Acer Day 2019 : Banjir Hadiah dan Cashback Jutaan Rupiah



Penawaran terbaik dari Acer dalam Acer Day 2019 berupa Acer point reward dengan 2 hadiah utama trip ke Korea. Selain 2 hadiah utama tersebut, masih ada 2220 hadiah lainnya yang bisa dibawa pulang yaitu 20 laptop tipis swift 3 Acer Day Edition, 200 predator gaming headset dan 2000 nitro backpak. Periode pembelian laptop dalam rangka Acer Day dimulai tanggal 18 Juli sampai 30 September 2019 akan mendapatkan garansi resmi 3 tahun.
(Kiri-kanan) Galuh Neftita-Head of Marketing Acer Indonesia,
Neno Wirawan- Consumers Sales General Manager Acer Indonesia dan
Theresia Hanydawati- Head of Consumers Product
 saat memperkenalkan laptop terbaru Acer.
Dok : Acer Indonesia

Acer Day 2019


Penawaran Acer Day 2019 salah satunya berupa laptop gaming seri Predator. Dokpri

Acer Day 2019 ini menggunakan tagar #XtraFun #XtraCool, ada 2 huruf X yang menandai Acer telah hadir di Indonesia selama 20 tahun. Selama 20 tahun ini  Acer selalu berusaha untuk menjangkau semua segmen di masyarakat Indonesia. Nah dalam rangka ulang tahunnya yang ke 20, Acer memberikan penawaran menarik dalam Acer Day 2019. Ada penawaran cashback sampai dua juta rupiah untuk pembelian laptop gaming Predator Hellios, 2 hadiah utama trip ke Korea, dan 2220 hadiah lainnya. Tapi tidak cuma itu saja, karena Acer juga memperkenalkan produk-produk terbarunya yang gahar abis untuk para gamers dan kreator. Menarik sekali ya penawaran dari Acer, apalagi buat aku yang laptopnya sudah uzur dimakan usia.

Sebelum Kenal Lebih Jauh Sama Produknya Acer, Kenalan Dulu sama Acer Point Reward.


Acer point reward adalah point yang bisa dikumpulkan oleh pelanggan saat membeli produk, dapat berupa laptop Acer, atau lini consumers Acer lainnya selama periode Acer day yaitu mulai tanggal 18 Juli sampai 30 September 2019. Terus pelanggan juga harus registrasi melalui website Acer dan telah memenuhi syarat yang ditentukan oleh pihak Acer sehingga pelanggan bisa mengumpulkan point reward sebanyak-banyaknya untuk berkesempatan memenangkan 2 trip ke Korea serta 2220 hadiah menarik lainnya.

Penjelasan tentang penawaran terbaik di Acer Day 2019 oleh Neno Wirawan. Dokpri


“Menandai hadirnya Acer selama 20 tahun di Indonesia, ini merupakan momen yang tepat bagi kami untuk kembali berbagi keseruan di Acer Day dengan beragam penawaran dan kejutan untuk pelanggan. Sebagai wujud apresiasi kami kepada pelanggan melalui Acer Day, pelanggan bisa memiliki laptop idaman dengan penawaran terbaik sekaligus berkesempatan memenangkan 2222 fun prize, mulai dari wisata ke Korea, laptop tipis Swift 3 hingga headset gaming Predator. Semuanya hanya bisa didapatkan selama periode Acer Day berlangsung,” jelas Nino Wirawan Consumers Sales General Manager Acer Indonesia saat memperkenalkan Acer Day 2019 kepada media dan blogger di Yogyakarta.

Menurut Neno, Acer berusaha untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dari berbagai segmen dengan menghadirkan berbagai laptop seri terbaru dengan penawaran istimewa. Acer juga terus berinovasi tanpa batas untuk menyediakan teknologi tercanggih dan terdepan bagi profesional, pelajar dan gamers. Ya segmen gamers yang sudah mulai diakui, sekarang sudah disediakan laptop yang mumpuni dari Acer.

Acer sebagai Brand Teknologi yang Terpercaya

Awards untuk Acer. Dokpri

Aku pernah punya notebook Acer seri Aspire One sekitar tahun 2012 yang berwarna putih walaupun akhirnya hilang 😓. Acer itu bandel dan nggak rewel kok, terus selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Sayangnya perpisahan dengan Acer terlalu cepat.

Sebuah brand terpercaya seperti Acer tidak pernah absen dari pameran-pameran komputer yang diselenggarakan di kota Yogyakarta. Membidik segmen mahasiswa dan pelajar, Acer tidak pernah berhenti berinovasi untuk menghadirkan produk yang terjangkau. Pembuktian bahwa Acer merupakan produk yang dipercaya pelanggan berupa Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut dan ICSA (Indonesian Customer Service Awards)  selama 11 tahun berturut-turut.


