan ikon, simbol dan nilai-nilai lokal dalam sebuah karya visual. Dalam memvisualkan sebuah karya ini, ada 17 desain yang diluncurkan oleh DGD dengan motif yang lebih simpel. Desain ini banyak digemari oleh kalangan muda yang juga merupakan sasaran dari Dagadu. Selain membuka konter Dagadu di Lippo Plaza, produk-produk Dagadu juga dapat dibeli secara online melalui website www.dagadu.co.id.





Author

Niken Nawang Sari Niken Nawang Sari From history, we learn. Cause writing is healing.

Post a Comment

Keep in touch

Member of

Blogger Perempuan Kumpulan Emak-emak Blogger
Kompasianer Joga
Kompasianer Joga