Review Scarlett Whitening Body Care, Kulit Menjadi Lebih Cerah dan Sehat

27 komentar

 

Review Scarlett Whitening Body Care, Kulit Menjadi Lebih Cerah dan Sehat
Rangkaian produk body care dari Scarlett Whitening.
Dokpri

Review Scarlett Whitening Body Care, kulit menjadi lebih cerah dan sehat. Rangkaian produk body care yang dipesembahkan oleh artis cantik Felycia Angelista ini terdiri dari body scrub, shower scrub dan lotion.

Melakukan perawatan kulit bagi seorang perempuan adalah investasi jangka panjang. Untuk melakukan perawatan kulit sebagian perempuan memilih melakukan perawatan di rumah dengan menggunakan produk body care yang ramah di kantong. Apalagi kalau sudah bertransformasi menjadi ibu dan memiliki balita sepertiku, sepertinya memutuskan untuk perawatan kulit di rumah adalah yang terbaik.

Tidak sabar mencoba produk body care dari Scarlett Whitening
Seneng banget sama produk body care dari Scarlett Whitening. Dokpri

Sejak akhir bulan Februari aku mencoba rangkaian produk body care dari Scarlett Whitening. Produk lokal yang satu ini memang sedang hits di media social. Selain direview oleh para beauty enthusiast, produk ini sudah direview oleh dokter Richard Lee, seorang dokter kecantikan yang kompeten di bidangnya. Jadi aku semakin yakin untuk mencoba rangkaian produk body care dari Scarlett Whitening. 

Kenalan Dulu Sama Rangkaian Produk Scarlett Whitening Body Care

Seperti kita ketahui paparan sinar matahari dan debu akan membuat kulit terlihat kusam dan tidak sehat. Nah rangkaian produk Scarlett Whitening Body Care mengandung glutathione dan Vitamin E yang berfungsi untuk mencerahkan kulit sekaligus melembabkan dan memberikan nutrisi pada kulit. Berbagai produk Scarlett Whitening juga sudah teregistrasi di BPOM, not tested on animals dan mendapatkan sertifikat halal dari MUI. 

Scarlett Whitening memasang hologram pada setiap produknya
Hologram pada produk Scarlett Whitening. Dokpri

Scarlett Whitening juga memasang hologram yang berisi serial kode pada setiap produknya. Tujuannya untuk melindungi konsumen dari barang palsu. Jadi waktu menerima produk Scarlett Whitening Body Care aku langsung cek hologramnya. Setelah itu baru masukin serial kode yang terdiri dari kombinasi huruf dan angka ke website resmi Scarlett Whitening.  

Hasil cek kode serial produk Scarlett Whitening
Hasil cek kode serial produk Scarlett Whitening. Dokpri


Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Scarlett Whitening body scrub romansa
Scarlett Whitening body Scrub Romansa.
Dokpri

Packaging

Body Scrub Romansa mempunyai packaging yang menarik, berwarna putih dan bergambar bunga-bunga peach. Saat pertama kali dibuka tutupnya, ada lapisan aluminium foil yang membuat packagingnya lebih aman. Selain itu semua produk Scarlett yang dikirim selalu dipacking dengan aman menggunakan bubble wrap dan kardus.

Tekstur

Tekstur Scarlett Whitening body scrub romansa, bulirannya halus
Tekstur buliran body scrubnya halus, jadi tidak sakit saat di apply. Dokpri

Sejak menggunakan Scarlett Body Scrub Romansa aku merasa lebih rajin untuk luluran. Tekstur body scrub ini bulirannya halus sehingga tidak sakit saat diaplikasikan dan tidak membuat kulit kemerahan. Meskipun bulirannya halus tapi tetap ampuh buat angkat sel kulit mati. Cara pakainya cukup dioleskan di seluruh badan, kemudian didiamkan sekitar 3 menit, lalu digosok perlahan dan sel kulit mati akan ikut rontok. Body Scrub sebaiknya digunakan secara rutin 1-2 kali saja dalam satu minggu. 

