Ulang Tahun Rafathar, Raffi dan Gigi Sepakat Menerapkan Pola Hidup Sehat

34 komentar

 

Raffi dan Gigi Menikmati mie instan Lemonilo
Tangakapan layar dari youtube RANS Entertainment.
Edited by me using picsart.


Akhir-akhir ini gaya hidup sehat banyak dilirik oleh hampir semua kalangan, tak terkecuali kalangan selebriti seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Penerapan pola hidup sehat pasangan selebriti ini terlihat pada ulang tahun putranya yang bernama Rafathar Malik Ahmad. Di tengah-tengah kesibukan masing-masing, Raffi dan Gigi (Nagita Slavina) tetap meluangkan waktu untuk merayakan ulang tahun ke 5 sang buah hati. 

Momen ulang tahun Rafathar diabadikan dalam sebuah video berjudul  BONGKAR KADO RAFATHAR. SEMUANYA ADA DI SINI!!! DARI YANG KECIL SAMPE YANG WOWWW!!!!! yang diunggah pada channel youtube RANS Entertainment pada tanggal 16 Agustus 2020. Banyak warganet yang membanjiri kolom komentar dengan harapan dan doa untuk Rafathar. Selain itu, Rafathar juga terlihat gembira dengan kado-kadonya.

Harapan Gigi, Rafathar Tumbuh Sehat

Sebagai seorang ibu, Gigi mulai mengajarkan pola hidup sehat kepada sang buah hati Rafathar, salah satunya dengan cara memilih makanan sehat yang tanpa pengawet, tanpa penguat rasa dan tanpa perasa buatan. Dengan makan makanan yang sehat, Gigi berharap Rafathar selalu tumbuh menjadi anak yang sehat.

Dari awal mula video, Gigi terlihat memberikan makanan sehat berupa mie instan Lemonilo kepada Rafathar. Bahkan Raffi pun ikut serta menikmati mie instan Lemonilo bersama Rafathar sampai akhirnya rebutan.  

Tangkapan layar keseruan keluarga RANS menikmati mie instan Lemonilo.

Gigi juga tidak segan untuk menjelaskan kelebihan Lemonilo yang ia berikan kepada keluarganya. Menurut Gigi, mie instan Lemonilo dibuat tanpa proses pengggorengan, jadi rendah lemak, rendah kalori dan tentunya lebih sehat. Selain itu mie instan Lemonilo juga tidak mengandung penguat rasa, pengawet dan perasa buatan. 

Sepaham dengan Gigi, Raffi juga menceritakan perutnya tidak terasa begah setelah mengkonsumsi mie instan Lemonilo karena mie tidak mengandung bahan pengawet. Masih menurut Raffi, mie instan Lemonilo juga tidak mengandung bahan penguat rasa jadi tidak ada rasa yang nyangkut di leher.

"Makannya pilih mie instan Lemonilo, harga nambah dikit, manfaat nambah banyak," kata Raffi disela-sela kesibukannya menyantap Lemonilo. 
Rafathar bergembira dengan kadonya. 

Kemarin Lemonilo mendaulat keluarga The Baldys sebagai Brand Ambassador karena banyak menginspirasi pola hidup sehat keluarga Indonesia. Nah dalam unggahannya, keluarga Raffi dan Gigi juga mengajak penggemarnya untuk menjalankan pola hidup sehat seperti yang sudah mereka jalankan.


Lemonilo Mendukung Pola Hidup Sehat

Mie instan Lemonilo. Dok : Lemonilo

Menjalankan pola hidup sehat akan terasa berat saat lingkungan tidak mendukung. Beruntung sekali sekarang ada Lemonilo yang menyediakan berbagai macam bahan makanan sehat dengan harga terjangkau. Selain itu menjaga kesehatan di tengah pandemi covid-19 menjadi sangat penting.

Seperti kata Raffi, harga mie Lemonilo sedikit diatas dari harga mie instan pada umumnya, tapi memiliki manfaat yang banyak. Jadi yuk mulai menerapkan pola hidup sehat dengan makan makanan sehat seperti yang dilakukan oleh keluarga Raffi dan Gigi supaya kesehatan kita tetap terjaga. 

Produk Lemonilo lainnya. Dok : Lemonilo

Oh iya info ternyata untuk membeli produk-produk dari Lemonilo cukup mudah. Kalau mie instannya sih sudah tersebar dimana-mana, bahkan di warung terdekat pasti ada. Nah kalau untuk membeli produk lengkapnya bisa mengunjungi website dan aplikasi Lemonilo yang banyak DISKON atau marketplace kesayangan. 

Tangkapan layar website Lemonilo

Jadi, udah stok produk Lemonilo belum nih demi menjalankan pola hidup sehat seperti Raffi dan Gigi? 



Niken Nawangsari
Ibu rumah tangga yang pernah mengenyam pendidikan tinggi di bidang ekonomi, tinggal di Yogyakarta, suka nulis tentang lifestyle, sejarah, beauty dan traveling. Kadang suka masak kalau lagi good mood. Suka didemo 2 ekor kucing, karena kucing adalah bagian dari kehidupan

Related Posts

34 komentar

  1. Seneng ya lihat keluarga ini, kompak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ya mbak kompak bgt nih keluarga Rafathar

      Hapus
  2. Wah jadi brand ambasadornya ya, pasti mienya berkualitas .Duh jadi pengen nyoba kan kalau gini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain gih mbak, enak kok mie instan Lemonilo. Hehe
      Kali BA-nya Lemonilo sih The Baldys bukan RANS

      Hapus
  3. Lemonilo memang mie pilihan untuk gaya hidup yang lebih sehat. Aku suka konsumsi juga walau gak setiap hari. Rasanya enak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga kalah rasanya sama mie instan biasanya ya Mbak

      Hapus
  4. Saya sudah dong pakai lemonilo... 😁

    Harga nambah dikit manfaat nambah banyak

    BalasHapus
  5. Nah di mini market In*****ET dan sebelahnya belom ada, apalagi di warung2 soapllnya emang agak mihil. Kalo di Bandung di Supermarket yang besar2 adanya. Tapi ku suka lewat apss belinya banyak banget promoo.

