3 Rekomendasi Restoran Untuk Pesan Online di Cikarang Selatan

Tidak ada komentar
Sekarang kebanyakan restoran bisa dipesan secara online
Dok : canva

Saat ini rata-rata sebuah restoran pasti tergabung dalam aplikasi layanan pesan online karena memiliki banyak manfaat. Selain untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, restoran juga bisa meningkatkan penjualan. 

Sebagai ibu rumah tangga yang kadang-kadang kena sindrom males masak, restoran yang bisa dipesan secara online ini tentu sangat memudahkan. Apalagi kalau aplikasi layanan pesan antarnya sedang memberikan promo ditambah harga bahan pokok pada naik, ya udah auto gercep aja pesen makanan daripada masak sendiri. 

Nah selama tinggal di Cikarang Selatan, aku udah nyobain makanan dari beberapa restoran dibawah ini. 


3 Rekomendasi Restoran Untuk Pesan Online di Cikarang Selatan 


RM Padang Khairurrizqi

Masakan padang dari rumah makan padang yang letaknya nggak jauh-jauh amat dari rumah ini lumayan rekomended. Rasa bumbu padangnya lebih nendang dari yang lain dan harganya murah. 

Pertama kali membeli masakan padang di rumah makan padang Khairurrizqi ini pun karena resto tujuanku saat itu tutup. Awalnya sih nggak ada ekspektasi apa-apa karena rata-rata disini tuh nasi padang rasanya kurang nendang. Nah waktu nasi padangnya diantar gojek sampai rumah, tercium aroma rempah-rempah yang kuat. 

Nasinya juga masih panas, dibungkus dengan daun pisang, baru pakai kertas nasi. Jadi perpaduan nasi hangat, sambal ijo, gulai nangka, ikan kembung bakar dan wangi daun pisang yang kena nasi panas itu menggugah selera. Wis pokoknya tau-tau udah habis aja. 

Sekarang kalau lagi pengen masakan padang, pasti cek dulu ke RM Padang Khairurrizqi lewat aplikasi layanan pesan antar. 


Dapur Ikonyo

Dapur Ikonyo ini modelnya kayak penyetan. Sampai sekarang pun aku tidak tau apakah resto ini menyediakan layanan dine in atau tidak. Lha wong kalau disuruh kesana, aku tidak tau tempatnya. ๐Ÿ˜…

Pertama kali menemukan resto ini karena diskon di salah satu aplikasi layanan pesan antar. Sekali lagi aku tidak punya ekspektasi apa-apa waktu makanannya datang. Tapi saat mencoba ayam gorengnya yang empuk, rempah-rempahnya terasa dan sambalnya mantul, ya udah langsung masuk list resto favorit. 

Kelebihan dapur Ikonyo ini tuh makanannya selalu fresh. Jadi waktu sampai rumah, makanannya selalu masih hangat. Selain itu harganya juga terjangkau banget. Yhaaaa kapan lagi sih nasi, ayam, lalapan dan sambal seharga 15ribu kalau di Cikarang? Kalau di Jogja banyak๐Ÿ˜‚


Bumbu Ndeso

Warung Bumbu Ndeso


Resto yang punya beberapa cabang di Cikarang ini bisa jadi pilihan untuk yang doyan masakan pedes. Aku udah pernah nyobain menu nasi ayam bulgus rujak kangkung. Nasi dan ayamnya porsi kecil, tapi bumbunya meresap ke dalam daging ayam. Untuk sambalnya juga pedes nampol, cocok disantap dengan kangkung. 

Sayang sekali harganya nggak semurah dua resto diatas. Selain itu kita harus ngasih catatan kalau menginginkan sambalnya dipisah. Jangan tanya tempatnya di sebelah mana, karena aku biasanya order lewat aplikasi pesan antar makanan saat promo. ๐Ÿ˜‚


Nah itu tadi beberapa rekomendasi restoran untuk pesan online di Cikarang Selatan. Soal rasa masakan itu selera masing-masing ya, jadi kalau yang ini murni versiku sendiri. 

Kalau teman-teman punya rekomendasi resto favorit yg melayani delivery, yuk cerita di kolom komentar. 

Tidak ada komentar