Pertama Kali Dapat Socobox dari Sociolla, Isinya Apa Ya...?

40 komentar

 

Socobox New SBN
My fisrt Socobox. Dokpri

Salah satu hal yang paling dinantikan setiap pengunjung website Sociolla atau bahkan yang bergabung menjadi member SBN (Sociolla Beauty Network) adalah sebuah kotak berwarna pink yang dikenal dengan nama Socobox. Sebenarnya banyak sekali penawaran Socobox pada tahun 2020, tetapi dengan isi kantongku yang pas-pasan rasanya hampir mustahil mendapatkan Socobox. Namun dengan bergabung menjadi member SBN dan terus berkontribusi di laman Soco, sepertinya membuka jalan untuk mendapakan Socobox.

Socobox Sampai Depan Rumah

Socobox
Socobox. Dokpri


Matahari bersinar terlalu terik saat kurir paket mengantarkan sebuah kotak berwarna pink yang sudah lama aku tunggu. Padahal tadinya aku sempat hopeless, soalnya waktu isi formulir ada yang sedikit berbeda dengan yang diobrolkan teman-teman. Kotak pink bernama Socobox memang selalu membuat hati penasaran.

Setelah menyelesaikan urusan dengan kurir, Socobox pertamaku di tahun 2020 dibuka dengan hati-hati. Alasannya supaya kotaknya masih cantik saat harus difoto.

Unboxing kotak pink bernama Socobox pun dimulai. Kamera mulai diarahkan sementara tangan membuka kotak kardus berwarna pink yang ternyata berisi produk dari Note Cosmetics.

Isi Socobox New SBN 2020

Sebelum mencoba produk dari Note Cosmetics, aku kepoin dulu tentang Note Cosmetics ini sampai ke media sosialnya. Kenapa? Soalnya brand ini masih asing di telingaku.

Note Cosmetics adalah brand asal Turki yang melebarkan sayapnya ke Indonesia dan kita bisa mendapatkan produknya melalui website Sociolla.

Nah berikut ini beberapa produk Note Cosmetics yang aku dapatkan dalam Socobox, yaitu :

1. Perfecting Pen 01 (Light Rose)

Perfecting Pen
Perfecting Pen. Dokpri


Dalam kemasannya, Perfecting Pen tertulis sebagai concealer dan highlighter. Jadi dengan menggunakan Perfecting Pen kita bisa meminimalkan ketidaksempurnaan kulit wajah seperti garis-garis halus, kerutan dan lingkar hitam sekitar mata.

Tekstur concealer dari produk ini sangat lembut dan halus, jadi sangat mudah untuk dicampur, ditumpuk atau dalam bahasa kerennya gampang nge-blend.

Perfecting pen ini bener-bener kayak pulpen loh cara pakainya. Tinggal dipencet bagian ujung yang berwarna hitam maka concealer pun akan muncul di ujung lainnya. Perfecting pen ini cocok banget buat pemula kayak aku yang pengen coba-coba pakai concealer/higlighter. Kemasannya juga mudah dibawa kemana-mana dan ringan karena isinya cuma 3ml saja.

Harga : IDR 99000

2. Matte Moist Lipstick 303 (Miss Kiss)

Matte Moist Lipstick
matte moist lipstick. Dokpri


Matte Moist Lipstick sebenarnya punya 14 varian, kebetulan aku dapat yang nomer 303 (Miss Kiss).
Kesan waktu pertama kali lipstick ini dioleskan di bibir itu sangat lembut, tetapi ringan. Terus lipstik ini juga tetap memberikan kesan matte namun tidak membuat bibir menjadi kering. Packagingnya terlihat glamour dengan body berwarna hitam bertuliskan NOTE.

