The Baldys Brand Ambassador Terbaru Lemonilo, Representasi Keluarga Sehat Indonesia

2 komentar
The Baldys Brand Ambassador Lemonilo
Dok : Lemonilo
edited by me using Canva

Mendengar nama brand Lemonilo, yang terlintas dalam pikiranku adalah mie instan berbahan alami yang jauh lebih sehat dan aman untuk dikonsumsi anggota keluarga. Walaupun harga mie instan Lemonilo sedikit diatas rata-rata harga mie instan pada umumnya, tapi tidak masalah buat keluargaku karena kesehatan itu harus diutamakan. Jadi setelah makan mie instan Lemonilo tuh tidak merasa bersalah sama tubuh kita. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang, harus lebih hati-hati memilih makanan agar tetap sehat. Oleh karena itu mie instan Lemonilo wajib masuk daftar belanjaan bulanan.

Kenalan Dulu Sama Lemonilo


Lemonilo sudah meluncurkan 40 produk
Lemonilo sudah meluncurkan sekitar 40 produk.
Dok : Lemonilo


Lemonilo merupakan sebuah brand healthy lifestyle consumer goods yang menjadi pioneer penyedia produk makanan sehat berbahan alami dan bebas 100+ bahan berbahaya. Startup Lemonilo dibangun oleh tiga anak muda Indonesia yaitu Johannes Ardiant (Chief Product & Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO) dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO).

Nah dikarenakan berbasis start up, Lemonilo tidak berhenti berinovasi untuk menghadirkan produk-produk makanan sehat berbahan alami bagi masyarakat Indonesia. Bahkan salah satu visi Lemonilo adalah menyehatkan masyarakat Indonesia. Yes Lemonilo mendorong masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat dengan mudah, enak dan terjangkau.

Founder Lemonilo yaitu Ronald Wijaya Johannes Ardiant dan Shinta Nurfauzia
Founder Lemonilo.
Dok : Lemonilo


Produk-produk Lemonilo sampai saat ini sudah ada sekitar 40. Dari banyaknya produk Lemonilo, best sellernya adalah mie instan Lemonilo. Mie instan Lemonilo dibuat dari bahan alami dan  sama sekali tidak menggunakan bahan-bahan berbahaya seperti pewarna buatan, perisa, serta pengawet. Tapi mie instan Lemonilo juga tetap memberikan rasa yang lezat, tidak kalah dengan mie instan pada umumnya.

Mie instan Lemonilo goreng dan kuah
Mie instan Lemonilo.
Dok : Lemonilo


Nah mie instan Lemonilo ini adalah first solution yang dihadirkan Lemonilo kepada keluarga Indonesia agar mengkonsumsi makanan sehat yang mudah didapatkan dengan harga terjangkau. Selain mie instan, Lemonilo juga menghadirkan bumbu masak, camilan bahkan handsanitizer lho, jadi komitmen Lemonilo untuk membuat healthy lifestyle consumer goods itu tidak main-main.

Sekarang Kenalan sama The Baldys

Dok : Lemonilo

Aku udah excited banget waktu Lemonilo  akan mengadakan konferensi pers bersama The Baldys.Tidak hanya karena Brand Amabassadornya yang sangat menginspirasi, tapi sejak awal memang aku ingin kenal lebih dekat lagi dengan Lemonilo. Maklum selama ini kenalan sama Lemonilo waktu belanja bulanan di supermarket. Hihi 


The Baldys.
Dok : Lemonilo


Oke mari kita kenalan dengan The Baldys , brand Ambassador terbaru Lemonilo. The Baldys adalah nama keluarga dari pasangan Baldy Mulia Putra dengan Nola "Be 3" beserta ketiga putra putri mereka yaitu Naura, Bevan dan Neona. Nah kedua putri The Baldys ini merupakan penyanyi cilik yang merupakn idola anak-anak dan orang tua.
Pernah mendengar konser dongeng Naura? Nah ini merupakan salah satu perjalanan The Baldys dalam dunia hiburan tanah air. Kehadiran Keluarga The Baldys dalam industri hiburan tanah air mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat Indonesia.

Lemonilo Memilih The Baldys Sebagai Brand Ambassador

Keluarga Thd Baldys menuju press conference.
Dok : Lemonilo

Dalam press conference, The Baldys sempat menceritakan bahwa sebelum bekerjasama dengan Lemonilo mereka mencoba produk mie instan Lemonilo terlebih dahulu. Tujuannya untuk mengenalkan Lemonilo kepada putra putri mereka yang sedang dalam masa pertumbuhan tanpa rasa khawatir dengan kesehatan.

Founder Lemonilo
 saat press conference melalui zoom.
Dokpri


Lemonilo sangat senang dapat berkolaborasi dengan keluarga The Baldys. Keluarga ini memiliki misi yang selaras dengan Lemonilo sebagai brand yang ingin membuat gaya hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja dan menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal.--Shinta Nurfauzia

The Baldys merupakan role model keluarga hebat Indonesia. Kekompakan dan keseruan mereka tidak hanya terjadi di atas panggung, tetapi juga di dalam kehidupan nyata.

Melihat keselarasan misi Lemonilo dan The Baldys akhirnya mengantarkan keduanya untuk berkolaborasi. Melalui kolaborasi ini diharapkan masyarakat dan penggemar The Baldys dapat memahami pentingnya hidup sehat dimulai dari lingkup keluarga. Selain itu bisa lebih dekat dengan idola mereka dan menjadi inspirasi keluarga yang menerapkan healthy lifestyle.

The Baldys saat press conference Lemonilo.
Dokpri


Excited dan bahagia banget bisa menjadi bagian dari keluarga Lemonilo sekaligus dipercaya menjadi Brand Ambassador produk mie Instan Lemonilo. Karena Mie Lemonilo ini terbuat dari bahan alami,tanpa penyedap rasa, pengawet, dan juga tanpa pewarna buatan sehingga sangat aman dikonsumi oleh keluarga kami. Kesehatan adalah yang utama, terlebih dengan kondisi pandemi ini di mana gaya hidup sehat sudah menjadi kebutuhan mutlak agar imunitas tubuh juga selalu terjaga --The Baldys.


Nah gimana teman-teman, sudah siap melakukan healty lifestyle bersama Lemonilo dan The Baldys? Atau malah sudah nyetok mie instan Lemonilo di rumah?
Kalau aku sih jawabannya YES semua. 😁

Niken Nawangsari
Ibu rumah tangga yang pernah mengenyam pendidikan tinggi di bidang ekonomi, tinggal di Yogyakarta, suka nulis tentang lifestyle, sejarah, beauty dan traveling. Kadang suka masak kalau lagi good mood. Suka didemo 2 ekor kucing, karena kucing adalah bagian dari kehidupan

Related Posts

2 komentar

  1. wah ada Naura, ponakan ku ngefans banget sama dia :D next time, I would like to join ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kak kan Naura jd BA-nya Lemonilo, yuk ah next time join 😁

      Hapus

Posting Komentar

Follow by Email