Yuk Kenalan sama Serum Pencerah Wajah, Pond's Triple Glow Serum

16 komentar
Serum pencerah wajah pond's triple glow
Pond's triple glow serum. 


Siapapun pasti menginginkan kulit wajah yang cerah dan sehat. Tentu saja ini menjadi tantangan untuk berbagai merk skincare agar menghadirkan produk yang punya double manfaat. Hal ini kemudian diwujudkan oleh Pond's dengan menghadirkan Pond's Triple Glow Serum. Serum pencerah wajah dari Pond's ini  diklaim bekerja 60x lebih efektif daripada Vitamin C. Wah jadi tidak sabar untuk mencobanya kan?

Sebelum kenalan lebih jauh dengan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum , sebenernya kita udah tau belum sih kulit wajah yang cerah itu seperti apa?

Menurut dr. Stanley Setiawan Sp.KK kulit cerah adalah kulit yang sehat, terlihat cerah dan halus. Tingkat cerah kulit wajah tergantung pada skin tone individu tersebut. 

Semakin banyak pilihan skincare di pasaran, kita harus jeli dalam memilih produk untuk wajah. Nah kalau bisa memilih produk skincare yang manfaatnya dobel, seperti bisa mencerahkan sekaligus menyehatkan kulit wajah.  Untuk mendapatkan kulit yang sehat,  jangan lupa menerapkan  gaya hidup sehat juga. 

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum, Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond's

Ada nggak sih yang tidak familiar dengan Pond's ? Brand yang satu ini sepertinya sudah familiar sejak dulu ya. Waktu masih duduk di sekolah menengah, aku sudah mengenal Pond's karena banyak beredar di minimarket dekat rumah. Saat itu produk yang paling dikenal adalah  facial washnya. 

Mengingat Pond's dari masa sekolah, membuatku tidak ragu untuk mencoba produk terbarunya yaitu Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum. 

Pond's triple glow serum, mengandung Gluta-Boost-C yang bekerja 60x lebih efektif dari Vitamin C
Pond's bright beauty triple glow serum


Waktu pertama kali pakai Pond's Bright Beauty Triple Glow serum ini tuh rasanya  kulit wajahku menjadi lebih cerah lembut dan lembab. Setelah aku baca kemasannya, ternyata serum ini memang memiliki formulasi terbaru yang dapat  mencerahkan, melembutkan dan melembabkan kulit wajah.

Komposisi tiga bahan utama yang terdiri dari Gluta-Boost-C, Vitamin B3 dan Hyaluronic Acid, membuat serum ini bekerja 60x lebih cepat dari Vitamin C. 

Kandungan bahan dan cara penggunaan Pond's Triple glow serum
Pada bagian belakang produk terdapat berbagai penjelasan kandungan bahan dan Cara pemakaian. 


Sebenarnya saat bertransformasi menjadi ibu rumah tangga, aku sendiri sudah merasa sudah jenuh dengan masalah kulit wajah. Ya maklum aja sih selain karena faktor usia yang menyebabkan kolagen pada kulit wajah semakin berkurang, aku juga kadang lupa untuk merawat wajah. Beruntung sekali aku bertemu dengan Pond's Triple Glow Serum yang 3 kandungan bahan utamanya bisa mengatasi masalah kulit wajah. Kandungan utama pada serum ini sekaligus fungsinya aku tuliskan di bawah ini ya. 

  • Gluta-Boost-C yang mengandung glutathione dapat menyamarkan flek hitam, membuat kulit lebih cerah dan meratakan warna kulit. 
  • Vitamin B3 yang dapat menyamarkan pori-pori sehingga kulit wajah lebih halus dan lembut. 
  • Hyaluronic Acid Complex yang membantu penyerapan sampai ke epidermis kulit sehingga wajah menjadi lebih lembap dan glowing


Cara Pemakaian

Tekstur Pond's triple glow serum yang mudah meresap ke dalam kulit wajah
Tekstur Pond's Triple Glow Serum

Untuk memakai serum ini cukup mudah kok. Cukup teteskan 2-3 tetes ke kulit wajah, lalu diratakan pakai tangan dengan cara ditepuk-tepuk perlahan. hal ini dilakukan untuk membantu serum cepat meresap ke dalam kulit wajah. Setelah itu baru kita pakai moisturizer atau pelembab.

Pond's triple glow serum ini teksturnya ringan jadi sangat mudah meresap ke dalam kulit wajah. Nah untuk hasil yang maksimal, aku memakainya di pagi dan malam hari secara rutin.


Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Selain mengeluarkan produk serum, ternyata Pond's juga punya sheet mask yang ada kangdungan serumnya yaitu Pond's bright beauty triple glow serum mask. 

Sebanrnya aku kurang tertarik dengan sheet mask, bahkan untuk pakai masker wajah aja masih males-malesan. Tetapi saat menemukan Pond's Triple Glow Serum Mask di rak Indomaret depan perumahan, kok ada  rasa penasaran pengen nyobain ya. Apalagi waktu melirik kandungan serum yang 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya, auto masukin ke keranjang terus bayar di kasir deh. Rasanya ingin segera sampai rumah dan nyobain maskernya. 

Pond's triple glow serum mask, serum dalam bentuk masker yang bisa mencerahkan kulit wajah
Serum dalam bentuk masker wajah dari pond's triple glow serum. 


Setelah sampai rumah, aku langsung membersihkan wajah dan menggunakan Pond's Triple Glow Serum Mask. Setelah didiamkan selama 20 menitan, aku lepaskan maskernya dan taraaaa kulitku terasa lebih lembab, lembut dan cerah. 

