Wardah Luminous Face Powder Berhasil Memikat Hati


bedak wardah yang pernah aku pakai. (elevania)

Pernah punya pengalaman memakai bedak Wardah? atau malah masih setia sama bedak Wardah? brand wardah emang sekarang ini sedang naik daun, kita bisa menemukan produk-produknya di minimarket atau supermarket tedekat dari rumah. Soal harga tidak usah ditanyakan lagi, Wardah berani memberikan banyak diskon menarik baik untuk pembelian secara online maupun offline. Bisa dibilang brand Wardah itu menjangkau semua lapisan masyarakat. 

Aku berkenalan sama bedak Wardah semasa kuliah, itupun gara-gara teman kuliahku memakai bedak padat wardah. Awalnya aku tidak tertarik mencoba karena aku memang tidak cocok memakai bedak padat. Tetapi seiring dengan kehadiran Wardah di berbagai tempat, akupun tergoda untuk mencobanya. 

Sama sekali tidak sulit untuk menemukan bedak wardah, aku menemukan konternya di Al-Fath Malioboro. Ceritanya sih aku lagi cari mukena, tapi melihat konter Wardah menawarkan diskon yang menarik, akhirnya aku melipir deh.πŸ˜‚ Apalagi bedak di rumah juga tinggal sedikit, kan udah cocok beli bedak yang baru. Aku lupa harganya berapa, tapi tidak menguras isi dompet untuk membeli 1 buah bedak Wardah everyday luminous face powder.

Packaging  

Bedak wardah luminous face powder ini menarik, tutupnya berwarna tosca dilengkapi dengan saput bedak tipis dan di bagian bawah tertulis jelas keterangan tentang bedak, termasuk tanggal expirednya. Tempat bedak dari sejenis plastik tapi kalau jatuh tutupnya gampang pecah. Jadi bedak wardah milikku saat pertama kali terjatuh itu tutupnya pecah. Untuk menghindari tutup bedak wardah pecah, sebaiknya menempatkan bedak ini di dalam pouch bersama make up lainnya. 
bagian bawah bedak wardah. (tokopedia)


Tekstur

Terus kalau soal tekstur, bedak wardah luminous face powder memiliki tekstur yang lembut dan mudah diaplikasikan ke wajah. Apalagi kalau sebelum pakai bedak wardah tabur itu kita pakai BB cream atau foundation wardah, jadi lebih mudah nempel bedaknya di kulit wajah. 

Pengalamanku dengan Bedak Wardah

Sayangnya kulit wajahku bereaksi tidak baik ketika memakai bedak wardah tabur, reaksi yang ditimbulkan berupa agak gatal sampai akhirnya bruntusan. Pernah sekali waktu aku coba pakai bb cream wardah plus bedak wardah luminous face powder selama seharian, waktu membersihkan muka langsung terlihat jerawat mulai muncul. Kalau ditanya apa muka jadi kilang minyak setelah pakai bedak wardah? jawabannya tidak terlalu berminya juga sih, cuma kulit wajahku tidak bisa sedikit memberikan toleransi dengan bedak wardah.πŸ˜ͺ

Dari pengalaman menggunakan bedak wardah luminous face powder, aku menarik kesimpulan bahwa aku tidak cocok menggunakan bedak wardah ini. Padahal bedak wardah gampang banget ditemukan dan harganya juga terjangkau. 

Tapi mau bagaimana lagi, kan make up juga cocok-cocokan, sama kayak mencari jodoh.

Author

Niken Nawang Sari Niken Nawang Sari From history, we learn. Cause writing is healing.

Post a Comment

Keep in touch

Member of

Blogger Perempuan Kumpulan Emak-emak Blogger
Kompasianer Joga
Kompasianer Joga