Wangi

Pertama kali melihat varian romansa bergambar bunga warna peach, membuatku berekspektasi tinggi dengan wanginya. Benar saja body scrub ini wanginya seperti parfum yang terbuat dari bunga. Nah saat membuka tutupnya wangi parfum yang soft sudah mulai tercium. Apalagi waktu pakai body scrub, wangi parfum yang soft membuat lebih rileks dan nyaman. Meskipun sudah digosok dan dibilas dengan air, wanginya masih tetap awet nempel di kulit. 

Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante

Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante
Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante.Dokpri

Packaging

Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante dikemas menggunakan botol 300ml dengan tutup flip yang aman untuk dibawa bepergian. Selain itu tidak perlu khawatir saat menuangkan shower Scrub, karena lubang keluarnya tidak terlalu besar namun tidak terlalu kecil juga. Waktu produk ini sampai rumah, bagian tutup flip ini dilapisi bubble wrap tebal. 

Shower scrub dikemas dalam botol 300 ml dan memiliki tutup flip yang aman
Tutup flip pada botol membuat Shower Scrub aman dibawa bepergian. Dokpri


Tekstur

Tekstur shower scrub dari Scarlett Whitening
Tekstur shower Scrub yang mirip jelly dan saat digunakan. Dokpri

Shower scrub pomegrante memiliki tekstur seperti jelly dengan buliran halus yang digunakan untuk mengangkat kotoran dan membersihkan tubuh secara maksimal. Tekstur jelly yang pada botol berwarna ungu bening, akan berubah menjadi busa saat shower scrub digosokkan ke kulit yang basah. Shower scrub pomegrante dibuat untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit. 

Wangi

Dengan warna ungu bening, wangi shower scrub promegrante ini cenderung segar seperti wangi bunga di pagi hari. Selain itu wanginya juga tahan lama walaupun sudah dibilas dengan air. Aku tuh sekarang jadi suka cium-cium kulit sendiri kalau habis mandi pakai shower scrub pomegrante dari Scarlett Whitening.

Scarlett Brightening Body Lotion Freshy

Scarlett brightening body lotion Freshy
Body lotion Freshy. Dokpri

Packaging

Body lotion freshy dikemas menggunakan botol 300 ml dengan safety pumping yang ada lock-unlocknya. Jadi kalau mau dibawa bepergian lebih aman, tidak khawatir tumpah di dalam tas.  Nah bagian depan botol dibalut warna kuning gading yang segar, pas banget dengan nama varian freshy. 


Scarlett Brightening body lotion freshy
Body lotion dengan safety pumping. Dokpri


Tekstur

Body lotion freshy memiliki tekstur tidak lengket dan mudah meresap ke dalam kulit. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lotion bisa digunakan setiap hari baik pada pagi hari maupun malam hari.

Wangi

Wangi body lotion freshy itu seperti wangi Jo Malone English Pear and Freesia eau de cologne. Wangi segar yang dihasilkan oleh lotion bisa menambah semangat untuk menjalankan aktifitas sehari-hari dan wanginya dapat bertahan sampai seharian. Sekarang aku jadi semakin rajin menggunakan body lotion freshy sehabis mandi. 


Harga Produk Scarlett Whitening Body Care

Saat memilih produk perawatan diri di rumah tentu saja harga akan menjadi pertimbangan. Harga produk body care dari Scarlett Whitening ini menurutku sangat terjangkau di kantong. Soalnya harga produk body care satuan hanya Rp 75000 saja. Untuk paket hemat harganya Rp 300.000 yang berisi 5 produk body care dan gift yang dibungkus dengan box eksklusif. 


