Nggak Bisa Move on dari Laneige Water Sleeping Mask

Laneige Water Sleeping Mask kemasan sampel
 yang aku beli dari salah satu online shop di Shopee.
Dokpri


Laneige Water Sleeping Mask, masker andalan di berbagai skincare forum yang pernah aku lihat akhir-akhir ini. 
Brand Ambassador Laneige adalah Song Hye Kyo,
artis korea yang udah dikenal di Indonesia.
Dok : IG Laneige Indonesia

Buat aku sih kenal sama brand Laneige sebenarnya udah sejak demam korea melanda Indonesia. Selain lagu-lagu korea ternyata skincare korea juga mulai merambah ke Indonesia melalui internet. Konter resmi jangan tanya, pastinya belom ada. Hp aku aja masih Sony Ericsson Cedar saat itu 😅 jadi harus ke warnet deket kos kalo mau masuk forum Female Daily.
Di forum inilah aku kenal sama skincare korea.
 Dok : IG Female Daily


Kenalan sama Laneige Water Sleeping Mask dari Teman

Saat itu aku yang masih galau (antara mau kuliah atau kerja) dibisikin sama seorang teman yg udah lama jadi reader di forum Female Daily ( dia lagi seneng trial & error skincare korea juga) untuk coba Laneige Water Sleeping Mask.

Dulu dapetin masker ini harus ikut PO di temenku, bayar DP dulu separo dan barang datang bisa nunggu sampe sebulan atau bahkan lebih. Lambat laun temanku ini berhenti jualan skincare korea setelah terakhir PO itu skincarenya nggak dateng-dateng, bahkan DPku sempat mau dibalikin juga tapi aku tetap percaya sama dia sampai akhirnya skincare korea kami dateng sekitar 2 bulan kemudian. Dia berkali-kali minta maaf karena lambatnya ekspedisi jadi customer kena imbasnya.

Terus aku galau lagi dong, kalo dia nggak jualan--aku beli skincare korea dimana? Eh sama dia ditunjukkin first hand importir skincare korea di Jogja yaitu Tina. "Tapi dia nggak mau COD loh Ken", pesan temenku yang sampai sekarang masih ku ingat.  Terus aku bandingin harga online shop Tina sama di temenku, ya jelas beda dong .Ah mungkin temenku ini dulu selalu kasih harga lebih murah karena PO nya lama,  jadi aku nggak pernah cek harga di luar.
Shopee Indonesia,
 salah satu situs berbelanja online favoritku.
Dok : IG Shoppe Indonesia.

Sekitar setahun kemudian, pas stok skincare korea juga udah tipis akhirnya aku ngepoin update-an si Tina. Eh abis kepoin si shoppe tina (walau belom beli, kepo didahulukan) ini kok ada platform jualan baru namanya Shopee yg kasih gratis ongkir. Akhirnya aku beli deh skincare korea di dia yaitu Laneige Water SleepingMask yang warna biru. Awal-awal Shopee berdiri itu butuh semingguan untuk menyampaikan pesanan dari Tina ke customer padahal sama-sama di Jogja tapi Shoope tetep ngasih tracking barang itu di aplikasinya. Jadi aku bisa tau barangnya udah dipacking belom, udah sampai mana dll. Its ok aku sabar kok.

Saat Laneige Water Sleeping Mask Tiba di Kos
Akhirnya barang yang ditunggu-tunggu pun dateng yaitu Laneige Water Sleeping Mask kemasan sample 15ml. Warna biru mendominasi packaging laneige dan tanggal kadaluarsa tertulis jelas di bawah kemasan.
Tanggal Kadaluarsa tercetak dengan jelas,
dibagian bawah.
Dokpri

Aku tuh kadang sebel sama masker yang wanginya bikin sesak di hidung, nah beruntungnya Laneige Water Sleeping Mask ini nggak bikin hidung sesak alias wanginya soft dan bikin rileks. Tekstur sleeping mask kental berwarna putih, ringan, gampang menyerap di wajah dan lengketnya cuma sebentar.
Tekstur Laneige Water Sleeping Mask.
dokpri

Cara pakainya juga gampang banget, cukup diolesin agak tebal di wajah saat mau tidur malam dan nggak perlu dibilas, see nggak ribet kan? Terus pakainya disarankan 2 hari sekali atau paling lama seminggu 2kali agar hasilnya maksimal.  Habis pakai sleeping mask saranku tidurnya nggak miring-miring dulu ya, kalo miring-miring ntar nempel dong sleeping masknya di bantal. Bangun tidur tuh jadi pengen pegang-pegang pipi soalnya kenyal kayak kulit bayi abis pakai sleeping mask ini.
Oh iya harga fullsize Laneige Water sleeping mask bisa sampai 300ribuan, makannya aku beli yang sampel aja (yang terjangkau dengan isi dompetku). 😁

Sekarang Masih Pakai Laneige Water Sleeping Mask
Iya dong aku masih pakai,  sejak menikah aku udah terhitung beberapa kali beli Laneige Water Sleeping Mask di Tina.  Apalagi kalau ada diskon dan ada uang di ATM, pasti langsung beli beberapa biji. Kalau untuk saat ini aku sedang nyobain Laneige Water Sleeping mask yang lavender. Wangi lavendernya kuat dan bikin rileks tapi entah kenapa aku lebih suka yang biru alias wangi original. Penggunaan sleeping mask kadang ingetnya kalau muka udah nggak karuan habis beraktifitas outdor beberapa hari. Apalagi kalau ada jerawat , daripada dipecah terus ninggalin bekas hitam, aku masih sabar pakai Laneige aja untuk ngempesinnya.
Semua yang aku ceritakan disini adalah pengalaman pribadi, bukan dalam rangka proyek apapun. Terus skincare itu cocok-cocokan, kalau Laneige Water Sleeping Mask cocok di aku--- belum tentu cocok di kamu 😁. Ah seperti mencari jodoh aja ya?
Niken Nawang Sari
Mom & Housewife, sementara ini tinggal di planet Cikarang. Suka baca buku berbau sejarah dan nulis random. Kadang suka masak kalau lagi moodnya bagus dan sering didemo para kucing orens.

Related Posts

Posting Komentar