Nggak Bisa Move on dari Laneige Water Sleeping Mask

Laneige Water Sleeping Mask kemasan sampel yang aku beli dari salah satu online shop di Shopee. Dokpri


Laneige Water Sleeping Mask, masker andalan di berbagai skincare forum yang pernah aku lihat akhir-akhir ini. 
salah satu Brand Ambassador Laneige adalah Song Hye Kyo, artis korea yang udah dikenal di Indonesia. Dok : IG Laneige Indonesia

Buat aku sih kenal sama brand Laneige sebenarnya udah sejak demam korea melanda Indonesia. Selain lagu-lagu korea ternyata skincare korea juga mulai merambah ke Indonesia melalui internet. Konter resmi jangan tanya, pastinya belom ada. Hp aku aja masih Sony Ericsson Cedar saat itu 😅 jadi harus ke warnet deket kos kalo mau masuk forum Female Daily.
Di forum inilah aku kenal sama skincare korea. Dok : IG Female Daily


Kenalan sama Laneige Water Sleeping Mask dari Teman

Saat itu aku yang masih galau (antara mau kuliah atau kerja) dibisikin sama seorang teman yg udah lama jadi reader di forum Female Daily ( dia lagi seneng trial & error skincare korea juga) untuk coba Laneige Water Sleeping Mask.

Dulu dapetin masker ini harus ikut PO di temenku, bayar DP dulu separo dan barang datang bisa nunggu sampe sebulan atau bahkan lebih. Lambat laun temanku ini berhenti jualan skincare korea setelah terakhir PO itu skincarenya nggak dateng-dateng, bahkan DPku sempat mau dibalikin juga tapi aku tetap percaya sama dia sampai akhirnya skincare korea kami dateng sekitar 2 bulan kemudian. Dia berkali-kali minta maaf karena lambatnya ekspedisi jadi customer kena imbasnya.

Terus aku galau lagi dong, kalo dia nggak jualan--aku beli skincare korea dimana? Eh sama dia ditunjukkin first hand importir skincare korea di Jogja yaitu Tina. "Tapi dia nggak mau COD loh Ken", pesan temenku yang sampai sekarang masih ku ingat.  Terus aku bandingin harga online shop Tina sama di temenku, ya jelas beda dong .Ah mungkin temenku ini dulu selalu kasih harga lebih murah karena PO nya lama,  jadi aku nggak pernah cek harga di luar.
Shopee Indonesia, salah satu situs berbelanja online favoritku. Dok : IG Shoppe Indonesia.

Sekitar setahun kemudian, pas stok skincare korea juga udah tipis akhirnya aku ngepoin update-an si Tina. Eh abis kepoin si shoppe tina (walau belom beli, kepo didahulukan) ini kok ada platform jualan baru namanya Shopee yg kasih gratis ongkir. Akhirnya aku beli deh skincare korea di dia yaitu Laneige Water SleepingMask yang warna biru. Awal-awal Shopee berdiri itu butuh semingguan untuk menyampaikan pesanan dari Tina ke customer padahal sama-sama di Jogja tapi Shoope tetep ngasih tracking barang itu di aplikasinya. Jadi aku bisa tau barangnya udah dipacking belom, udah sampai mana dll. Its ok aku sabar kok.

Saat Laneige Water Sleeping Mask Tiba di Kos
Akhirnya barang yang ditunggu-tunggu pun dateng yaitu Laneige Water Sleeping Mask kemasan sample 15ml. Warna biru mendominasi packaging laneige dan tanggal kadaluarsa tertulis jelas di bawah kemasan.
Tanggal Kadaluarsa tercetak dengan jelas dibagian bawah. Dokpri

Aku tuh kadang sebel sama masker yang wanginya bikin sesak di hidung, nah beruntungnya Laneige Water Sleeping Mask ini nggak bikin hidung sesak alias wanginya soft dan bikin rileks. Tekstur sleeping mask kental berwarna putih, ringan, gampang menyerap di wajah dan lengketnya cuma sebentar.
Tekstur Laneige Water Sleeping Mask.dokpri

Cara pakainya juga gampang banget, cukup diolesin agak tebal di wajah saat mau tidur malam dan nggak perlu dibilas, see nggak ribet kan? Terus pakainya disarankan 2 hari sekali atau paling lama seminggu 2kali agar hasilnya maksimal.  Habis pakai sleeping mask saranku tidurnya nggak miring-miring dulu ya, kalo miring-miring ntar nempel dong sleeping masknya di bantal. Bangun tidur tuh jadi pengen pegang-pegang pipi soalnya kenyal kayak kulit bayi abis pakai sleeping mask ini.
Oh iya harga fullsize Laneige Water sleeping mask bisa sampai 300ribuan, makannya aku beli yang sampel aja (yang terjangkau dengan isi dompetku). 😁

Sekarang Masih Pakai Laneige Water Sleeping Mask
Iya dong aku masih pakai,  sejak menikah aku udah terhitung beberapa kali beli Laneige Water Sleeping Mask di Tina.  Apalagi kalau ada diskon dan ada uang di ATM, pasti langsung beli beberapa biji. Kalau untuk saat ini aku sedang nyobain Laneige Water Sleeping mask yang lavender. Wangi lavendernya kuat dan bikin rileks tapi entah kenapa aku lebih suka yang biru alias wangi original. Penggunaan sleeping mask kadang ingetnya kalau muka udah nggak karuan habis beraktifitas outdor beberapa hari. Apalagi kalau ada jerawat , daripada dipecah terus ninggalin bekas hitam, aku masih sabar pakai Laneige aja untuk ngempesinnya.
Semua yang aku ceritakan disini adalah pengalaman pribadi, bukan dalam rangka proyek apapun. Terus skincare itu cocok-cocokan, kalau Laneige Water Sleeping Mask cocok di aku--- belum tentu cocok di kamu 😁. Ah seperti mencari jodoh aja ya?

