Emma & Ethan’s Pizza, Menawarkan Kelezatan Pizza Tipis Italia di Tengah Kota Jogja

 

Emma & Ethan's Pizza menawarkan kelezatan pizza tipis Italia di tengah kota Jogja
Dokpri, edited using canva

Emma & Ethan’s Pizza menawarkan kelezatan pizza tipis Italia di Jogja. Lelehan keju mozzarella, irisan daging cincang dan saus tomat berpadu menjadi satu membentuk kelezatan pizza yang tak terlupakan.

Saat sepotong pizza masuk ke dalam mulut, rasanya aku ingin berteriak,” ini enak banget!” . Namun yang keluar dari mulut hanya senyum lebar sambil terus mengunyah. Senyum lebar juga sekilas tampak dari raut wajah beberapa orang teman. Mungkinkah merasakan hal yang sama sepertiku? Kelezatan pizza mungkin tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, jadi sebaiknya langsung dicoba saja.

Saat pizza mulai masuk ke dalam perut, rasanya tidak membuatku ingin berhenti makan. Bukannya kemaruk lho ya, tapi karena pizza ini sangat lezat dan tidak bikin eneg. Satu slice delicious pizza apakah cukup? Tentu saja jawabannya TIDAK. Sampai semua pizza dengan 8 varian berbeda keluar, aku masih bertepuk tangan untuk menyambutnya.

Emma & Ethan’s Pizza Menawarkan Kelezatan Pizza Tipis khas Italia di Tengah Kota Jogja

Meat lovers, best seller dari Emma & Ethan's Pizza
Meat lovers, best seller dari Emma & Ethan's Pizza. Dokpri

Sebelum mengenal pizza tipis khas italia, aku lebih dulu mengenal pizza ala amerika yang ada di berbagai pusat perbelanjaan sekitar Jogja. Nah beberapa tahun terakhir aku baru mengenal pizza tipis Italia dari seorang teman kuliah. Seiring dengan berjalannya waktu, aku justru lebih menyukai pizza tipis khas italia yang tipis dengan pinggiran renyah. Alasan lebih menyukai pizza tipis karena nggak bikin eneg walaupun aku makan beberapa slice.

Lelehan keju mozarella pada pizza bolognese
Keju yang meleleh menambah kelezatan pizza.
 Dok : Riana Dewie

Beruntung sekali beberapa waktu yang lalu aku sempat mencicipi kelezatan pizza tipis khas Italia bersama teman-teman Kompasianer Jogja. Tidak hanya orang dewasa yang menyukai pizza, tetapi anak-anak juga menyukainya.

Satu slice pizza tidak akan cukup
Satu slice tidak akan cukup. Dokpri 

Berawal dari kedua buah hatinya yang sering minta dibuatkan pizza, Ida Bagus Narendra (mas Bagus) owner Emma & Ethan’s Pizza akhirnya membuka kedai pizza di dalam kompleks Hotel Puri Pangeran Jl. Masjid No.7 Purwokinanti, Pakualaman, Yogyakarta. Dengan bekal berupa pengalaman bekerja di kedai pizza selama menempuh pendidikan di negeri Kanguru, mas Bagus menghadirkan pizza yang  enak dan lezat, fresh from the oven.

Mas Bagus bercerita mengenai Emma & Ethan's Pizza
Mas Bagus bercerita mengenai awal mula Emma & Ethan's Pizza. Dok : Riana Dewie

Emma & Ethan’s Pizza menghadirkan 8 varian pizza tipis yang berdiameter 30 cm. Kedelapan varian antara lain meat Lovers, vegetariana, tuna, hawaiian, bolognesese, deluxe cheese,margherita dan pepperoni. Untuk varian meat lovers menjadi best seller dari Emma & Ethan’s Pizza.  Dalam menyiapkan pizza, mas Bagus bercerita butuh waktu sekitar 15 menit, dengan catatan oven sudah mencapai derajat tertentu. Soal bahan-bahan pizza, beberapa menggunakan bahan impor dan lokal yang mudah diapatkan. Sementara itu rasa  yang disajikan itu sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Croissant keju dan cokelat dengan rasa otentik.
Croissant keju dan cokelat. Dokpri

Selain menyajikan pizza, Emma dan Ethan’s Pizza juga menawarkan Cinnamon Roll dan Croissant yang bercita rasa otentik. Croissant, bentuknya terlihat kokoh tapi saat digigit ternyata lembut. Takaran bahan-bahannya seperti tepung, keju dan cokelatnya sangat pas. Croissant ini cocok disantap dengan teh hangat sambil menikmati matahari yang hampir tenggelam.

Cinnamon roll bertabur kayu manis dan gula
Cinnamon roll. Dokpri

Kehadiran Cinnamon Roll menemani Croissant. Wangi aroma taburan kayu manis, yang dulu banyak diburu oleh bangsa kulit putih berpadu dengan manisnya gula dan kelembutan roti membuat lidah tidak berhenti bergoyang. Semua rasa yang dihadirkan sangat otentik, tidak ada yang berlebihan.

Sepotong Kelezatan Pizza Tipis Italia Dinikmati Dengan Perpaduan Nuansa Jogja-Bali

Foto bersama mas Bagus dan teman-teman Kompasianer Jogja
Dok : Riana Dewie

Menikmati kelezatan pizza itu akan menjadi luar biasa dengan tempat yang mendukung. Aku merasa Emma & Ethan’s Pizza sangat memahami hal tersebut. Nuansa Bali berpadu dengan bangunan joglo dan rindangnya pepohonan ada disini. Saat sinar matahari mulai menyengat, rindangnya pepohonan masih bisa menangkal sengatannya. Bahkan semilir angin pun masih terasa menyejukkan. 

Ketika senja mulai datang, beberapa lampu mulai dihidupkan dan membuat suasana terasa hangat. Untuk menikmati suasana seperti ini bersama kelezatan sepotong pizza, cukup dine in diantara jam 10 pagi sampai jam 9 malam. Tetapi kalau ingin menikmati kelezatan pizza dari rumah, silahkan pesan Emma & Ethan’s Pizza pada aplikasi Gofood atau Grabfood, dan pizza yang lezat akan sampai di depan rumah.

 

Emma & Ethan’s Pizza

Jl. Masjid No.7 Pakualaman, Yogyakarta

Dine in 10.00-21.00

Order online 24 jam

IG : @emmaethanpizza

Whatsapp 082186860087

Niken Nawang Sari
Mom & Housewife, sementara ini tinggal di planet Cikarang. Suka baca buku berbau sejarah dan nulis random. Kadang suka masak kalau lagi moodnya bagus dan sering didemo para kucing orens.

Related Posts

Posting Komentar