Tempat Pembelian Produk Scarlett Whitening Body Care

Produk Scarlett Whitening dikemas menggunakan bubble wrap dan kardus jadi aman
Produk dikemas dengan aman karena dilapisi  bubble wrap dan kardus. Dokpri

Untuk mendapatkan produk body care dari Scarlett Whitening aku memilih untuk membeli di Official Scarlett Whitening yang ada di Shopee. Pengemasan produk Scarlett Whitening selalu dilapisi bubble wrap dan menggunakan kardus jadi sangat aman saat masuk ekspedisi. 

Review Keseluruhan Scarlett Whitening Body Care

Before after penggunaan Scarlett Whitening body care
Hasil dari pemakaian rangkaian produk body care selama kurang lebih 3 minggu.
Dokpri

Aku seneng banget menggunakan produk body care dari Scarlett Whitening karena semua ekspektasiku akan produk body care terpenuhi. Dengan harga produk yang terjangka, Scarlett Whitening body care tetap memberikan hasil yang maksimal yaitu kulit menjadi lebih cerah dan sehat.



Niken Nawang Sari
Mom & Housewife, sementara ini tinggal di planet Cikarang. Suka baca buku berbau sejarah dan nulis random. Kadang suka masak kalau lagi moodnya bagus dan sering didemo para kucing orens.

Related Posts

27 komentar

  1. momen mandi jadi makin terasa menyenangkan karena menggunakan perawatan tubuh dari Scarlett Whitening yang wanginya sangat mewah dan juga nempel

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget Mbak, mandi jadi pengen lama-lama terus waktu pakai Scarlett 😂

      Hapus
  2. Aku juga pakai produk2 Scarlett ini mba. Termasuk serum wajahnya. Sukaaa deh.

    Dulu itu tertarik pake ini Krn banyak yg bilang wangiii. Dan aku suka body care harum Krn mempengaruhi mood banget :).

    Tidurpun jd LBH nyenyak kalo bdn wangi . Paling suka pake Scarlett kalo abis workout malam. Trus mandi dan pake ini. Duuuh bantal dan sepre ketempelan wnginya juga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku malah belum cobain serum wajahnya padahal penasaran

      Hapus
  3. Banyak juga reviewers Scarlett skin care ini ya
    untuk wanginya yang romansa ini lebih soft daripada yang Charming ya

    Aromanya enak nggak menyengat gitu walau aroma body lotionnya "strong".

    Saat pemakaian sih, takarannya bener - bener harus pas soalnya kalau banyak banget agak susah di ratainnya di kulit. Teksturnya menurutku sedikit cepat menyerap di satu titik sekali usap. Untuk hasilnya memang bikin (putih) cerah dengan pemakaian rutin, sekali pakai juga udah keliatan. Tapi untuk yang bener - bener hasilnya bagus ya harus teratur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kalau ambil lotionnya ebanyakan nanti susah ngeratainnya mbak, kata dok Richard ada kandungan apa tuh yg emg bikin keliatan cerah instan setelah pemakaian.

      Hapus
  4. Pertama kali lihat produk ini, duh tertarik sekali dan bingung juga beli di mana. Ternyata di toko mekap deket rumah ada, temen juga ada yang jual, terus di online juga banyak

    Pas pake, kek gak nyangka loh, secerah itu scarlett mengubah kulit kusamku menjadi kulit yang kuinginkan

    Sccarlett emang oke sekali ya Mbak

    BalasHapus
  5. Aku suka wanginya. Dan tahan lama bener wanginya. Dan bener kata mba Fanny kalau ini bikin mood beneran jadi makin oke. Bikin semangat juga menjalani hari

    BalasHapus
  6. Wow.. ngefek banget ya untuk mencerahkan kulit.. Sprtinya aku wajib cobain nih biar kulit jadi glowing juga..hehe

    BalasHapus
  7. Aku pun in love sama Bodycare Scarlett ini, sekarang udah mau abisin botol kedua saking mandi jadi makin asik semenjak ada scarlett. Wanginya itu lhoo, manjain penciuman banget, dan efeknya juga bikin kulit lebih cerah warnanya, pantesan aja banyak yang suka ya.

