Lapar Setelah Asuh Kiano, Paula Verhoeven Santap Mie Instan Lemonilo

Tidak ada komentar
Paula menyantap mie instan Lemonilo ditemani Kiano

Dulu aku tuh sering banget denger bahwa makan mie instan bikin gemuk dan tidak sehat. Hmm masa sih? Tapi Paula Verhoeven cuek aja tuh mengkonsumsi mie instan Lemonilo, buat makan malam pula. Penasaran? Yuk kita cari tau alasannya Paula mengkonsumsi mie instan Lemonilo.

Hayo siapa yang sering kepoin akunnya Paula Verhoeven? Kalau aku sih pasti ngacung, soalnya aku suka banget lihat keseharian keluarga Paula dan Baim Wong. Apalagi ditambah kehadiran buah hati mereka yaitu Kiano Tiger Wong yang menggemaskan, bikin makin rajin nonton kanal media sosial mereka pastinya.

Nah Paula Verhoeven sendiri sangat menikmati perannya sebagai ibu. Setelah melahirkan Kiano pada 27 Desember 2019 lalu, istri Baim Wong sekaligus model ini terlihat sering membagikan aktivitas kesehariannya bersama sang buah hati melalui media sosial.

Dalam berbagai unggahannya, Paula tampak bersemangat menemani Kiano bermain dan mendampingi tumbuh kembang buah hatinya. Seperti pada unggahan video terbarunya di kanal Youtube Baim Paula, Paula sedang asyik menyuapi Kiano. Apalagi waktu Kiano terlihat lahap menyantap makanannya, sebagai ibu aku yakin Mama Paula pasti hatinya berbunga-bunga .🤩 Soalnya aku dulu juga gitu, pokoknya senang sekali kalau buah hati lahap menyantap makanannya. Kalau anak tidak lahap makan, sering bikin pusing tujuh keliling. Semoga Mama Paula tidak merasakan itu ya.😉

Paula sedang menyuapi Kiano

Sambil menyantap makanannya dengan lahap, Kiano yang berwajah ceria terus berceloteh menggemaskan. Jadi pengen ikut nyuapin Kiano juga nih rasanya. 😅

Nah setelah Kiano kenyang, gantian dong Mama Paula yang lapar. Kiano kemudian diajak Mama Paula untuk menemaninya menyantap makan malam.


Alasan Paula Memilih Lemonilo

Mie instan Lemonilo untuk makan malam Paula Verhoeven

Untuk makan malam kali ini Paula memilih mie instan Lemonilo. Terlihat di meja ada sepiring mie instan Lemonilo dengan telur rebus sebagai pelengkapnya. Sebagai seorang model, Paula tentu memperhatikan asupan makanan ke dalam tubuh. Model kan harus jaga badan agar tetap proporsional ya.

Nah mie instan Lemonilo menjadi makanan favorit Paula karena praktis, aman dan nyaman dikonsumsi setiap hari. 


" Terus yang bagusnya lagi karena mie ini tanpa penguat rasa, pengawet dan pewarna buatan", kata Paula.

Paula menyantap mie instan Lemonilo untuk makan malam

Selain itu pembuatan mie instan Lemonilo tidak melalui proses penggorengan, jadi air rebusannya tidak keruh seperti mie instan pada umumnya. Untuk merebus mie instan Lemonilo dibutuhkan waktu sedikit lebih lama dari mie instan biasanya yaitu sekitar 5 menit. Loh kenapa? Soalnya mie instan Lemonilo melalui proses pemanggangan. 

Paula juga menambahkan bahwa warna hijau pada mie instan Lemonilo terbuat dari saripati bayam jadi kandungan seratnya lebih tinggi. 

Bagi Paula, harga Lemonilo yang berbeda dengan harga mie instan pada umumnya tidak menjadi masalah. Soalnya mie instan Lemonilo memiliki segudang manfaat. 

"Gapapa harga nambah dikit, yang penting manfaat nambah banyak," kata Paula sambil menyantap mie instan Lemonilo.

Rasanya tidak lengkap kalau ada sebuah makanan sehat tapi susah didapatkan, ya kan?

Tenang saja mie instan Lemonilo nggak gitu kok. Soalnya mie instan Lemonilo juga sangat mudah didapatkan. Mie instan Lemonilo sudah tersedia di minimarket dan supermarket di seluruh Indonesia. Atau kalau mau belanja mie instan Lemonilo secara online juga bisa melalui marketplace, website Lemonilo dan aplikasi Lemonilo. Selain itu Lemonilo juga sudah menyediakan 40+ produk yang tanpa pengawet, tanpa perasa, tanpa pewarna buatan dan tentunya aman seperti cemilan, bumbu dapur, handsanitizer dan banyak lagi. 

Setelah selesai makan malam, Mama Paula kemudian menemani Kiano mewarnai dan melukis.


Nah sekarang kita sudah tahu alasan Paula mengkonsumsi mie instan Lemonilo. Jadi mitos mie instan bikin gemuk dan tidak sehat itu sudah terbantahkan ya sama mie instan Lemonilo yang dikonsumsi Paula Verhoeven. Nah kalau teman-teman sudah cobain mie instan Lemonilo belum nih?


Tidak ada komentar