Natur Hairmask Aleo Vera Solusi Perawatan Rambut Praktis

Natur Hairmask Aleo Vera yang praktis banget. Dokpri

Rambut itu bagaikan mahkota bagi seorang wanita. Jadi kalau dianggap mahkota tentu akan dirawat dengan produk terbaik. Oleh karena itu aku ikutan hadir di acara Beauty Sharing and Gathering by Natur dan Blogger Jogja. Disini aku juga diperkenalkan dengan Natur Hairmask yang udah terkenal praktis dan kini hadir dengan kemasan yang lebih besar.

Siapa sih yang nggak familiar sama produknya Natur, terutama sampo? Aku sih udah kenal sejak sekolah menengah, sekitar tahun 2006 (kalau waktu SD nggak kenal Natur, mau liat iklan Natur dimana wong nggak punya TV dan aku tinggal di pelosokπŸ˜…). Saat itu aku berpikir bahwa Natur ini sampo yang baunya seperti jamu karena gambarnya jamu-jamuan. Plus sekeluarga nggak pernah ada yang beli Natur jadi nggak pernah coba.
Sampo Natur yang konsisten dengan bahan alami. Dokpri


Beruntungnya di jaman sekarang mau nyobain produk itu nggak perlu tanya sana sini.  Cukup ada event seperti beauty sharing dari Natur seperti ini maka akan menjawab pertangaan sana sini tadi dengan menyenangkan. Ketika penasaran sama satu produk ya dateng aja dengan S&K yang berlaku, untuk bisa ikut nyobain produk tersebut.

Beauty Sharing by Natur

Hari Sabtu yang cerah di tanggal 6 Juli 2019, aku menginjakkan kaki di Bong Kopitown Sagan untuk ikutan event beauty sharing by Natur. Dresscode udah sesuai sama yang diminta mbak Sapti selaku PIC acara, terus udah rapi juga tinggal duduk manis untuk kenalan lebih lanjut sama Natur Hair Care.
Foto bersama. Dok : Natur

Ada mbak Wina selaku pihak Natur menjelaskan rangkaian produk Natur yang udah familiar nongol di supermarket. Tapi satu produk Natur berhasil mencuri perhatianku yaitu Natur Hairmask Aleo Vera. Soalnya banyak yang sering bilang kalo Natur Hairmask ini pemakaiannya gampang alias praktis dan nggak ribet. Apalagi kemasannya sekarang lebih besar, siapa sih yang nggak tergoda untuk mencoba? 😁

Pengalaman Mencoba Natur Hairmask Aleo Vera

Setelah keramas menggunakan sampo Natur, aku meluangkan waktu untuk mencoba Natur Hairmask Aleo Vera. Catatan penting buat yang mau pakai hairmask itu adalah rambut udah dibilas bersih, jadi busa sampo nggak ada yang ketinggalan ya. Terus aku tuangin Hairmask Aleo Vera ke telapak tangan.

Setelah itu aku oleskan ke rambut dan kulit kepala kemudian didiamkan selama sekitar 2-3 menit seusai petunjuk. Selama itu pula aku melakukan pijatan-pijatan ringan di kepala dan Hairmask Natur ini nggak lengket di tangan. Jadi mau pijat kepala tuh nggak risih karena lengket. Wangi hairmask yang soft ini malah bikin aku kelamaan memijat kepala, soalnya rileks banget sih. Pemakaian hairmasknya ini nggak ribet harus diuap pakai handuk hangat lho, praktis banget kan.
Tadinya aku sempat berpikir bahwa Natur Hairmask dengan kemasan besar ini bakalan habis dalam sekali pakai untuk ukuran rambutku yang lumayan tebal. Tapi ternyata masih ada sisa yang lumayan bisa buat maskerin rambut Kanjeng Papi juga.πŸ˜† Hemat juga nih.

Kandungan Bahan Alami dalam Natur Hairmask Aleo Vera


Bahan-bahan Natur Hairmask ini berasal dari bahan-bahan yang alami. Dari dulu kan Natur udah terkenal dengan produk perawatan rambut yang alami, jadi konsistensi Natur untuk menggunakan bahan alami juga dipertahankan sampai sekarang. Bagiku tentu alami lebih baik, apalagi kalau udah berkaitan dengan perawatan rambut. Jadi tetap pilih yang alami.

Natur Hairmask Aleo Vera ini bahan utamanya berupa ekstrak Aleo Vera dan Olive oil yang memberikan nutrisi yang membuat rambut tumbuh lebat . Selain itu Natur Hairmask Aleo Vera juga menjaga kelembaban alami rambut dan menghaluskan rambut sehingga mudah diatur. Tapi bener banget deh, setelah menggunakan hairmask tuh  rambutku lembut dan gampang mau diapain aja.
Sebaiknya Natur Hairmask ini digunakan seminggu sekali alias untuk perawatan mingguan atau sesuai kebutuhan masing-masing aja. Jadi nggak usah banyak pertimbangan lagi untuk mencoba Natur Hairmask Aleo Vera soalnya penggunaanya juga praktis banget dan kemasannya juga besar.  Oh iya selain Natur Hairmask Aleo Vera ada juga Natur Hairmask Ginseng.

Cara Mendapatkan produk Natur Hair Care

Official store Natur di Shopee

Terus untuk mendapatkan produknya Natur Hair Care sekarang nggak perlu harus ke supermarket karena Natur bisa dibeli melalui official store di  Shoppe dan Tokopedia loh.

Masih Penasaran?

Akun instagram Natur. 

Kalau kamu masih penasaran sama Natur tapi belum sempat beli, yuk segera meluncur dulu ke akun instagram Natur atau fanspage backtonatur karena bakalan banyak banget info menarik tentang Natur Haircare.

Author

Niken Nawang Sari Niken Nawang Sari From history, we learn. Cause writing is healing.

3 comments

  1. Yak tul mbak, salah satu yang menggoda dari hair mask ini adalah kemasannya yg besar. Lihat angka +50% aja seneng. Apalagi kalau dah tau manfaatnya gitu πŸ˜„πŸ˜„

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya jadi hemat itulah prinsip emak-emak cem aku mbak πŸ˜‚

      Delete
  2. Asyik nih, cuma 3 menit nunggu prosesnya. Aku suka kalau produk yang praktis gini

    ReplyDelete

Post a Comment

Keep in touch

Member of

Blogger Perempuan Kumpulan Emak-emak Blogger
Kompasianer Joga
Kompasianer Joga