Aku Punya 10 Akun IG Favorit

Bangunan RS Santo Yusup Kalibawang. Doc : Sesaba Adikarta

Sebagai netizen aktif, aku memiliki akun instagram yang sering digunakan untuk memposting kegiatan-kegiatan yang ku lakukan. Tetapi selain memposting, aku juga memiliki beberapa akun favorit yang sering aku kunjungi walaupun tidak terlihat di timeline.

10 akun favorit yang sering aku kunjungi diantaranya,

1. @roemahtoea
Akun instagram komunitas Roemah Toea ini menyajikan berbagai foto bangunan kolonial dengan caption yang lumayan panjang.
Bangunan-bangunan kolonial yang diposting oleh para admin sebagian besar adalah hasil karya jepretan mereka ketika melakukan blusukan. Kalau foto lawas bangunan era kolonial biasanya mereka mencari data dari berbagai sumber terpercaya.
Mau tau pahit manisnya mencari foto lawas bangunan peninggalan kolonial melalui data? Tunggu artikelku selajutnya ya 😁

2. @watespahpoh
Akun hits yang menjangkau sudut Kulon Progo ini sering aku kunjungi saat bersantai. Nah untuk apa sih? Ya tentunya untuk mencari tau tentang apa yang terjadi di Kulon Progo 😉

3. @rbthindonesia
Ini akun yang sukses membuatku ingin terbang ke Russia. Penasaran tentang Russia, kepoin aja akun ini deh.

4. @sesabaadikarta
Akun komunitas Sesaba Adikarta ini berisi tentang kegiatan-kegiatan komunitas dalam blusukan menyelami sejarah Kulon Progo. Meskipun akun ini masih muda, tetapi berusaha melengkapi sekelumit sejarah di Kulon Progo dengan postingannya saat jelajah heritage.

5. @nenamansoor
Aku biasanya stalking akun milik nenamansoor saat akan menggunakan jilbab karena tutorial jilbabnya mudah untuk dipraktekkan.

6. @larissacenter
Postingan-postingan dari akun larissa sangat bermanfaat bagi seorang ibu sepertiku. Apalagi ditambah dengan postingan diskon perawatan, ah senengnyaaa 😍

7. @grhatamapustaka
Selain memposting mengenai yang terjadi di Grhatama, akun ini juga sering memberitahukan kepada followersnya tentang diskusi-diskusi yang menghadirkan narasumber yang kompeten di bidangnya.

8. @basukibtp
Tokoh yang sangat menginspirasi ini sering aku stalking melalui akun instagramnya. Alasannya segambreng, cukup aku yang tau aja daripada nanti ada yang baper.

9. @russiabeyond
 Akun ini menyajikan keindahan negara Russia melalui foto-foto yang disajikan. Caption yang digunakan adalah bahasa inggris disertai dengan hastag bahasa Russia.

10. @k_jogja
Sebagai keluarga dari Kompasianer Jogja, aku favoritkan akun IG nya karena berisi tentang informasi-informasi penting yang bisa diikuti oleh kompasianer.

Kalau mbak Riana akun favoritnya apa aja?

Author

Niken Nawang Sari Niken Nawang Sari From history, we learn. Cause writing is healing.

Post a Comment

Keep in touch

Member of

Blogger Perempuan Kumpulan Emak-emak Blogger
Kompasianer Joga
Kompasianer Joga