Ulang Tahun Rafathar, Raffi dan Gigi Sepakat Menerapkan Pola Hidup Sehat

Tidak ada komentar

 

Raffi dan Gigi Menikmati mie instan Lemonilo
Tangakapan layar dari youtube RANS Entertainment.
Edited by me using picsart.








Akhir-akhir ini gaya hidup sehat banyak dilirik oleh hampir semua kalangan, tak terkecuali kalangan selebriti seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Penerapan pola hidup sehat pasangan selebriti ini terlihat pada ulang tahun putranya yang bernama Rafathar Malik Ahmad. Di tengah-tengah kesibukan masing-masing, Raffi dan Gigi (Nagita Slavina) tetap meluangkan waktu untuk merayakan ulang tahun ke 5 sang buah hati. 

Momen ulang tahun Rafathar diabadikan dalam sebuah video berjudul  BONGKAR KADO RAFATHAR. SEMUANYA ADA DI SINI!!! DARI YANG KECIL SAMPE YANG WOWWW!!!!! yang diunggah pada channel youtube RANS Entertainment pada tanggal 16 Agustus 2020. Banyak warganet yang membanjiri kolom komentar dengan harapan dan doa untuk Rafathar. Selain itu, Rafathar juga terlihat gembira dengan kado-kadonya.

Harapan Gigi, Rafathar Tumbuh Sehat

Sebagai seorang ibu, Gigi mulai mengajarkan pola hidup sehat kepada sang buah hati Rafathar, salah satunya dengan cara memilih makanan sehat yang tanpa pengawet, tanpa penguat rasa dan tanpa perasa buatan. Dengan makan makanan yang sehat, Gigi berharap Rafathar selalu tumbuh menjadi anak yang sehat.

Dari awal mula video, Gigi terlihat memberikan makanan sehat berupa mie instan Lemonilo kepada Rafathar. Bahkan Raffi pun ikut serta menikmati mie instan Lemonilo bersama Rafathar sampai akhirnya rebutan.  

Tangkapan layar keseruan keluarga RANS menikmati mie instan Lemonilo.

Gigi juga tidak segan untuk menjelaskan kelebihan Lemonilo yang ia berikan kepada keluarganya. Menurut Gigi, mie instan Lemonilo dibuat tanpa proses pengggorengan, jadi rendah lemak, rendah kalori dan tentunya lebih sehat. Selain itu mie instan Lemonilo juga tidak mengandung penguat rasa, pengawet dan perasa buatan. 

Sepaham dengan Gigi, Raffi juga menceritakan perutnya tidak terasa begah setelah mengkonsumsi mie instan Lemonilo karena mie tidak mengandung bahan pengawet. Masih menurut Raffi, mie instan Lemonilo juga tidak mengandung bahan penguat rasa jadi tidak ada rasa yang nyangkut di leher.

"Makannya pilih mie instan Lemonilo, harga nambah dikit, manfaat nambah banyak," kata Raffi disela-sela kesibukannya menyantap Lemonilo. 
Rafathar bergembira dengan kadonya. 

Kemarin Lemonilo mendaulat keluarga The Baldys sebagai Brand Ambassador karena banyak menginspirasi pola hidup sehat keluarga Indonesia. Nah dalam unggahannya, keluarga Raffi dan Gigi juga mengajak penggemarnya untuk menjalankan pola hidup sehat seperti yang sudah mereka jalankan.


Lemonilo Mendukung Pola Hidup Sehat

Mie instan Lemonilo. Dok : Lemonilo

Menjalankan pola hidup sehat akan terasa berat saat lingkungan tidak mendukung. Beruntung sekali sekarang ada Lemonilo yang menyediakan berbagai macam bahan makanan sehat dengan harga terjangkau. Selain itu menjaga kesehatan di tengah pandemi covid-19 menjadi sangat penting.

Seperti kata Raffi, harga mie Lemonilo sedikit diatas dari harga mie instan pada umumnya, tapi memiliki manfaat yang banyak. Jadi yuk mulai menerapkan pola hidup sehat dengan makan makanan sehat seperti yang dilakukan oleh keluarga Raffi dan Gigi supaya kesehatan kita tetap terjaga. 

Produk Lemonilo lainnya. Dok : Lemonilo

Oh iya info ternyata untuk membeli produk-produk dari Lemonilo cukup mudah. Kalau mie instannya sih sudah tersebar dimana-mana, bahkan di warung terdekat pasti ada. Nah kalau untuk membeli produk lengkapnya bisa mengunjungi website dan aplikasi Lemonilo yang banyak DISKON atau marketplace kesayangan. 

Tangkapan layar website Lemonilo

Jadi, udah stok produk Lemonilo belum nih demi menjalankan pola hidup sehat seperti Raffi dan Gigi? 



Tidak ada komentar