    BalasHapus
  8. Scarlett ini hits banget ya mba. Dan banyak yg cocok. Pandemik gini jadi abis beres2, me time merawat diri. Wanginya pasti enaaak bikin rileks juga. Serumnya jg pada review bagus yaa

    BalasHapus
  9. Melakukan perawatan kulit bagi seorang perempuan adalah investasi jangka panjang.
    Sepakaaattt banget, Mbaa
    Apalagi kalo udah masuk 30++ kudu makin rajin merawat kulit.
    Pakai Scarlett ini udah Pilihan Terbaik!

    BalasHapus
  10. Acara mandi lebih menyenangkan ya berkat Scarlett, wanginya enak dan bisanya lembut banget di badan. .

    BalasHapus
  11. ahh ini bodycare kesukaan aku .
    aku paling suka ya body scrubnya, scrubnya lembut dan wanginya enak banget...
    berasa mandi mewah klo pake scrub trs dilanjuin body washnya

    BalasHapus
  12. Punya saya yang shower scrubnya sudah habis tapi body scrubnya masih ada soalnya yang pakai saya doang. Kalau yang shower scrub semua penghuni rumah pakai jadi cepat habis.

    BalasHapus
  13. Suka deh dengan produk body care dari Scarlett ini. Bikin kulitku jadi lebih cerah dan wangi. bentar lagi aku kayaknya bakal repurchase deh. Pengennya sama yang varian lain. Penasaran dengan wanginya.

    BalasHapus
  14. Body care Scarlett jadi favorit perempuan Indonesia nih. Hampir rata-rata teman ku pakai. Dan semua terpesona dengan wangi body soap dan lotionnya. Aku sendiri paling suka body soap MANGO, wanginya unik

    BalasHapus
  15. Satu hal yg aku suka banget dr scarlet dibanding handbody lain adl wanginya itu khas banget. Gak ada wangi yg seenak itu untuk urusan handbody n scrub. Makanya jd pengen beli terus

    BalasHapus
  16. Beneran banget nih kalo merawat diri adalah investasi jangka panjang, apalagi dengan adanya rangkaian body care scarlet yang lagi happening ini makin memanjakan diri untuk mendapatkan kulit yang lebih lembut, lembab dan wangii.

    BalasHapus
  17. Aku juga pake bodycare Scarlett Whitening. Jatuh cinta banget sama wanginya, harum banget euy. Tahan lama pula, bikin ketagihan pake produk ini

    BalasHapus
  18. Kemarin aku baru cobain punya adikku nih, ternyata baunya emang enak banget dan oke banget ya khasiat mencerahkannyaaaa.. biar kinclong mesti rajin luluran dan pake lotion scarlett ini niiii

    BalasHapus
  19. Kalau menurutku sih shower scrubnya lebih kayak buah gitu ya, segeeerr... Aku udah nyobain juga dan sukaaa banget dengan after effectnya. Wanginya tuh enggak strong, malah bikin relax kalau menurutku.

    BalasHapus
  20. Jadi penasaran deh mau coba scarlet nih. Karena banyak yg review. Mau ngerasain kualitas produknya

    BalasHapus
  21. aku juga pake ini mba suka banget wanginya yang freshy cocok sama kulitku lagi best deh scarllet ini

    BalasHapus
  22. Yeay~
    Suka banget juga sama produk Scarlett.
    Bikin kulit sehat dan cerah alami. Wanginya heemm~

    BalasHapus
  23. Wah aku udah lama banget ga body scrub an. Hehe. Entah terakhir pas masih hamil kayaknya. Sekarang mandi kudu cepet. Jadi kepo sama body scrub nya scarlet deh. Coba ah

    BalasHapus
  24. Ku suka shower scrub Scarlett. Wangi bangeeeet! Tapi kalau memilih diantara tiga varian sabunnya, aku paling suka yang cucumber, yang cairannya warna hijau. Wanginya enggak norak, relaxing gitu.

    BalasHapus

Posting Komentar

Follow by Email