Setelah aku baca-baca lagi, ternyata di dalam sheet mask ini tuh terdapat kandungan formulasi khusus seperti Gluta-Boost-C  yang mampu bekerja 60x lebih efektif dari vitamin C dan terbukti efektif menyamarkan flek-flek hitam di kulit wajah. Cocok lah untuk yang males-malesan kayak aku.

Tidak hanya sampai disitu, ternyata dalam sheet mask juga terkandung Vitamin B3 yang dapat menghaluskan kulit dan Hyaluronic Acid Complex yang berfungsi untuk melembabkan sehingga kulit wajah terlihat lebih cerah.

Cara Pemakaian 

Cara pemakaian sheet mask ini seperti sheet mask pada umumnya. Pertama keluarkan dan buka lembaran masker dari wadahnya, kemudian tempel dan sesuaikan dengan bentuk wajah kita. setelah itu didiamkan selama 15-20 menit.

Kalau sudah 20 menit, lepaskan masker dan pijat perlahan supaya sisa serumnya tidak terbuang dan lebih meresap dalam kulit wajah. 

Aku sudah menggunakan Pond's Triple Glow Serum Mask 2x dalam satu minggu supaya hasilnya lebih maksimal. Masker ini juga aromanya soft dan menenangkan jadi cocok banget buat me time ya. 

Oh iya hampir lupa, Pond's Triple Glow Serum harganya sangat terjangkau, mulai dari 18-ribuan aja. masker ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit wajah, termasuk kulit berminyak seperti wajahku. untuk mendapatkannya bisa melalui Klik Indomaret ya. Selain itu kemasannya praktis banget, bisa dibawa buat traveling loh. 

Mempercayakan Perawatan Kulit Wajah Kepada Pond's Triple Glow Serum

Untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah, aku mempercayakan kepada Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Serum pencerah wajah ini yang dapat mencerahkan sekaligus melembutkan dan melembabkan kulit.

Kandungan Gluta-Boost-C yang mampu bekerja 60x lebih efektif dari vitamin C, Vitamin B3 dan Hyaluronic Acid Complex membuat serum ini dapat mengatasi permasalahan kulit wajah sekaligus merawatnya. 

Selain menggunakan serum pencerah wajah, kita juga harus menerapkan gaya hidup sehat agar kulit wajah cerah dan sehat. 

16 komentar

  1. Pakai Triple Glow Mask dari Pond's emang bikin wajah lembab, lembut dan cerah ya Mbak Niken. Apalagi kalau teratur pakainya. Glowing deeh...

    BalasHapus
  2. asiik aku udah kenalan juga nih mba sama pond's triple glow serum dan mask ini, udah nyobain juga. Yg khas itu wanginya lhoo...wanginya Pond's yang legend itu hehe

    BalasHapus
  3. Setujuu, selain merawat wajah dengan serum pencerah, perlu juga menerapkan gaya hidup sehat sehaingga kulit cerah, sehat dan terawat.
    Akupun cocok sama produk-produk POND'S...mana terjangkau harganya

    BalasHapus
  4. Cus ah buruan beli Ponds serum. Mumpung ada versi sachet nih. Sip dah.

    BalasHapus
  5. Betul setuju banget, selain melakukan perawatan di wajah langsung kudu diimbangi dengan pola hidup sehat juga ya untuk hasil yang maksimal

    BalasHapus
  6. Pemakaian Pond's triple glow serum secara teratur tetap harus diimbangi pola hidup sehat ya mbak. Jadinya double deh, perawatan dari dalam dan dari luar

    BalasHapus
  7. Kemampuannya hingga 60 kali maksimal dibandingkan vitamin C ini buat aku langsung penasaran gunakan. Apalagi, mudah juga menyerap di kulit wajah

    BalasHapus
  8. Wah samaan mbak aku juga sudah nyobain produck ini dan aku suka banget sama maskernya karena serumnya melimpah. Sehabis pakai juga kulit auto lembab, halus dan enakan...Mau repurchase lagi kalau gini.. :)

    BalasHapus
  9. Kandungan Pond's Triple Glow Serum ini memang mantap banget. Sudah ada Gluta-Boost-C plus Vitamin B3+ atau Niacinamide. Salah satu aja udah bisa mencerahkan wajah apalagi ada dua-duanya. Benar-benar formula super.

    BalasHapus
  10. Dua skincare anti ribet ini ya. Bener-bener efisien dari segi pemakaian dan harga. Pakai serum dan masker memang cara jitu buat kulit wajah makin glowing.

    BalasHapus
  11. Harus diingat-ingat bahwa kulit wajah cerah bukan berarti jadi kaya topeng yaa..
    Tetap sesuai dengan warna skin tone masing-masing.
    Menggunakan produk terbaik dari Pond's yang mengandung 60x lebih efektif daripada Vitamin C.

    So happy mencoba produk Ponds's Triple Glow serum dan Ponds's Triple Glow serum mask.

    BalasHapus
  12. Serum yang manfaatnya banyak banget nih, apalagi 60x lebih efektif ya mba. Bisa rutin dipake juga setiap hari nih, harga terjangkau

    BalasHapus
  13. Ponds produk sejak jaman saya ABG, harga terjangkau produk bagus, kemasan pingky pingky 👌.

    Sukses selalu Ponds tak.lekang di makan jaman

    BalasHapus
  14. Eh ya ampun aku baru ngeh ini blogmu el hahaha. Emang pencerah wajah gini kudu banget bikin wajah tambah glowing. Aku dah nyobain jugaa

    BalasHapus
  15. Makin cerah bikin senyum sumringah
    Saya pun jadi senang karena di rumah enggak lagi kusam wajahnya dengan Pond's

    BalasHapus
  16. Suka deh produknya POND'S apalagi yang fungsinya mencerahkan wajah. Baguuuus banget hasilnya sheetmask di kulitku. Jarang ga cocok sama produk-produk POND'S ini

    BalasHapus