Review Shinjumi Glow Matte Tulip Red dan Azalea Pink

 

Review Shinjumi Glow Matte Tulip Red dan Azalea
Produk kosmetik dari Shinjumi. Dokpri

Review Shinjumi Glow Matte Tulip Red dan Azalea Pink. Produk kosmetik pertama dari Shinjumi ini menghadirkan warna musim semi yang ceria dan mengagumkan. Glow matte sangat cocok digunakan untuk memaksimalkan penampilan sehari-hari.

Yuk Kenalan Dulu sama Shinjumi

Shinjumi Glow Matte Tulip dan Azalea
Shinjumi Glow Matte. Dokpri


Sebelum kepo lebih jauh sama Shinjumi Glow Matte, yuk kita kenalan dulu sama Shinjumi. Kata Shinjumi merupakan kombinasi dari dua kata bahasa yaitu Shin dari bahasa Jepang yang berarti pearl dan Mi dari bahasa Korea yang artinya beauty

Shinjumi percaya bahwa perawatan kulit yang baik dan rutinitas kesehatan akan membawa keindahan langka dan mengagumkan seperti mutiara. 

Shinjumi sudah hadir di Indonesia sejak tahun tahun 2019. Produk Shinjumi dikategorikan menjadi empat yaitu suplemen, skincare, kosmetik dan health care

Nah Shinjumi Glow Matte merupakan produk kosmetik pertama dari Shinjumi. Dengan menghadirkan konsep musim semi (Spring Edition), Glow Matte sangat cocok digunakan untuk tampilan sehari-hari. Produk Shinjumi Glow Matte dibuat dengan bahan-bahan yang aman, sesuai standar dan tidak berbahaya. 

Sejak pertama kali nonton review Shinjumi Glow Matte, aku tuh udah penasaran banget. Apalagi dengan klaimnya tidak membuat bibir kering walaupun matte, wah makin penasaran dong. Akhirnya aku memutuskan untuk order Shinjumi Glow Matte di Shopee @shinjumi.official.id. 

Review Shinjumi Glow Matte Spring Edition Tulip Red dan Azalea Pink

Packaging

Shinjumi glow matte sangat travel friendly
Kemasan Shinjumi Glow Matte ini imut-imut sekali. Dokpri

Shinjumi Glow Matte dikemas seperti lip matte pada umumnya, hanya lebih mini dengan volume 3ml saja. Dengan kemasan mini seperti ini sangat mudah untuk dibawa bepergian. Bahkan dimasukin dompet juga muat loh, jadi tidak repot dan tidak makan tempat. 

Oh iya, waktu paket Shinjumi Glow Matte ini datang, produknya dikemas menggunakan kardus Shinjumi yang di bagian sampingnya tertulis ingrendients dan nama distributor produk yaitu Anais Cosmetics Korea. Kemudian masih dikemas lagi menggunakan kardus tebal sebanyak dua lapis, jadi sangat aman selama dalam ekspedisi.

Untuk expired date dituliskan pada bagian samping kemasan menggunakan angka berwarna hitam yang kontras dengan warna lipstik sehingga terlihat jelas. Jadi aku tidak takut lupa expired date Glow Matte yang sedang aku coba. 

Varian

Shinjumi Glow Matte menghadirkan 3 varian warna yaitu Tulip Red, Azalea Pink dan Sakura Nude. Nah kemarin aku tuh nyobain yang warna Red Tulip dan Pink Azalea karena keduanya merupakan warna favoritku.

Tekstur 

Tekstur Shinjumi Glow Matte terasa ringan saat dioleskan ke bibir
Tekstur Shinjumi Glow Matte Azalea. Dokpri

Waktu pertama kali mengoleskan Shinjumi Glow Matte Azalea pink pada bibir teksturnya terasa ringan dan lembab, namun tidak lengket dan tetap pigmented. Selain itu tercium keharuman wangi bunga Azalea yang soft. Nah hasil akhir Glow Matte Azalea ini adalah warna pink tanpa kilap yang sangat berkelas. 
Hasil penggunaan Shinjumi Glow Matte Azalea
Warna pink Glow Matte tidak mengkilap. Dokpri

Cerita yang sama juga terjadi saat aku mengoleskan Shinjumi Glow Matte Tulip Red pada bibir. Hanya saja bedanya tecium keharuman bunga tulip. Untuk hasil akhir berwarna merah matte yang elegan tanpa kilap, namun kulit bibir tetap lembab dan tidak lengket. 

Hasil penggunaan Shinjumi Glow Matte Tulip
Warna merah yang cerah. Dokpri

Oh iya, Shinjumi Glow Matte Azalea dan Tulip juga long lasting loh jadi hemat tidak sering-sering touch up lip matte. Hehe

Harga

Ngomongin soal harga, Shinjumi Glow Matte dipatok dengan harga satuan sebesar Rp 99.000. Tetapi kemarin sedang promo, jadi aku cukup membayar pembelian Glow Matte sebesar Rp 89.000/buah. 

Kesimpulan 

Shinjumi Glow Matte long lasting dan tidak lengket di bibir
Hasil pemakaian Glow Matte dengan cara diombre. Dokpri

Shinjumi Glow Matte Tulip Red dan Azalea Pink sekarang menjadi lip matte favorit aku karena, 

  1. long lasting-pigmented
  2. aman, 
  3. tidak lengket di bibir
  4. travel friendly
  5. tidak membuat bibir kering, 
  6. hasil warnanya matte tanpa kilap dan 
  7. wanginya juga tidak menganggu.

Nah soal harga menurutku sebanding dengan hasilnya saat dipakai untuk memaksimalkan penampilan sehari-hari. 

FYI untuk intip-intip produk Shinjumi lainnya jangan lupa berkunjung ke IG @shinjumiofficial atau @shinjumi.official_id ya. 



Niken Nawang Sari
Mom & Housewife, tinggal di Yogyakarta. Suka nulis tentang lifestyle, sejarah, beauty dan traveling. Kadang suka masak kalau lagi moodnya bagus. Suka didemo 2 ekor kucing.
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email