Harga : IDR 59000

3. Matte Moist Lipgloss 404 (Jolly)

Matte moist lipgloss. Dokpri


Pertama kali liat packagingnya aku sempat bingung. Bagaimana sih lipgloss kok matte? Selama ini sependek pengetahuanku lipgloss bikin bibir lembab, malah kadang bikin bibir kayak abis makan gorengan. 😝

Dont judge the books by its cover, pepatah ini tepat banget buat menggambarkan Matte Moist Lipgloss. Setelah dicoba, ternyata lipgloss ini ternyata bikin bibir moist, matte dan glossy sekaligus. Tapi hasil glossynya beda dengan yang lain, lebih terlihat pas menurutku. Kalau penasaran mendingan order segera deh ke Sociolla. 😁
Oh iya lipgloss ini tentunya tidak membuat bibir menjadi kering dan memiliki aroma wangi yang khas.

Kemasan lipgloss ini hampir sama seperti lipgloss pada umumnya dengan volume sebanyak 6ml. Variannya ada sekitar 15 warna.

Harga : IDR 65000

Mencoba matte moist lipgloss. Dokpri


Nah kalau masih penasaran sama produk-produk lainnya dari Note Cosmetics, bisa langsung meluncur ke website Sociolla aja soalnya banyak banget penawaran menarik yang tentunya bikin lebih hemat. 

Oh iya aku juga punya voucher 25K dengan kode SBN07695A buat berbelanja pertama kali di Sociolla. Kalau udah belanja, jangan lupa review produknya di Sociolla, kali aja ini jalan ninja buat dapetin Socobox, ya kan? 😁

Kode voucher SBN
Kode voucher SBN untuk belanja di Sociolla



Niken Nawangsari
Ibu rumah tangga yang pernah mengenyam pendidikan tinggi di bidang ekonomi, tinggal di Yogyakarta, suka nulis tentang lifestyle, sejarah, beauty dan traveling. Kadang suka masak kalau lagi good mood. Suka didemo 2 ekor kucing, karena kucing adalah bagian dari kehidupan

Related Posts

40 komentar

  1. wah senang sekali bisa dapat kesempatan untuk mendapatkan Socobox ya mbak. Aku termasuk yang sering belanja di Sociolla juga dan jadi penasaran pengen tau gimana bisa dapat Soco Box.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga segera dapat socobox ya mbak, kan sering belanja di Sociolla

      Hapus
  2. Impian perempuan ini dapet paket kaya gini, lumayan ya mbak. Aku juga bingung kok lipgloss matte, tapi hasilnay tetap lembab ternyata ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak impian banget biar irit ga usah beli lipen wkwk

      Hapus
  3. Mba Nikeeenn, ini ucul bangeettt paketnyaa
    Aduhaii matte lipgloss itu sungguhlah bikin penasaran.
    Warnanya kece juga ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak ku juga penasaran sejak awal sama lipglossnya

      Hapus
  4. Kalo dapat kiriman dari SOCOBOX ngerasa kayak dapat harta karun gak sih? Haha... seneng kaan? :) tapi ya jarang2 sih ya, dapat kiriman socobox?
    Btw, lipgloss Note ini aku belum pernah coba nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mbak serasa dapat harta karun 🤣 seneng banget rasanya pas socobox mendarat di rumah. Kayaknya harus bersaing dengan ribuan orang deh buat dapatin socobox, jadi ya mengadu keberuntungan. Hehe

      Hapus
  5. Aduh aku belum pernah dapat SOCOBOX mba. Dan pastinya bakalan happy ya mba aapalagi produknya bagus bagus pula

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak happy banget soalnya dapet produk kualitas bagus dan bisa irit ga usah beli wkwk

      Hapus
  6. Hai Mbak Nikem, salam kenal ya. Sepertinya aku baru pernah main ke blog ini. Seneng banget dapet socobox begini ya. Cakep banget boxnya apalagi nengok isinya. Bisa bikin bahagia banget nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai mbak Widyanti terima kasih ya sudah mampir kesini. Iya aku tuh seneng banget dapat Socobox sampai akhirnya ku tulis disini mbak 😂

      Hapus
  7. Mba niken salam kenal ya.. wahw pasti excited sekali menerima paket SocoBox dari dari Sociolla untuk pertama kalinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mbak Andi, salam kenal juga ya. Iya mbak excited banget soalnya sejak lama penasaran sama Socobox

      Hapus
  8. wah senangnya dapat socobox dari sociolla.
    Saya sering lihat-lihat webnya sociolla, tapi belum pernah beli. Kalau ada voucher 25 rb, lumayan juga nih buat beli di sana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak lumayan banget belanja di Sociolla, apalagi ada free ongkir juga.