Author

Niken Nawang Sari Niken Nawang Sari From history, we learn. Cause writing is healing.

27 comments

  1. aha, ternyata masker yang bisa dipakai sesaat sebelum tidur dan didiamkan selama tidur ya. Jadi makin kenyal ya hasil ahkirnya.

    ReplyDelete
  2. Aku juga pakai mb...tergiur testimoni mb niken...cuma sayang, belum teratur pakainya. Kalau ingat saja, dan sayangnya lagi sering lupa..hihi...tapi so far bagus sih, mudah nyerap di kulit...tfs mb..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku aja kadang lupa mbak, apalagi kalo udah capek mau tidur ya langsung aja tidur wkwk..sama² mbak

      Delete
    2. Hihi.. Ternyata sama saja... 😂😂

      Delete
  3. Wah... Keren banget informasi masker tidurnya. Suka juga kalau maskernya nggak menyengat wanginya.
    Baca komentar-komentar di atas kok jadi tertarik ya.
    Tapi, saat ini masih pakai masker favorit sih.
    Ya semoga yang lagi cari review masker ini bisa ketemu review dari kakak yang lengkap.

    Salam Ka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku masih pakai kok mbak sampai sekarang kok mbak..salam juga

      Delete
  4. Aku punya mba merek laneige ini. Tapi belum pernah coba, cuma bukan buay maskernya tapi lebih ke pelembab bibirnya. Aduh baca ini jadi ngingetin aku belum pakai produknya hihihi. Ntar mu pake ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah aku malah belum pernah pakai yang pelembab bibirnya mbak, review dong ntar biar aku penasaran wkwk. coba yang sampel dulu aja mbak

      Delete
  5. Memang ya, skincare itu cocok cocokan, aku belum nyobain masker Laneige ini nih, lagi agak selektif milih skincare akutuu. Tapi liat reviewnya bagus juga ya, jadi pengen coba juga..

    ReplyDelete
    Replies
    1. selektif memilih skincare itu penting banget ya mbak hihi

      Delete
  6. Wah sama, Mbak sama saya. Saya juga kurang sreg kalau aroma masker yang wanginya sampai nusuk hidung. Agak gimana gitu.

    Saya perlu kepoin produk laneige water sleeping mask nih. Siapa cocok dengan kulit saya.

    ReplyDelete
  7. Aku udah lama ngga maskeran. Padahal jaman gadis rajiiin. Kemaren nyobain masker yg dihidung enak banget, jadi pengen maskeran lagi dan penasaran sama masker ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jaman masih gadis masih belum repot ya mbak mau maskeran juga nggak kepikiran yang lain2 hihi

      Delete
  8. Aku blm pernah nyoba ini. Tapi penasaran bnyk yg review jg. Iya bener cocok2an ya. Aku bayangin kayaknya adeeeem pake ini

    ReplyDelete
  9. Saya juga gak begitu suka dengan kosmetik yang wanginya terlalu menyengat.
    Jadi penasaran dengan laneige water nih. Selain wanginya lembut, juga ringan dan gampang menyerap ya ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak kalau penasaran coba dulu beli sampelnya di online shop deh, kadang promo ampe murah 20 ribuan aja kok

      Delete
  10. Enak ya mbak ini laneige water nya... Aku pernah beli tp blm sempet tak pake trs tak jual deh

    ReplyDelete
  11. Hahaha.. Iya nyari skincare uda kaya nyari jodoh ya. Harus yg cocok. Terus kalo uda cocok ya maunya pake itu aja terus. Ga bisa move on

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tapi kalau mahal mah kudu cari substitusinya mbak wkwk

      Delete
  12. Aku awal pakai Laneige ini efek ikut-ikutan karena teman dikantor beli dan katanya oke banget, keracun dong langsung beli ukuran gedenya karena ukuran tester sedang habis. Tapi emang bener sih enak banget di muka, aku sudah 2x repurchase.

    ReplyDelete
  13. Aku pernah juga ditawari sama temenku yg punya OS mbak. Produk ini nge-hits waktu itu, tapi aku belum terlalu tertarik. Dan skrg jadi penasaran deh sama manfaatnya heheee

    ReplyDelete
  14. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete
  15. Setiap produk pasti cocok-cocokan ya mba, tapi aku suka penasaran kalau ada produk baru, pengen coba juga.

    ReplyDelete

Post a Comment

Keep in touch

Member of

Blogger Perempuan Kumpulan Emak-emak Blogger
Kompasianer Joga
Kompasianer Joga