Jajaran Laptop dari Acer yang Dihadirkan Dalam Acer Day 2019


Stylish bersama Swift 3

Laptop tipis dan stylish Swift 3. Dok : Acer Indonesia

Laptop tipis dengan desain stylish dari Acer ini hadir dengan 3 varian yaitu Swift 3 air, Swift 3 Infinity dan Swift 3 Acer Day Edition. Nah khusus untuk varian Swift 3 ini dapat cashback setengah juta rupiah dan hadiah langsung berupa 1 unit printer Canon PIXMA. Enak banget kan beli laptop dapat printernya sekalian. Eh terus berapa sih harganya? Tenang masih terjangkau kok, harga laptop tipis dan stylish ini mulai dari Rp 6.499.000 setelah cashback.
Swift 3 Acer Day Edition. Dokpri

Laptop Gaming Nitro 5 (AN515-52)

Nitro 5 dengan desain yang gahar. Dok : www.acerid.com

Laptop ini sengaja dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan para casual gamers. Nitro 5 menghadirkan berbagai varian dan kartu grafis. Nah dalam Acer Day 2019, Nitro 5 ini hadir di Indonesia dengan spesifikasi yang didesain khusus untuk pasar Indonesia. Harga yang dibanderol mulai dari Rp 11jutaan,  cashback sampai dengan 1jutaan dan free Nitro mouse.

Concept D Untuk Para Kreator

ConceptD 5 Laptop 4K UHD. Dok : Acer Indonesia

Jajaran laptop terbaru yang diperkenalkan selama Acer Day 2019 adalah Concept D. Laptop ini didesain untuk para kreator di Indonesia agar lebih produktif bersama Concept D series. Concept D menggunakan prosesor mobile Intel Core generasi terbaru dan dukungan graphic card yang sangat pas. Terus ConceptD punya kinerja yang luar biasa, kita bisa menjalankan beberapa aplikasi kreatif sekaligus tanpa takut lemot. Nah untuk memberikan ketenangan kepada para kerator saat bekerja, ConceptD juga tidak berisik. ConceptD pemrosesannya halus nyaris tanpa suara sebesar 40dB saja.
Laptop ini juga menampilkan akurasi warna yang lebih tinggi dari 100% Adobe® RGB colour gamut dan dukungan Delta E<1,5 yang membuat output tampilan sangat baik dengan ketajaman gambar yang sangat baik dan warna yang akurat.

Nitro 7 (AN715-51) yang Gahar dan Tidak Berisik

Nitro 7, body metal, gahar tapi nggak pakai berisik. Dok : www.acerid.com

Laptop Gaming Nitro 7 memiliki desain yang ringan, tipis namun kuat karena berbahan metal. Jadi gamers bisa bermain dimana saja karena Nitro 7 kan ringan, jadi mudah dibawa kemana saja. Nitro 7 menghadirkan visual gaming yang cepat dan bebas blur dengan didukung oleh refresh rate 144 Hz dan response time 3ms.

Swift 7 yang Paling Ringan Sedunia

Swift 7. Dok : Acer Indonesia

Swift 7 pertama kali diperkenalkan dalam kampanye Acer Day 2019 di kota Yogyakarta. Swift 7 ini ringan banget, bahkan paling ringan sedunia bahkan mempunyai bezel yang sangat tipis. Swift 7 memiliki ketebalan kurang dari 1cm (9,95mm) dan beratnya tidak ada 1kg (890gram), serta screen to body rationya 92% yang berarti pengguna Swift 7 ini bisa merasakan luas layar 14" dengan dimensi laptop setara 12". Walaupun ringan, tapi laptop ini bertenaga loh dengan berbagai fitur kerennya dan fanless jadi mudah dibawa kemana saja. Bayangkan saja laptop beratnya tidak sampai 1kg, jadi tidak membuat pundak pegel saat membawanya di dalam tas.


Penawaran terbaik dari Acer. Dokpri

Selain penawaran terbaik untuk laptop berbagai seri, pelanggan yang masih penasaran ada apa aja sih di Acer Day 2019 bisa langsung mengunjungi websitenya Acer dan meramaikan kemeriahan di media sosial dengan hastag #AcerDay2019.
Memandangi Swift 3 dulu boleh ya, soalnya belum punya uang buat beli 😅. Dokpri


Author

Niken Nawang Sari Niken Nawang Sari From history, we learn. Cause writing is healing.

Post a Comment

Keep in touch

Member of

Blogger Perempuan Kumpulan Emak-emak Blogger
Kompasianer Joga
Kompasianer Joga