Scarlett Acne Serum dan Facial Wash, Bantu Basmi Jerawat Membandel

 

Scarlett Acne Serum dan Facial Wash, Basmi Jerawat Membandel
Scarlett acne Serum dan facial wash. Dokumen pribadi

Scarlett acne serum dan facial wash, bantu basmi jerawat membandel. Scarlett Whitening merupakan brand lokal yang dipersembahkan oleh artis cantik Felicya Angelista. Setelah mengeluarkan seri body care, saat ini Scarlett juga mengeluarkan produk face care yang dapat membantu permasalahan kulit seperti jerawat membandel.

Hai—Hai Semua~

Beberapa waktu yang lalu aku udah pernah cerita tentang rangkaianScarlett Whitening Body Care yang cocok di kulit dan kantongku ya. Nah sekarang saatnya aku cerita lagi produk Scarlett yang terbaru yaitu rangkaian Face Care berupa Acne Serum dan Facial Wash. Kenapa aku tertarik mencobanya? Jawabannya tidak lain dan tidak bukan karena kulit wajahku lagi ngadat. Hiks jadi bikin nggak pede.

Jerawat kecil dan bruntusan tumbuh subur tak terkendali karena akhir-akhir ini aku kurang memperhatikan kulit wajah. Beruntung banget kesadaranku untuk merawat kulit wajah segera kembali dan bertemu dengan Scarlett Acne Serum.

Eh kebetulan aku juga membutuhkan facial wash yang cocok buat kulit kombinasi jadi aku mencoba Scarlett Brightening Facial Wash. Pemilihan keduanya selain karena faktor BBB (Bener Bener Butuh), sekaligus mengobati rasa penasaran dengan produk lokal --Scarlett Whitening-- yang terus berinovasi.

Basmi jerawat bandel dengan Scarlett acne serum dan face wash
Seneng banget rasanya bisa bertemu Scarlett Acne Serum
 dan Facial wash. Dokumen pribadi

Kira-kira besok Scarlett mengeluarkan produk apa lagi ya?

FYI, aku sudah menggunakan Scarlett acne serum dan facial wash kurang lebih 3 minggu. Penasaran sama hasilnya di wajahku? Yuk simak ceritanya dibawah ini.

Review Scarlett Acne Serum

Scarlett Acne Serum
Scarlett Acne Serum. Dokumen pribadi

Scarlett Acne Serum mengandung berbagai bahan aktif seperti Tea tree leaf water, Salicyd Acid, Jeju Centella Asiatica, Liquorice Extract dan Vitamin C. Perpaduan bahan-bahan aktif diatas membuat serum ini memiliki segudang manfaat seperti membantu menyembuhkan jerawat meradang, jerawat batu, kulit iritasi dan kemerahan.

Kandungan daun pegagan (Centela Asiatica) juga dapat membantu regenerasi kulit dan memudarkan bekas jerawat. Acne Serum ini juga dapat membasmi jerawat dengan Salicyd Acid-nya sekaligus mengontrol minyak berlebih dan mencerahkan kulit wajah. Kemudian kandungan Liquorice Extract dan Vitamin C nya dapat membantu mencerahkan kulit sekaligus sebagai anti oksidan dan anti polusi.  

Wah komplit banget ya kandungan bahan Scarlett Acne Serum. Dengan bahan-bahan yang sangat lengkap serum ini sepertinya dapat diandalkan untuk membantu mengatasi permasalahan kulit wajah yang sedang berjerawat sampai tuntas.

FYI, Scarlett Acne Serum bebas dari bahan-bahan berbahaya seperti mercury dan hydroquinone, serta tidak mengandung alkhohol jadi aman untuk kulit wajah. Selain itu, Scarlett Acne Serum sudah teregistrasi di BPOM dengan nomor NA 18200104454.

Satu hal yang paling membuatku setia menggunakan produk dari Scarlett adalah cruelty free, yang berarti perusahaan tidak melakukan uji coba produk atau bahan aktif kepada hewan.

By the way Scarlett Acne Serum yang aku tunggu-tunggu tuh datang di saat yang tepat, pas banget saat jerawatku sedang on fire di kening bagian samping. Saat aku terima, produk ini dibungkus dalam kardus dan bubble wrap yang tebal jadi packingnya sangat aman. Nah malam harinya langsung pakai Scarlett Acne Serum sebelum tidur. Keesokannya jerawat meradang tadi sudah lumayan membaik, merah-merahnya sudah reda jadi tidak terasa sakit lagi.  

 



Packaging

Packaging serum ini cukup simpel dengan botol kaca berukuran 15 ml. Untuk botol serumnya dilapisi stiker berwarna ungu pastel yang bikin gemes. Oh iya botol serum kemudian dikemas dalam kardus berwarna dominan putih dengan sedikit corak ungu pastel, yang menjadi pembeda dengan varian serum brightening yang bercorak pink.

FYI aja Scarlett Face Care memang mengeluarkan dua series yaitu Acne Series yang bercorak ungu dan Brigthly Series yang bercorak pink.

