Pertama Kali Dapat Socobox dari Sociolla, Isinya Apa Ya...?

Tidak ada komentar

 

Socobox New SBN
My fisrt Socobox. Dokpri

Salah satu hal yang paling dinantikan setiap pengunjung website Sociolla atau bahkan yang bergabung menjadi member SBN (Sociolla Beauty Network) adalah sebuah kotak berwarna pink yang dikenal dengan nama Socobox. Sebenarnya banyak sekali penawaran Socobox pada tahun 2020, tetapi dengan isi kantongku yang pas-pasan rasanya hampir mustahil mendapatkan Socobox. Namun dengan bergabung menjadi member SBN dan terus berkontribusi di laman Soco, sepertinya membuka jalan untuk mendapakan Socobox.

Socobox Sampai Depan Rumah

Socobox
Socobox. Dokpri


Matahari bersinar terlalu terik saat kurir paket mengantarkan sebuah kotak berwarna pink yang sudah lama aku tunggu. Padahal tadinya aku sempat hopeless, soalnya waktu isi formulir ada yang sedikit berbeda dengan yang diobrolkan teman-teman. Kotak pink bernama Socobox memang selalu membuat hati penasaran.

Setelah menyelesaikan urusan dengan kurir, Socobox pertamaku di tahun 2020 dibuka dengan hati-hati. Alasannya supaya kotaknya masih cantik saat harus difoto.

Unboxing kotak pink bernama Socobox pun dimulai. Kamera mulai diarahkan sementara tangan membuka kotak kardus berwarna pink yang ternyata berisi produk dari Note Cosmetics.

Isi Socobox New SBN 2020

Sebelum mencoba produk dari Note Cosmetics, aku kepoin dulu tentang Note Cosmetics ini sampai ke media sosialnya. Kenapa? Soalnya brand ini masih asing di telingaku.

Note Cosmetics adalah brand asal Turki yang melebarkan sayapnya ke Indonesia dan kita bisa mendapatkan produknya melalui website Sociolla.

Nah berikut ini beberapa produk Note Cosmetics yang aku dapatkan dalam Socobox, yaitu :

1. Perfecting Pen 01 (Light Rose)

Perfecting Pen
Perfecting Pen. Dokpri


Dalam kemasannya, Perfecting Pen tertulis sebagai concealer dan highlighter. Jadi dengan menggunakan Perfecting Pen kita bisa meminimalkan ketidaksempurnaan kulit wajah seperti garis-garis halus, kerutan dan lingkar hitam sekitar mata.

Tekstur concealer dari produk ini sangat lembut dan halus, jadi sangat mudah untuk dicampur, ditumpuk atau dalam bahasa kerennya gampang nge-blend.

Perfecting pen ini bener-bener kayak pulpen loh cara pakainya. Tinggal dipencet bagian ujung yang berwarna hitam maka concealer pun akan muncul di ujung lainnya. Perfecting pen ini cocok banget buat pemula kayak aku yang pengen coba-coba pakai concealer/higlighter. Kemasannya juga mudah dibawa kemana-mana dan ringan karena isinya cuma 3ml saja.

Harga : IDR 99000

2. Matte Moist Lipstick 303 (Miss Kiss)

Matte Moist Lipstick
matte moist lipstick. Dokpri


Matte Moist Lipstick sebenarnya punya 14 varian, kebetulan aku dapat yang nomer 303 (Miss Kiss).
Kesan waktu pertama kali lipstick ini dioleskan di bibir itu sangat lembut, tetapi ringan. Terus lipstik ini juga tetap memberikan kesan matte namun tidak membuat bibir menjadi kering. Packagingnya terlihat glamour dengan body berwarna hitam bertuliskan NOTE.

Harga : IDR 59000

3. Matte Moist Lipgloss 404 (Jolly)

Matte moist lipgloss. Dokpri


Pertama kali liat packagingnya aku sempat bingung. Bagaimana sih lipgloss kok matte? Selama ini sependek pengetahuanku lipgloss bikin bibir lembab, malah kadang bikin bibir kayak abis makan gorengan. 😝

Dont judge the books by its cover, pepatah ini tepat banget buat menggambarkan Matte Moist Lipgloss. Setelah dicoba, ternyata lipgloss ini ternyata bikin bibir moist, matte dan glossy sekaligus. Tapi hasil glossynya beda dengan yang lain, lebih terlihat pas menurutku. Kalau penasaran mendingan order segera deh ke Sociolla. 😁
Oh iya lipgloss ini tentunya tidak membuat bibir menjadi kering dan memiliki aroma wangi yang khas.

Kemasan lipgloss ini hampir sama seperti lipgloss pada umumnya dengan volume sebanyak 6ml. Variannya ada sekitar 15 warna.

Harga : IDR 65000

Mencoba matte moist lipgloss. Dokpri


Nah kalau masih penasaran sama produk-produk lainnya dari Note Cosmetics, bisa langsung meluncur ke website Sociolla aja soalnya banyak banget penawaran menarik yang tentunya bikin lebih hemat. 

Oh iya aku juga punya voucher 25K dengan kode SBN07695A buat berbelanja pertama kali di Sociolla. Kalau udah belanja, jangan lupa review produknya di Sociolla, kali aja ini jalan ninja buat dapetin Socobox, ya kan? 😁

Kode voucher SBN
Kode voucher SBN untuk belanja di Sociolla



Tidak ada komentar