    BalasHapus
  6. Produk lemonilo ternyata banyak banget yaa gak cuma mie dan kecap.

    Semakin mudah untuk hidup dengan pola makan yang sehat yaa

    BalasHapus
  7. wah produknay banyak juag ya, cuma masih gak tahu belinya dimana kalau di minimarket kayaknya gak ada

    BalasHapus
  8. Kirain produk Lemonilo cuma mie instan, ternyata banyak yg lainnya ya. Aku beli mie Lemonilo di supermarket dekat rumah, nyobain yang mie goreng dan kuah. Baru tau ternyata ada web dan aplikasinya juga.

    BalasHapus
  9. Nah iya, proses pembuatan Lemonilo yang tanpa proses menggoreng itu menjadikannya lebih sehat karena rendah lemak dan rendah kalori dengan proses pemanggangan itu.

    BalasHapus
  10. Lemonilo ini kesukaan suamiku banget. Dia jg yg menyarankan aku konsumsi mie sehat ini, secara kami sekeluarga doyan bgt sama mie. Apalagi masa pandemi gini kudu bgt jaga kesehatan ya

    BalasHapus
  11. Sejak ada Lemonilo mie instan di rumah aku ganti dengan Lemonilo soalnya meski lebiih mahal tapi lebih sehat lah ya hehe

    BalasHapus
  12. Wah anak anakku juga klo mau mie instan aku kasihnya ya mie lemonilo...
    Sehat soalnya

    BalasHapus
  13. Udah stok dong..pas ini mie lemonilo buat teman anak-anak selama PJJ..enak dan lebih sehat pastinya!

    BalasHapus
  14. Mie Lemonilo ini jadi harus selalu ada kalo di rumah hehe, karena kalo malam trus suka BM mie instan tuh apalagi akibat nonton drakor haha

    BalasHapus
  15. Seneng banget sekarang ada produk mi instan sehat. Tanpa pewanget, pewarna dan MSG. Insya Allah aman dan tentunya lebih sehat

    BalasHapus
  16. Saya biasanya beli lemonilo juga via apps atau websitenya soalnya suka memberi bonus apa gtu kalau beli dalam jumlah banyak :D
    Packagingnya juga oke banget :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah lumayan banget ya Mbak bonus-bonus atau diskonnya kalau lewat apps atau website Lemonilo langsung

      Hapus
  17. Baru tahu nama lengkapnya Rafathar Malik Ahmad.
    MashaAllah...
    Sholih yaa....anaknya Raffi Gigi juga suka makan mie ternyata...
    Dan pilihannya tepat sekali, Mie Lemonilo yang sehat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Teh, mie instan Lemonilo enggak bikin khawatir juga sih waktu dikonsumsi anak-anak.

      Hapus
  18. Aku kaya Gigi dong ya, ngasih anak makan mie instannya Lemonilo hihihi. Seru deh liat video mereka rebutan makan Lemonilo.

    BalasHapus
  19. yess, i am salute with Gigi, they keep give good nutrition for Rafathar, as like mie Lemonilo

    BalasHapus
  20. Keren ya dari kecil rafathar udah di ajari hidup sehat dan makan makanan sehat. Relaten gigi ngajarin dan jelasinnya detil ke rafathar

    BalasHapus
  21. Sudah nyoba makan mie Lemonilo ini ternyata emamng enak. Anakku saja sampai habis makan sendiri biasanya paling suka menyisakan mie di piringnya.

    BalasHapus
  22. Harga nambah dikit, manfaat nambah banyak. Iyesss setuju dengan ucapan Raffi. Semoga semakin banyak masyarakat yang ikut menerapkan pola hidup sehat, termasuk dengan mengonsumsi mi Lemonilo :)

    BalasHapus
  23. sejak pertama keluar, aku memang sudah mengkonsumsi mie ini mba. Sebagai penyintas kanker payudara, aku menghindari sekali penyedap rasa dan pengawet

    BalasHapus
  24. Seru juga melihat bongkar kado ala Rafathar. Banyak sekali kadonya, nyenengin.
    Geli juga pas lihat rebutan makan mie Lemonilo ya. Enak dan sehat sih, pantas dijadikan andalan keluarga.

    BalasHapus
  25. aku belum coba lemonilo ini mam. padahal uda sering liat di minimarket. harganya emang nambah drpd mie berjuta umat ya hahaa..kapan2 coba ah

    BalasHapus
  26. Aku pun sedang belajar menerapkan pola sehat, mba meski masih kadang susah di kontrol ehehe. Kalau lemonilo aku juga suka banget enak bikin nagih

    BalasHapus
  27. Wah mbak, aku nyari Lemonilo di rak Indomaret kok gak ada ya? sampe diomelin pegawainya gara-gara celingukan doank hingga sejam lebih. akhirnya ditawarin minuman rasa lemon ama milo

    BalasHapus
  28. Nikmat banget Rafathar makan Lemonilonya. Jadi kepingin jugaaa. Produknya banyak juga Lemonilo.

    BalasHapus

Posting Komentar

Follow by Email