Lapar Setelah Asuh Kiano, Paula Verhoeven Santap Mie Instan Lemonilo

16 komentar
Paula menyantap mie instan Lemonilo ditemani Kiano

Dulu aku tuh sering banget denger bahwa makan mie instan bikin gemuk dan tidak sehat. Hmm masa sih? Tapi Paula Verhoeven cuek aja tuh mengkonsumsi mie instan Lemonilo, buat makan malam pula. Penasaran? Yuk kita cari tau alasannya Paula mengkonsumsi mie instan Lemonilo.

Hayo siapa yang sering kepoin akunnya Paula Verhoeven? Kalau aku sih pasti ngacung, soalnya aku suka banget lihat keseharian keluarga Paula dan Baim Wong. Apalagi ditambah kehadiran buah hati mereka yaitu Kiano Tiger Wong yang menggemaskan, bikin makin rajin nonton kanal media sosial mereka pastinya.

Nah Paula Verhoeven sendiri sangat menikmati perannya sebagai ibu. Setelah melahirkan Kiano pada 27 Desember 2019 lalu, istri Baim Wong sekaligus model ini terlihat sering membagikan aktivitas kesehariannya bersama sang buah hati melalui media sosial.

Dalam berbagai unggahannya, Paula tampak bersemangat menemani Kiano bermain dan mendampingi tumbuh kembang buah hatinya. Seperti pada unggahan video terbarunya di kanal Youtube Baim Paula, Paula sedang asyik menyuapi Kiano. Apalagi waktu Kiano terlihat lahap menyantap makanannya, sebagai ibu aku yakin Mama Paula pasti hatinya berbunga-bunga .🤩 Soalnya aku dulu juga gitu, pokoknya senang sekali kalau buah hati lahap menyantap makanannya. Kalau anak tidak lahap makan, sering bikin pusing tujuh keliling. Semoga Mama Paula tidak merasakan itu ya.😉

Paula sedang menyuapi Kiano

Sambil menyantap makanannya dengan lahap, Kiano yang berwajah ceria terus berceloteh menggemaskan. Jadi pengen ikut nyuapin Kiano juga nih rasanya. 😅

Nah setelah Kiano kenyang, gantian dong Mama Paula yang lapar. Kiano kemudian diajak Mama Paula untuk menemaninya menyantap makan malam.


Alasan Paula Memilih Lemonilo

Mie instan Lemonilo untuk makan malam Paula Verhoeven

Untuk makan malam kali ini Paula memilih mie instan Lemonilo. Terlihat di meja ada sepiring mie instan Lemonilo dengan telur rebus sebagai pelengkapnya. Sebagai seorang model, Paula tentu memperhatikan asupan makanan ke dalam tubuh. Model kan harus jaga badan agar tetap proporsional ya.

Nah mie instan Lemonilo menjadi makanan favorit Paula karena praktis, aman dan nyaman dikonsumsi setiap hari. 


" Terus yang bagusnya lagi karena mie ini tanpa penguat rasa, pengawet dan pewarna buatan", kata Paula.

Paula menyantap mie instan Lemonilo untuk makan malam

Selain itu pembuatan mie instan Lemonilo tidak melalui proses penggorengan, jadi air rebusannya tidak keruh seperti mie instan pada umumnya. Untuk merebus mie instan Lemonilo dibutuhkan waktu sedikit lebih lama dari mie instan biasanya yaitu sekitar 5 menit. Loh kenapa? Soalnya mie instan Lemonilo melalui proses pemanggangan. 

Paula juga menambahkan bahwa warna hijau pada mie instan Lemonilo terbuat dari saripati bayam jadi kandungan seratnya lebih tinggi. 

Bagi Paula, harga Lemonilo yang berbeda dengan harga mie instan pada umumnya tidak menjadi masalah. Soalnya mie instan Lemonilo memiliki segudang manfaat. 

"Gapapa harga nambah dikit, yang penting manfaat nambah banyak," kata Paula sambil menyantap mie instan Lemonilo.

Rasanya tidak lengkap kalau ada sebuah makanan sehat tapi susah didapatkan, ya kan?

