Top Up Saldo LinkAja Gratis Biaya Admin Lewat Aplikasi M2U

Top up saldo LinkAja gratis biaya admin lewat aplikasi M2U
Foto : Canva

Top Up saldo Linkaja gratis biaya admin lewat aplikasi M2U. M2U adalah aplikasi m-banking dari Maybank yang memberikan kemudahan untuk transaksi finansial.

Biaya admin seringkali jadi pertimbangan saat akan melakukan isi ulang dompet digital seperti LinkAja. Selama ini aku hanya mengenal bank Himbara (BRI,BNI, Mandiri dan BTN) yang berani memberikan bebas biaya top up LinkAja. Tetapi rupanya tidak hanya bank Himbara, Maybank juga memberikan hal yang sama lewat aplikasi mobile banking M2U. Kehadiran gratis biaya admin memang sering dinantikan oleh nasabah bank manapun. 

Jadi sebagai nasabah bank yang identik dengan gambar harimau dan warna kuning, aku merasa sangat diuntungkan. Soalnya beberapa transaksi rutin rumah tangga lebih sering dibayarkan melalui LinkAja. Apalagi sekarang fitur LinkAja semakin lengkap, seperti menyediakan pembayaran pajak secara online, pembayaran transportasi online dan masih banyak lagi.

Beberapa waktu yang lalu aku mencoba top up LinkAja lewat aplikasi M2U. Pada awalnya aku sempat kebingungan karena LinkAja tidak ada dalam fitur transfer e-money. Tanpa searching lewat google, aku coba buka fitur transfer antar bank dan ternyata LinkAja muncul disana bahkan di posisi paling atas. Horeeeee! 

Tapi rasa penasaranku tidak selesai sampai disitu, kalau tidak mencoba isi ulang kan tidak akan tahu berapa biaya admininstrasinya. Jadi daripada semakin penasaran, akhirnya aku mencoba isi ulang saldo LinkAja. Tak lama kemudian aku berteriak kegirangan karena M2U memberikan gratis biaya admin. Yeaaayyy!!

Cara Isi Ulang Saldo Link Aja Lewat Aplikasi M2U

Berikut ini adalah cara Top Up LinkAja Lewat aplikasi M2U dari Maybank.

  1. Log in aplikasi M2U. 
    Log in aplikasi M2U dari Maybank


  2. Pilih Menu Transfer-Antar Bank.
    Menu transfer pada aplikasi M2U


  3.  Pilih Bank Tujuan.
    Pilih bank tujuan

    Nah disini LinkAja ada di paling atas jadi tidak perlu scroll kebawah. 
  4. Ketik Nomor Rekening yaitu berupa no hp yang terdaftar dalam aplikasi LinkAja. 
    Nomer rekening berupa nomer handphone yang digunakan di LinkAja

  5. Ketik jumlah yang akan ditransfer. 
    Jumlah yang akan di top up ke LinkAja dituliskan disini

  6. Konfirmasi dan minta TAC. Disini terdapat rincian berupa nominal yang akan ditransfer, no rekening, waktu transfer yang diinginkan dan biaya administrasinya.  
    Konfirmasi dan TAC sebelum top up LinkAja
  7. Masukkan TAC/SMS Token. 
    Token akan diberikan melalui SMS

  8. Transfer Sukses 
    Notifikasi top up LinkAja yang sudah sukses

Top up saldo LinkAja lewat aplikasi M2U ternyata sangat mudah, gratis biaya admin dan minimal top up mulai dari Rp 10.000 saja. Lumayan kan kalau ada saldo nanggung di rekening Maybank bisa dipindahkan ke LinkAja buat jajan. Oh iya untuk aplikasi M2U sendiri nanti akan aku bahas di artikel selanjutnya ya.

Bagi sebagian orang mungkin biaya admin saat isi ulang saldo dompet digital seperti LinkAja tidak terlalu diperhatikan. Tetapi bagi ibu rumah tangga seperti aku, biaya admin tetap diperhitungkan. Soalnya kalau isi ulang LinkAja sampai beberapa kali kan pengeluaran untuk biaya admin akan terasa berat.

 

Niken Nawang Sari
Mom & Housewife, tinggal di Yogyakarta. Suka nulis tentang lifestyle, sejarah, beauty dan traveling. Kadang suka masak kalau lagi moodnya bagus. Suka didemo 2 ekor kucing.

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email