Ugly Duck White Source, Tone Up Cream yang Membuat Wajah Terlihat Lebih Natural

Tidak ada komentar
Ugly Duck White Source.
 Dokpri


Walaupun sudah lama berkenalan dengan skincare korea, tapi akhir-akhir ini aku sepertinya kurang update. Soalnya aku merasa asing dengan beberapa brand skincare maupun kosmetik asal Korea yang ada di Shopee. Sebenarnya waktu itu aku tuh lagi cari pelembab, tapi malah bertemu
Tone up cream Ugly Duck White Source di flash sale Shopee. Ah siapa sih yang tidak tergoda dengan harga miringnya? 😝

Dokpri


Sebelum memutuskan untuk membeli Ugly Duck White Source, aku tidak lupa untuk mencari tau tentang brand ini. Pertama aku memastikan bahwa brand ini asli dari Korea dan review penggunaanya bagaimana. Sependek pengetahuanku yang namanya tone up cream itu digunakan untuk meratakan warna kulit wajah yang akan di make up.

Akhirnya aku memutuskan membeli Ugly Duck ini karena memang barangnya asli dari Korea dan reviewnya lumayan bagus di Clozette.

Review Ugly Duck White Source

Harga

Harga asli produk ini sebenarnya lumayan menguras kantongku yaitu kisaran 200-ribuan. Tetapi kemarin aku dapat di flash sale sekitar 20-ribuan saja. Apalagi ditambah free ongkir dari Shopee, kan mobile banking-ku langsung "bocor alus". 😁

Kemasan 

Keterangan tentang Ugly Duck White Source.
Dokpri

 Ugly Duck White Source ini dikemas dengan tube 40gram yang aman untuk dibawa traveling. Dominasi warna putih dengan gambar bebek dan tongkat peri ajaib di bagian depan. Pada bagian belakang kita diingatkan lagi bahwa krim ini hanya bertahan 12 bulan setelah dibuka.

Keterangan berbahasa korea.
 Dokpri

Expired date bisa dilihat di tube menggunakan tulisan timbul dan ada di kardusnya. Walaupun sebagian besar dituliskan dengan huruf korea yang aku sendiri tidak bisa membacanya, tetapi di bagian samping kardus dituliskan juga menggunakan bahasa Inggris dan diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia oleh PT.Asia Utama. 

keterangan dlm bhs Indonesia.
Dokpri

Nah di dalam keterangan yang berbahasa Indonesia ini juga dituliskan No.BPOM NA 2617190054 dan tanggal kadaluarsa produk. Jadi totalnya ada 3 tulisan expired date 😁 mungkin biar nggak lupa exp date-nya kali ya yang beli.

FYI, aku dapat produk ini kan hasil dari Flash sale ternyata exp date-nya tidak lama. Aku beli bulan Februari dan produk exp bulan Mei. 😅

Jadi sebaiknya diperhatikan baik-baik expired date-nya ketika memutuskan membeli produk di Flash Sale marketplace manapun.

Fungsi

Tube aman untuk dibawa traveling.
Dokpri

Krim ini berfungsi untuk membantu melembabkan dan mencerahkan kulit wajah. Teknologi Water Pooping-nya ini membuat krim gampang menyerap di kulit wajah. Jadi hasilnya akan terlihat natural.
Teksturnya ternyata ringan. Dokpri


Kandungan air dan bahan-bahan alami seperti ekstrak daun pepermint dalam krim membuatku lebih memilih Ugly Duck White Source daripada yang lain.
Gampang banget menyerap di kulit.
Dokpri


Cara Pemakaian

Sebelumnya aku pernah berpikir bahwa menggunakan tone up cream itu ribet. Tapi ternyata hal ini tidak terbukti saat aku memakai Ugly Duck White Source. Soalnya Ugly Duck White Source bisa langsung dioleskan pada kulit wajah yang sudah dibersihkan.

Kesimpulannya Adalah...

Aku memakai Ugly Duck White Source,
Mohon maaf daster kesayangan ikut kefoto 😁.
Dokpri

Aku suka pakai Ugly Duck White Source dan belum bisa Move On ke tone up cream yang lain.


Tidak ada komentar