Tenang saja mie instan Lemonilo nggak gitu kok. Soalnya mie instan Lemonilo juga sangat mudah didapatkan. Mie instan Lemonilo sudah tersedia di minimarket dan supermarket di seluruh Indonesia. Atau kalau mau belanja mie instan Lemonilo secara online juga bisa melalui marketplace, website Lemonilo dan aplikasi Lemonilo. Selain itu Lemonilo juga sudah menyediakan 40+ produk yang tanpa pengawet, tanpa perasa, tanpa pewarna buatan dan tentunya aman seperti cemilan, bumbu dapur, handsanitizer dan banyak lagi. 

Setelah selesai makan malam, Mama Paula kemudian menemani Kiano mewarnai dan melukis.


Nah sekarang kita sudah tahu alasan Paula mengkonsumsi mie instan Lemonilo. Jadi mitos mie instan bikin gemuk dan tidak sehat itu sudah terbantahkan ya sama mie instan Lemonilo yang dikonsumsi Paula Verhoeven. Nah kalau teman-teman sudah cobain mie instan Lemonilo belum nih?


Niken Nawang Sari
Mom & Housewife, tinggal di Yogyakarta. Suka nulis tentang lifestyle, sejarah, beauty dan traveling. Kadang suka masak kalau lagi moodnya bagus. Suka didemo 2 ekor kucing.

Related Posts

16 komentar

  1. Jadi aman ya, Mba kalau nyemil mie lemonilo malam2. Asyiiik.. saya suka nih mie lemonilo. Pas banget dong.. karena saya juga suka nyemil malam-malam. Yess..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aman banget Mbak soalnya Lemonilo tanpa bahan pengawet dan pewarna ya.

      Hapus
  2. Seneng banget..
    Lihat Kiano dan Paula di kanal youtube Baim Paula.
    Ternyata rahasianya ini yaa...makan mie lemonilo di saat lapar melanda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa Lemonilo pemadam kelaparan malam-malam ya Teh. Hehe

      Hapus
  3. sekarang ga khawatir kalo sering makan mie ini. Ga pake pengawet, pake pewarna alami pula, cocok lah kalo jadi makanan favorit

    BalasHapus
  4. Sudaaaah dong, dan rasanya emang bener2 enak, sehat lagi. Udah ga perlu khawatir klo ngemie lagi.

    BalasHapus
  5. Salah satu mi andalan, apalagi untuk si kecil

    BalasHapus
  6. Senangnya sekarang semakin banyak pilihan mie instan yang lebih sehat ya. Salah satu nya ya Lemonilo

    BalasHapus
  7. Saya juga nonton nih episode yang Paula makan Mi Lemonilo. Lahap banget ya...

    Tadinya saya pikir Paula udah gak sentuh makanan kalo malam, eh ternyata... Hahah.

    Mi Lemonilo emang mi instan yang sehat + mengenyangkan.

    BalasHapus
  8. Jadi tergantung jenis mie instannya ya? Kalau yang gak melalui penggorengan, gak ada kandungan bahan kimia berbahaya kayak Lemonilo ini, insyaallah aman buat konsumsi harian.

    BalasHapus
  9. Pas tayangan menjelang menit-menit akhir yang adegan belajar menggambar, kayaknya kuas lukisnya kena bibir Kiano deh soalnya mulutnya jadi biru gitu. Lucu banget Kiano.

    BalasHapus
  10. Kiano ini genes banget ya mbk. Aku tim mie Lemonilo goreng plus telur, sama euy sama Paula. Ternyata mi Lemonilo ini favoritnya Paula ya

    BalasHapus
  11. Aku juga mengikuti aktivitas mereka, kadang di IG kadang di youtube. Salut ya sama Paula, semangat banget lho nemenin Kiano main.

    BalasHapus
  12. Alasan Paula pilih Lemonilo masuk akal nih. Soalnya emang Lemonilo kan dibuat tanpa bahan pewarna, pengawet, maupun perasa artifisial.

    BalasHapus
  13. Air rebusannya bener2 bersih yaa gak butek. ternyata emang sengaruh itu proses pembuatan mienya ya mba

    BalasHapus
  14. Memang nih... kalau mie nya dari bahan alami nggak worry lah, meskipun konsumsi tiap hari. Setuju kan, mbak?

    BalasHapus

Posting Komentar

Follow by Email