Balik lagi ke packaging Scarlett Acne Serum ya, botol serum ini terbuat dari bahan kaca dan pada tutupnya terdapat pipet yang digunakan untuk mengambil serum. Asal ditutup dengan benar, serum ini tidak mudah tumpah kok, bahkan bisa dibawa traveling karena tidak makan tempat.

Seperti produk Scarlett pada umumnya, di bagian kardus terdapat hologram yang berisi serial kode untuk menghindari pemalsuan produk. Kemudian expired date tercetak jelas di bagian bawah kardus dan di bagian bawah botol serum.

Tekstur

Tekstur Scarlett Acne Serum adalah cair, jadi serum ini mudah meresap ke dalam kulit dan tidak lengket.

Wangi

Scarlett Acne serum tidak menggunakan fragrance jadi tidak wangi apa-apa. Keunggulan serum ini adalah dapat digunakan untuk jenis kulit sensitif termasuk untuk kulit yang sensitif dengan fragance.

Cara Pemakaian

Untuk menggunakan Scarlett Acne Serum sangat mudah, cukup dengan dipencet pipetnya kemudian diteteskan ke wajah sekitar 2-3 tetes. Setelah itu usap dan pijat secara perlahan sampai rata, kemudian tunggu serum sampai meresap ke dalam kulit wajah.

 

Review Scarlett Brightening Facial Wash

Scarlett brightening facial wash dengan rose petal
Scarlett Brightening Facial Wash.Dokumen Pribadi

Scarlett Whitening Facial Wash mengandung bahan-bahan seperti Glutathione, Vitamin E, Rose Petals, dan Aleovera. Gluthatione berfungsi untuk meningkatkan kelembaban kulit, mencerahkan kulit dan melindungi dari radikal bebas. Sementara itu kandungan Vitamin E dan Aleovera berfungsi untuk meredakan peradangan kulit, melembabkan dan menenangkan kulit. 

Nah letak keunikan Scarlett Brightening terdapat kandungan Rose Petals yang menyegarkan kulit wajah. Jadi tidak hanya membersihkan kulit wajah tapi juga memberikan kesegaran setelah digunakan.

 Scarlett Brigtening Facial Wash juga sudah teregistrasi di BPOM dengan nomor NA 18181202303 jadi keamanan produk sudah terjamin ya.  

 


Packaging

Scarlett Brightening Facial wash dikemas menggunakan botol berbahan plastik bening dengan ukuran 100 ml. Pada bagian tutupnya berwarna putih dan mudah digunakan.

Botol facial wash dikemas lagi menggunakan kardus bercorak sedikit sapuan warna ungu pastel dan pink muda serta beberapa helai kelopak bunga mawar. Pada bagian belakang kardus tertulis manfaat facial wash, cara penggunaan dan kandungan bahan. Untuk hologram dan expired date tertulis di bagian botol facial wash.

Tekstur

Scarlett Brightening Facial Wash tekturnya seperti jelly berwarna bening dengan buliran-buliran halus berwarna pink dan lembaran kelopak bunga mawar. Tekstur jelly ini ketika digosok akan berubah menjadi busa yang kemudian digunakan ke wajah.

Cara Pemakaian

Seperti facial wash pada umumnya, Scarlett Brigtening facial wash cara pakainya juga sangat mudah. Cukup dengan dituangkan ke telapak tangan kemudian dibusakan dan diusap rata ke seluruh wajah yang sudah basah kemudian dibilas menggunakan air bersih.

 

Tempat Pembelian Produk Scarlett Acne Serum dan Facial Wash

Untuk mendapatkan sebuah produk tentu pertimbangannya adalah mudah didapatkan atau tidak, kemudian harganya bagaimana. 

Nah aku bisikin ya untuk mendapatkan produk-produk Scarlett sangat mudah karena produk ini dijual secara online dengan harga yang terjangkau. Biasanya aku membeli secara online melalui link berikut ini :

https://linktr.ee/scarlett_whitening

 

Kesimpulan Setelah Menggunakan Scarlett Acne Serum dan Facial Wash

Before-after penggunaan Scarlett Acne Serum dan facial wash
Before after penggunaan Scarlett acne Serum dan facial wash selama 3 minggu. 
Dokumen pribadi

Setelah menggunakan Scarlett Acne Serum dan Scarlett Brightening Facial Wash selama kurang lebih 3 minggu, aku memutuskan untuk menggunakan rangkaian produk ini secara rutin kedepannya. Segudang manfaat produk seperti membasmi jerawat bandel , kandungan bahan-bahan yang lengkap dan aman,  tempat pembelian produk yang mudah serta harga yang terjangkau menjadi pertimbangan untuk bilang YES repurchase produk ini. Hmm jadi semakin rajin merawat kulit wajah sejak bertemu rangkaian produk Scarlett nih.

 

Niken Nawang Sari
Mom & Housewife, sementara ini tinggal di planet Cikarang. Suka baca buku berbau sejarah dan nulis random. Kadang suka masak kalau lagi moodnya bagus dan sering didemo para kucing orens.

Related Posts

Posting Komentar