Ria Ricis Ajak Ikutan Giveaway Anniversary Lemonilo, Hadiah Utama Sepeda Brompton dan iphone!

Tidak ada komentar
Ria Ricis ajak ikutan giveaway Lemonilo
 Edited by me using canva


Siapa sih yang tidak mengenal Ria Ricis? Adik dari artis Oki Setiana Dewi ini sudah tidak asing lagi di telinga kita. Apalagi Ria Ricis juga seorang youtuber terkenal dengan ribuan pengikut. Hayo siapa yang suka kepo sama video-videonya Ricis? Kalau aku sih ngacung aja sambil jawab IYA. 😁

Nah belum lama ini Ria Ricis mengunggah video kejutan ulang tahun kepada salah satu anggota timnya yang bernama Derry. Video berjudul “DETIK-DETIK SURPRISE ULTAH DERRY YANG GAGAL. Gak Suka Kadonya...”, itu diunggah di channel youtubenya beberapa hari yang lalu.

Sebelum Derry datang, Ricis melihat teman-temannya sedang menyantap cemilan. Saking perhatiannya Ricis, plus terdorong untuk mengajak orang di sekitarnya menyantap makanan sehat, ia menawarkan mie instan Lemonilo. Wah siapa sih yang bisa nolak kalau ditawarin mie instan Lemonilo.


Alasan Ricis Menyantap Mie Instan Lemonilo

Ria Ricis menyantap mie instan Lemonilo dengan lahap
Tangkapan layar dari channel youtube Ria Ricis

Dalam video dijelaskan bahwa selama program diet, Ricis juga mengkonsumsi mie instan Lemonilo. 

“Akhir-akhir ini, selama aku diet, aku suka makan mie ini (sambil menunjuk mie Lemonilo). Aku nggak pernah makan mie lainnya,” kata Ria Ricis.

Varian mie instan Lemonilo
Varian mie instan Lemonilo. Dok : Lemonilo

Mengkonsumsi mie instan Lemonilo tidak membuat Ricis khawatir karena mie instan Lemonilo tidak mengandung bahan pengawet. Pola makan sehat Ricis juga tidak terganggu dengan konsumsi mie instan Lemonilo. Hidup yang lebih baik, dimulai dengan mengkonsumsi makanan sehat. Setuju banget nih sama Ricis, konsumsi makanan sehat memang membuat hidup lebih baik. 

“Yang paling penting adalah bebas dari pengawet, pewarna, dan perasa buatan dan aku makan mie Lemonilo ini sering banget,” tambah Ricis dalam videonya.

Tak lama kemudian, Ricis menyiapkan mie instan Lemonilo terfavorit untuk teman-temannya. 


Ricis Ajak Subscriber Ikutan Giveaway Lemonilo

Ricis menjelaskan hadiah giveaway anniversary Lemonilo
Sceeenshot dari channel Ricis

Selain mengajak teman-teman satu timnya, Ricis juga mengajak subscribernya untuk mengkonsumsi makanan sehat. Soalnya dengan mengkonsumsi makanan sehat, tubuh kita juga ikutan sehat.

Tidak lupa sebuah ucapan ulang tahun kepada Lemonilo juga meluncur dengan gembira dari Ria Ricis. Yup Lemonilo memang sedang berulang tahun yang ke 4 pada bulan Oktober ini. 

Nah pada momen ulang tahun Lemonilo kali ini, banyak banget giveaway bernilai jutaan rupiah yang bisa diikuti oleh siapa saja. 

Sebagai youtuber hits, Ricis juga menginformasikan giveaway anniversary Lemonilo dalam videonya. Ricis juga tidak lupa mengajak subscribernya untuk ikutan giveaway yang diadakan oleh Lemonilo. Soalnya hadiahnya banyak banget lho.

Ngomongin soal hadiah giveaway anniversary Lemonilo, aku setuju banget sama Ricis. Hadiah giveaway anniversary Lemonilo itu memang nggak tanggung-tanggung. Ada 1 unit sepeda brompton, 4 iphone 11, 40 smartphone, 4 sepeda anak, 4 cooking set greenpan, 40 kompor Quantum, 440 voucher belanja dan uang tunai belasan juta rupiah. 

Periode giveaway anniversary Lemonilo ini juga lumayan lama, mulai dari tanggal 1 sampai 30 Oktober 2020. Pokoknya kalau masih penasaran langsung meluncur ke instagramnya Lemonilo. Dijamin semua rasa penasaran kita bakal hilang soalnya dijelasin dengan detail cara ikutan giveawaynya. 

Duh siapa sih yang gak tertarik ikutan giveaway anniversary Lemonilo kalau hadiahnya banyak banget kayak gini. Siapa tau dapat hadiah utama berupa sepeda brompton atau iphone seperti yang selama ini diimpikan. Ya kan? 😁

Jadi tunggu apalagi, yuk buruan ikutan giveawaynya Lemonilo seperti yang dikatakan Ricis. 




Tidak ada komentar