Review Missha M Perfect Cover BB Cream SPF 42/PA+++

Tidak ada komentar

 

Missha M Perfect Cover BB Cream
Missha M Perfect Cover BB Cream. Dokpri

Review Missha M Perfect cover BB cream spf 42/PA+++. BB cream terpopuler dari Missha ini sudah terjual lebih dari 30 juta produk dan banyak diriview oleh beauty enthusiast. Produk BB cream terdiri dari beberapa shade. Kebetulan kemarin aku beli shade no.23 Natural Beige.

Missha M Perfect Cover BB cream difoto dibawah sinar matahari
Kemasan Missha M perfect cover agak mengkilat. Dokpri

Sebenarnya sudah sejak lama aku ingin mencoba Missha BB cream, tapi belum ada diskon yang cocok di kantong. Hehe maklum aku kan pengabdi diskon.
 
Nah beberapa waktu yang lalu aku liat official store Missha lagi diskon besar-besaran di marketplace ungu, jadi jiwa pengabdi diskonku bergejolak. Tanpa berpikir panjang lebar dan mumpung pas ada uang, ya udah langsung gercep aja check out daripada kehabisan. Beruntung banget dapat potongan harga juga dari pihak marketplace ungu. Wah asik banget kan diskon dobel menang banyak, horeee!! 💃

Ngomong-ngomong soal skincare dan make up Korea, sebenarnya aku udah terlanjur jatuh cinta sama keduanya karena kebanyakan cocok di kulit wajahku. Tetapi kadang harganya yang nggak cocok, makannya aku sering cari yang diskonan aja. 😅 Sampai sekarang aku masih punya Laneige Sleeping Mask dan maskara Tony Moly hasil berburu diskon di marketplace.

Review Missha M Perfect Cover BB Cream SPF 42/PA +++ Lengkap

Packaging

Kemasan bb cream 20 ml ini mudah sekali dibawa traveling
Kemasan 20 ml mudah dibawa traveling.
Dokpri

Oke balik lagi ke Missha M Perfect Cover BB cream ya. Waktu pertama kali produk ini datang, kemasannya udah menarik banget. Produk dikemas dalam kardus berwarna merah bata dan silver metalik yang elegan. Setelah kardus dibuka, Missha M perfect cover BB Cream menggunakan tube 20 ml dengan dominasi warna merah bata. 

Kemasan 20ml ini buat aku pas banget karena bisa dibawa kemana-mana dan nggak makan tempat. Tapi sebenarnya Missha M perfect cover BB cream juga mengeluarkan kemasan 50 ml. Btw alasanku kemarin pilih kemasan 20 ml dan shade no 23 Natural Beige tentu saja karena diskon. hehe

Kandungan Bahan 

Tangkapan layar tentang keterangan bahan BB cream Missha. Dok: website Missha

BB Cream pada umumnya mengandung bahan perawatan kulit namun tetap dikategorikan sebagai make up. Pada Missha M perfect cover BB cream kandungan bahan dituliskan pada bagian kardus berwarna silver metalik agak mengkilat, jadi kurang nyaman untuk dibaca. Oleh karena itu aku akhirnya memutuskan untuk mengunjungi website resmi Missha Indonesia. 

Secara garis besar Missha perfect BB cream mengandung rosemary leaf extract dan chamomila recutita flower ekstrak yang berfungsi untuk menenangkan kulit, anti aging dan anti oksidan. Dalam keterangan di bagian depan tube Missha juga dijelaskan bahwa BB cream ini mengandung bahan-bahan whitening, anti aging dan UV Protection dengan SPF 42/PA+++. 

Tekstur

Tekstur BB cream milik Missha ini lebih ringan dan mudah diaplikasikan ke wajah
Tekstur BB cream lebih ringan. Dokpri

Missha M perfect cover BB cream ini teksturnya seperti BB cream pada umumnya namun lebih ringan dan mudah diaplikasikan di wajah (mudah di-blend). Selama pakai BB cream ini tidak ada pecah-pecah pada garis senyum.  

Warna

Pertama kali nyobain no.23 di punggung tangan sebenarnya kaget, soalnya kok cenderung putih keabu-abuan gitu karena kulit tanganku berwarna sawo matang. Tapi setelah diaplikasikan ke wajah hasilnya tetap bagus kok.

Hasil

Before-after penggunaan Missha M Perfect Cover BB Cream
Before after penggunaan Missha BB Cream. Dokpri

Penggunaan Missha M Perfect BB Cream cukup tipis-tipis aja karena udah lumayan cover dan bikin ada efek glowingnya. Untuk jenis kulit kombinasi seperti aku, bb cream ini dipadukan dengan loose powder akan menghasilkan riasan yang segar, sedikit glowing dan tidak matte. Jadi rasanya lebih ringan di wajah. Tapi setelah aku pakai selama enam jam oil controlnya tidak terlalu bagus sih. Jadi wajah agak minyakan gitu. 

Kesimpulan Setelah Menggunakan Missha M Perfect Cover BB Cream 

Missha M Perfect BB cream jadi bb cream andalanku
Setelah penggunaan Missha BB cream. Dokpri

Aku suka dengan Missha M Perfect Cover BB Cream no.23 karena : 
  1. Tidak membuat make up retak, cakey, menggumpal di garis senyum
  2. Masih nempel waktu dipakai beraktifitas seharian
  3. Sudah ada kandungan spf 42/ PA+++ jadi bisa buat aktifitas outdoor
Nah itu tadi pengalamanku menggunakan Missha M Perfect Cover BB Cream. 

Kalau teman-teman punya cerita tentang BB cream andalan boleh banget cerita di kolom komentar ya. 

Tidak ada komentar