Review Mazaya Facial Wash Massage

Tidak ada komentar

Mazaya Facial Wash Massage. dokpri

Waktu buka DM (direct message)instagram itu rasanya deg-degan soalnya ternyata ada DM dari Mazaya. Isinya apa sih? Nah isinya minta dikirimin data diriku karena aku menang giveaway Mazaya Facial Wash Massage. Surprise!!

Giveaway Mazaya

ini bagian muka dari Mazaya Facial Wash Massage. dokpri

 

Berawal dari colekan seorang teman blogger, aku akhirnya ikutan giveaway dari Mazaya. Ada 2 pilihan produk Mazaya yang dijadikan giveaway yaitu cushion 3 in 1 dan facial wash massage. Karena temanku sudah memilih cushion 3 in 1, aku iseng aja pilih yang facial wash massage (biar nggak perlu beli facial wash lagi di daftar belanjaan awal bulan).😅
Tidak disangka ternyata keberuntungan berpihak padaku, aku salah satu pemenang giveaway facial wash massage dari Mazaya.

Beberapa hari setelah aku kirim data diri via DM, akhirnya Mazaya facial wash massage mendarat di rumah dengan selamat, diantar oleh kurir JNE. Tidak lupa segera aku kabarkan kepada pihak Mazaya melalui instagram bahwa paketnya sudah sampai.


Kelebihan Mazaya Facial Wash Massage

Sebenarnya saat itu aku sedang mencoba facial wash merk lain, tapi aku lebih tertarik dengan Mazaya facial wash massage karena ada brush dan rollernya. Nah bisa dibilang ini kelebihan Mazaya facial wash massage karena punya brush dan roller, nggak cuma brush doang.
facial brush atau disebut brush dari Mazaya facial wash massage. Dokrpi

Sejak kehadiran Mazaya facial wash massage tuh kalo mau massage wajah nggak usah repot ke salon karena bisa dilakukan sendiri di rumah.
roller massagenya Mazaya facial wash massage. dokpri

Terus kenapa kalau ada brush dan rollernya? Jadi gini, brush  digunakan untuk membersihkan wajah dengan cara dirotasi searah jarum jam di wajah. Sementara roller digunakan untuk memijat (massage) secara vertikal. Petunjuk penggunaan facial wash massage dari Mazaya tercetak jelas di bagian belakang tube.

Tekstur

Ngomongin soal tekstur, Mazaya facial wash massage ini sejenis gel bening. Wangi yang dihasilkan oleh gel bening ini soft banget, nggak menusuk hidung. Terus Mazaya facial wash massage juga bisa digunakan untuk semua jenis kulit, jadi nggak perlu repot kalau misalnya dalam satu rumah ada yang jenis kulitnya beda ama kita karena tetep bisa pake Mazaya facial wash massage. Ngajak irit kan?😁

Expired Date dan Nomor BPOM

banyak sekali keterangan yang bisa diperoleh di bagian belakang tube Mazaya facial wash massage. dokpri

 

Tenang aja produk milik PT. Pesona Amaranthie Cosmetique  ini punya expired date yang tercetak jelas kok di bagian belakang tube. Di atas tulisan expired date juga tercetak nomor BPOM, jadi nggak usah khawatir karena Mazaya facial wash massage udah terdaftar di BPOM ya.

Harga

Harga yang ditawarkan untuk Mazaya facial wash massage ini cukup lumayan, berkisar Rp.80+++ dengan isi sebanyak 100ml. Harga yang cukup worthed kalau untuk massage sendiri di rumah tanpa harus pergi ke salon.

Cocok atau Tidak?

hasil penggunaan  Mazaya facial wash massage di wajahku. Nampak jerawat yang ilang timbul. dokpri
Bagaimanapun juga yang namanya skincare itu cocok-cocokan, Mazaya Facial Wash Massage ini ternyata nggak cocok di kulit kombinasiku.  Aku udah coba pakai selama 2 minggu, justru jerawatku malah keluar di tempat-tempat yang nggak berminyak seperti pipi sampai hampir ke leher. Biasanya kalau kulit kombinasi kan jerawatnya muncul di daerah T.
Risih rasanya ketika pegang muka kok malah jerawatan. Tapi saat itu aku masih berpikir ini hanya penyesuaian aja. Eh setelah aku coba selama 1 bulan kok jerawat malah ilang timbul. Sedih banget kan sampai akhirnya aku memutuskan untuk menghentikan penggunaan Mazaya facial wash massage.
 Sedih? 😥 Iya pasti sedih kan udah dapet rejeki giveway, tapi mau gimana lagi kan nggak cocok sama kulit wajah aku. Nggak ada yang bisa dipaksakan.

Akhir cerita, Mazaya facial wash massage ini diadopsi oleh ibu.  😁


Tidak ada komentar