Review Scarlett Whitening Body Care, Kulit Menjadi Lebih Cerah dan Sehat

Tidak ada komentar

 

Review Scarlett Whitening Body Care, Kulit Menjadi Lebih Cerah dan Sehat
Rangkaian produk body care dari Scarlett Whitening.
Dokpri

Review Scarlett Whitening Body Care, kulit menjadi lebih cerah dan sehat. Rangkaian produk body care yang dipesembahkan oleh artis cantik Felycia Angelista ini terdiri dari body scrub, shower scrub dan lotion.

Melakukan perawatan kulit bagi seorang perempuan adalah investasi jangka panjang. Untuk melakukan perawatan kulit sebagian perempuan memilih melakukan perawatan di rumah dengan menggunakan produk body care yang ramah di kantong. Apalagi kalau sudah bertransformasi menjadi ibu dan memiliki balita sepertiku, sepertinya memutuskan untuk perawatan kulit di rumah adalah yang terbaik.

Tidak sabar mencoba produk body care dari Scarlett Whitening
Seneng banget sama produk body care dari Scarlett Whitening. Dokpri

Sejak akhir bulan Februari aku mencoba rangkaian produk body care dari Scarlett Whitening. Produk lokal yang satu ini memang sedang hits di media social. Selain direview oleh para beauty enthusiast, produk ini sudah direview oleh dokter Richard Lee, seorang dokter kecantikan yang kompeten di bidangnya. Jadi aku semakin yakin untuk mencoba rangkaian produk body care dari Scarlett Whitening. 

Kenalan Dulu Sama Rangkaian Produk Scarlett Whitening Body Care

Seperti kita ketahui paparan sinar matahari dan debu akan membuat kulit terlihat kusam dan tidak sehat. Nah rangkaian produk Scarlett Whitening Body Care mengandung glutathione dan Vitamin E yang berfungsi untuk mencerahkan kulit sekaligus melembabkan dan memberikan nutrisi pada kulit. Berbagai produk Scarlett Whitening juga sudah teregistrasi di BPOM, not tested on animals dan mendapatkan sertifikat halal dari MUI. 

Scarlett Whitening memasang hologram pada setiap produknya
Hologram pada produk Scarlett Whitening. Dokpri

Scarlett Whitening juga memasang hologram yang berisi serial kode pada setiap produknya. Tujuannya untuk melindungi konsumen dari barang palsu. Jadi waktu menerima produk Scarlett Whitening Body Care aku langsung cek hologramnya. Setelah itu baru masukin serial kode yang terdiri dari kombinasi huruf dan angka ke website resmi Scarlett Whitening.  

Hasil cek kode serial produk Scarlett Whitening
Hasil cek kode serial produk Scarlett Whitening. Dokpri


Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Scarlett Whitening body scrub romansa
Scarlett Whitening body Scrub Romansa.
Dokpri

Packaging

Body Scrub Romansa mempunyai packaging yang menarik, berwarna putih dan bergambar bunga-bunga peach. Saat pertama kali dibuka tutupnya, ada lapisan aluminium foil yang membuat packagingnya lebih aman. Selain itu semua produk Scarlett yang dikirim selalu dipacking dengan aman menggunakan bubble wrap dan kardus.

Tekstur

Tekstur Scarlett Whitening body scrub romansa, bulirannya halus
Tekstur buliran body scrubnya halus, jadi tidak sakit saat di apply. Dokpri

Sejak menggunakan Scarlett Body Scrub Romansa aku merasa lebih rajin untuk luluran. Tekstur body scrub ini bulirannya halus sehingga tidak sakit saat diaplikasikan dan tidak membuat kulit kemerahan. Meskipun bulirannya halus tapi tetap ampuh buat angkat sel kulit mati. Cara pakainya cukup dioleskan di seluruh badan, kemudian didiamkan sekitar 3 menit, lalu digosok perlahan dan sel kulit mati akan ikut rontok. Body Scrub sebaiknya digunakan secara rutin 1-2 kali saja dalam satu minggu. 

Wangi

Pertama kali melihat varian romansa bergambar bunga warna peach, membuatku berekspektasi tinggi dengan wanginya. Benar saja body scrub ini wanginya seperti parfum yang terbuat dari bunga. Nah saat membuka tutupnya wangi parfum yang soft sudah mulai tercium. Apalagi waktu pakai body scrub, wangi parfum yang soft membuat lebih rileks dan nyaman. Meskipun sudah digosok dan dibilas dengan air, wanginya masih tetap awet nempel di kulit. 

Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante

Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante
Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante.Dokpri

Packaging

Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante dikemas menggunakan botol 300ml dengan tutup flip yang aman untuk dibawa bepergian. Selain itu tidak perlu khawatir saat menuangkan shower Scrub, karena lubang keluarnya tidak terlalu besar namun tidak terlalu kecil juga. Waktu produk ini sampai rumah, bagian tutup flip ini dilapisi bubble wrap tebal. 

Shower scrub dikemas dalam botol 300 ml dan memiliki tutup flip yang aman
Tutup flip pada botol membuat Shower Scrub aman dibawa bepergian. Dokpri


Tekstur

Tekstur shower scrub dari Scarlett Whitening
Tekstur shower Scrub yang mirip jelly dan saat digunakan. Dokpri

Shower scrub pomegrante memiliki tekstur seperti jelly dengan buliran halus yang digunakan untuk mengangkat kotoran dan membersihkan tubuh secara maksimal. Tekstur jelly yang pada botol berwarna ungu bening, akan berubah menjadi busa saat shower scrub digosokkan ke kulit yang basah. Shower scrub pomegrante dibuat untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit. 

Wangi

Dengan warna ungu bening, wangi shower scrub promegrante ini cenderung segar seperti wangi bunga di pagi hari. Selain itu wanginya juga tahan lama walaupun sudah dibilas dengan air. Aku tuh sekarang jadi suka cium-cium kulit sendiri kalau habis mandi pakai shower scrub pomegrante dari Scarlett Whitening.

Scarlett Brightening Body Lotion Freshy

Scarlett brightening body lotion Freshy
Body lotion Freshy. Dokpri

Packaging

Body lotion freshy dikemas menggunakan botol 300 ml dengan safety pumping yang ada lock-unlocknya. Jadi kalau mau dibawa bepergian lebih aman, tidak khawatir tumpah di dalam tas.  Nah bagian depan botol dibalut warna kuning gading yang segar, pas banget dengan nama varian freshy. 


Scarlett Brightening body lotion freshy
Body lotion dengan safety pumping. Dokpri


Tekstur

Body lotion freshy memiliki tekstur tidak lengket dan mudah meresap ke dalam kulit. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lotion bisa digunakan setiap hari baik pada pagi hari maupun malam hari.

Wangi

Wangi body lotion freshy itu seperti wangi Jo Malone English Pear and Freesia eau de cologne. Wangi segar yang dihasilkan oleh lotion bisa menambah semangat untuk menjalankan aktifitas sehari-hari dan wanginya dapat bertahan sampai seharian. Sekarang aku jadi semakin rajin menggunakan body lotion freshy sehabis mandi. 


Harga Produk Scarlett Whitening Body Care

Saat memilih produk perawatan diri di rumah tentu saja harga akan menjadi pertimbangan. Harga produk body care dari Scarlett Whitening ini menurutku sangat terjangkau di kantong. Soalnya harga produk body care satuan hanya Rp 75000 saja. Untuk paket hemat harganya Rp 300.000 yang berisi 5 produk body care dan gift yang dibungkus dengan box eksklusif. 


Tempat Pembelian Produk Scarlett Whitening Body Care

Produk Scarlett Whitening dikemas menggunakan bubble wrap dan kardus jadi aman
Produk dikemas dengan aman karena dilapisi  bubble wrap dan kardus. Dokpri

Untuk mendapatkan produk body care dari Scarlett Whitening aku memilih untuk membeli di Official Scarlett Whitening yang ada di Shopee. Pengemasan produk Scarlett Whitening selalu dilapisi bubble wrap dan menggunakan kardus jadi sangat aman saat masuk ekspedisi. 

Review Keseluruhan Scarlett Whitening Body Care

Before after penggunaan Scarlett Whitening body care
Hasil dari pemakaian rangkaian produk body care selama kurang lebih 3 minggu.
Dokpri

Aku seneng banget menggunakan produk body care dari Scarlett Whitening karena semua ekspektasiku akan produk body care terpenuhi. Dengan harga produk yang terjangka, Scarlett Whitening body care tetap memberikan hasil yang maksimal yaitu kulit menjadi lebih cerah dan sehat.



Tidak ada komentar