      Hapus
  9. Jadi pengen dapat socobox juga hahaha. Matte Moist Lipglossnya cakep euy, meski matte tapi bisa bikin bibir lembab warnanya juga bagus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya cakep banget lipglossnya Mbak, perpaduan yang cucok meong wkwk

      Hapus
  10. Wah pastinya seneng ya bisa dapet socobox. Isinya lumayan juga ya, warnanya cantik-cantik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, isinya lumayan bida buat ganti-ganti lipstick

      Hapus
  11. Wahh senangnya yg dpt socobox.
    Klo mw jadi member soco gmn sih mbak caranya, aq pgn soalnya...
    Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Caranya gampang kok mbak..Ada cara-caranya, udah aku higlight deh terus linknya hidup di bio IG aku 😁

      Hapus
  12. yaAllahhh cakep sekali mba niken sekaranggg... lama ga ketemu pangling kok sekarang tau tau bentuknya jadi kaya song he kyo hehehehe apakah ini efek socobox???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahaha ku malah ngakak mbak Aggy, iya kita sudah lama banget ga ketemu yaks tp tenang aja aku ga kayak Song Hye Kyo kok, ga bakalan bikin pangling 🤣. Btw itu lipglossnya Socobox emang mantul bgt mbak

      Hapus
  13. Asik banget ini dapat SOCOBOX dari Sociolla dan paketnya emang banyak isi produknya ya, packingnya juga menarik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali mbak Naqi, packagingnya yang pink ini menarik hati banget.

      Hapus
  14. Aku nih mba belum.beruntung dapat socobox nya, lipstick ringan ya mba merk ini memang terkenal bagus .
    Dh banyak yg review juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayok dicoba lagi mbak buat dapetin Socobox 😁 kali aja sekarang giliran keberuntungan Mbak Utie

      Hapus
  15. Aku senang baca review produk dari teman-teman yang dapat Socobox. Selalu ada sensasi ikutan deg-degan karena penasaran isinya apa. Hahaha. Btw warna lipstiknya aku suka, nih!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Socobox menimbulkan efek penasaran dan deg-degan ya Mbak, apalagi kalau udah isi formnya itu makin penasaran lagi, takut di PHP Mbak. 😅

      Hapus
  16. Aku juga jadi deg-degan kalau lihat video unboxing Socobox dari Sociolla.
    Soalnya boxnya kan cakeepp beneerr yaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Deg-degannya kayak nonton drakor gak Teh? 😁

      Hapus
  17. It is always fun to inbox beautiful things like that. Enjoy the unboxed saying and have fun with the products

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thankyou mbak Indah, I'm enjoy with this product ,😁

      Hapus
  18. Aku udah punya akun Soco nih mba, tapi memang jarang banget ngereview di sana. Harus seberapa sering review untuk mendapatkan socobox ini siy?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau aku kemarin karena daftar member SBN mbak, tapi emang harus sering review juga sih kayaknya. Misterius kok cara dapatnya Socobox itu 🤣 yg jelas tingkat ke-HOKI-an seseorang

      Hapus
  19. Paling seneng kalau dapat paketan begini ya kak, seru membukannya apalagi boxnya kece banget dari soco ini. Selamat mba, kapan-kapan bagi review ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seneng banget Mbak, makannya ini sampe tak tulis walaupun dari pihak Soco ga nyuruh nulis 😂

      Hapus
  20. Seneng banget ya bisa dapat socobox. Mana packagingnya cantik dan isinya bikin pengen. Aku suka warna lipstiknya

    BalasHapus
  21. saya salah satu yang suka belanja di sociolla tapi belum kesampaian dapat socobox hihi. Produknya juga kece-kece di program socobox ini

    BalasHapus

Posting Komentar

Follow by Email