Review Mazaya Facial Wash Massage

13 komentar

Mazaya Facial Wash Massage. dokpri

Waktu buka DM (direct message)instagram itu rasanya deg-degan soalnya ternyata ada DM dari Mazaya. Isinya apa sih? Nah isinya minta dikirimin data diriku karena aku menang giveaway Mazaya Facial Wash Massage. Surprise!!

Giveaway Mazaya

ini bagian muka dari Mazaya Facial Wash Massage. dokpri

 

Berawal dari colekan seorang teman blogger, aku akhirnya ikutan giveaway dari Mazaya. Ada 2 pilihan produk Mazaya yang dijadikan giveaway yaitu cushion 3 in 1 dan facial wash massage. Karena temanku sudah memilih cushion 3 in 1, aku iseng aja pilih yang facial wash massage (biar nggak perlu beli facial wash lagi di daftar belanjaan awal bulan).😅
Tidak disangka ternyata keberuntungan berpihak padaku, aku salah satu pemenang giveaway facial wash massage dari Mazaya.

Beberapa hari setelah aku kirim data diri via DM, akhirnya Mazaya facial wash massage mendarat di rumah dengan selamat, diantar oleh kurir JNE. Tidak lupa segera aku kabarkan kepada pihak Mazaya melalui instagram bahwa paketnya sudah sampai.


Kelebihan Mazaya Facial Wash Massage

Sebenarnya saat itu aku sedang mencoba facial wash merk lain, tapi aku lebih tertarik dengan Mazaya facial wash massage karena ada brush dan rollernya. Nah bisa dibilang ini kelebihan Mazaya facial wash massage karena punya brush dan roller, nggak cuma brush doang.
facial brush atau disebut brush dari Mazaya facial wash massage. Dokrpi

Sejak kehadiran Mazaya facial wash massage tuh kalo mau massage wajah nggak usah repot ke salon karena bisa dilakukan sendiri di rumah.
roller massagenya Mazaya facial wash massage. dokpri

Terus kenapa kalau ada brush dan rollernya? Jadi gini, brush  digunakan untuk membersihkan wajah dengan cara dirotasi searah jarum jam di wajah. Sementara roller digunakan untuk memijat (massage) secara vertikal. Petunjuk penggunaan facial wash massage dari Mazaya tercetak jelas di bagian belakang tube.

Tekstur

Ngomongin soal tekstur, Mazaya facial wash massage ini sejenis gel bening. Wangi yang dihasilkan oleh gel bening ini soft banget, nggak menusuk hidung. Terus Mazaya facial wash massage juga bisa digunakan untuk semua jenis kulit, jadi nggak perlu repot kalau misalnya dalam satu rumah ada yang jenis kulitnya beda ama kita karena tetep bisa pake Mazaya facial wash massage. Ngajak irit kan?😁

Expired Date dan Nomor BPOM

banyak sekali keterangan yang bisa diperoleh di bagian belakang tube Mazaya facial wash massage. dokpri

 

Tenang aja produk milik PT. Pesona Amaranthie Cosmetique  ini punya expired date yang tercetak jelas kok di bagian belakang tube. Di atas tulisan expired date juga tercetak nomor BPOM, jadi nggak usah khawatir karena Mazaya facial wash massage udah terdaftar di BPOM ya.

Harga

Harga yang ditawarkan untuk Mazaya facial wash massage ini cukup lumayan, berkisar Rp.80+++ dengan isi sebanyak 100ml. Harga yang cukup worthed kalau untuk massage sendiri di rumah tanpa harus pergi ke salon.

Cocok atau Tidak?

hasil penggunaan  Mazaya facial wash massage di wajahku. Nampak jerawat yang ilang timbul. dokpri
Bagaimanapun juga yang namanya skincare itu cocok-cocokan, Mazaya Facial Wash Massage ini ternyata nggak cocok di kulit kombinasiku.  Aku udah coba pakai selama 2 minggu, justru jerawatku malah keluar di tempat-tempat yang nggak berminyak seperti pipi sampai hampir ke leher. Biasanya kalau kulit kombinasi kan jerawatnya muncul di daerah T.
Risih rasanya ketika pegang muka kok malah jerawatan. Tapi saat itu aku masih berpikir ini hanya penyesuaian aja. Eh setelah aku coba selama 1 bulan kok jerawat malah ilang timbul. Sedih banget kan sampai akhirnya aku memutuskan untuk menghentikan penggunaan Mazaya facial wash massage.
 Sedih? 😥 Iya pasti sedih kan udah dapet rejeki giveway, tapi mau gimana lagi kan nggak cocok sama kulit wajah aku. Nggak ada yang bisa dipaksakan.

Akhir cerita, Mazaya facial wash massage ini diadopsi oleh ibu.  😁


Niken Nawangsari
Aku seorang ibu rumah tangga yang pernah mengenyam pendidikan tinggi di bidang ekonomi tapi lebih suka mencurahkan tulisan berbau Sejarah.

Related Posts

13 komentar

  1. Namanya juga gak jodoh, mau dibawa ke KUA pun tak sampe 🙊

    BalasHapus
  2. Oo.. Apa mungkin pengaruh massagenya jadi mengaktifkan kelenjar minyak di bawah kulit jadi muncul jerawat? (komen sok tau... Hihi)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin juga Mbak, soalnya jerawatku nggak ilang2

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Loh kok asik facial wash massagenya, ada brush dan rollernya. Perlu di coba nih, tapi cocok ga ya dg kulitku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sih skincare cocok-cocokan. Mending kalau ada yg jual sampel beli sampelnya aja dulu Mbak drpd beli kemasan gedhe tapi ternyata nggak cocok kan eman-eman

      Hapus
  5. ohh ini yang diceritakan kemarin to. Banyak yang jatuh cinta yak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, hits sekali facial wash massage ini di instagram ya

      Hapus
  6. Mantab nih. Brush n rollernya berguna bgt utk membantu bersihin wajah ya nik.

    BalasHapus
  7. HALO


    Apakah Anda seorang pengusaha atau pegawai pemerintah, dan Anda ingin mandiri secara finansial dan mengembangkan bisnis Anda, ini adalah kesempatan Anda, kami menyediakan semua jenis pinjaman jangka panjang dan pendek, proses kami sangat sederhana dan mudah. Anda tidak harus terus bertanggung jawab secara finansial kepada semua orang, hari ini Anda dapat memutuskan bahwa Anda memiliki kebebasan finansial dan kehidupan yang lebih baik untuk Anda dan keluarga Anda, kami siap memberikan Anda pinjaman apa pun yang Anda butuhkan, Kami akan memberikan Anda. Jangan merasa ingin melihat seseorang sukses secara finansial jika Anda ingin pinjaman Anda ditambahkan ke ekuitas Anda atau memulai bisnis Anda sendiri, ini adalah kesempatan Anda untuk menghubungi kami hari ini.



    Perusahaan: CREDIT FINANCIAL GROUP
    Email: (creditfinancialgroup01@gmail.com)
    Whatsapp: +447480724786.

    BalasHapus
  8. Aku belum pernah nyobain pakai brand ini. Suka takut kalau ganti-ganti brand karena takut bruntusan wajahnya hiks

    BalasHapus
  9. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

    BalasHapus

Posting Komentar

Follow by Email