Molto Korean Strawberry, Pelembut dan Pewangi Pakaian Andalan Keluarga

Tidak ada komentar

 

Pelembut dan pewangi andalan keluarga, Molto Korean Strawberry

Sejak pindah ke daerah industri, aku selalu menggunakan pelembut dan pewangi pakaian setelah mencuci. Soalnya pakaian yang wangi dan lembut itu nyaman dikenakan dan bisa menambah kepercayaan diri. Apalagi kalau sudah dipakai beraktifitas seharian dan pakaian tetap wangi, tentu dapat membuat moodbooster naik.

Mencuci pakaian sebenarnya adalah aktifitas yang menyenangkan jika dilakukan saat cuaca panas terik. Namun semua akan berubah ketika cuaca mendung atau malah turun hujan. Kadang aku udah males duluan mau nyuci, karena seringkali hasil cucianku berujung bau apek setelah dijemur.  

“Mi, kok bajunya bau apek sih? Ganti baju sana”, kata Kanjeng Papi saat duduk di sampingku.

 “ Mungkin karena hujan kemarin Pi, bajunya nggak kena sinar matahari jadi bau apek. Ya wis aku ganti baju dulu ”, jawabku sambil pergi ke kamar untuk ganti baju.

Deg…rasanya kayak tersambar petir dikomplain soal bau apek pada pakaian.

Percakapan ringan seperti ini di dalam keluarga mungkin terdengar biasa aja. Tetapi aku memikirkan untuk mencari pewangi pakaian keluarga yang dapat mengusir berbagai macam bau. Karena baju yang kita pakai bisa terkena berbagai macam bau saat beraktifitas seharian.

Misalnya pakaian si kecil sering bau keringat setelah bermain seharian. Kemudian pakaian kerja Kanjeng Papi sering bau keringat, bau polusi dan bau asap sepulang kerja. Lalu daster di rumah yang sering dikenakan saat memasak di dapur juga tidak bisa menghindari bau bawang dan bau amis. 

Apalagi kalau ditambah dengan cuaca hujan, bau apek karena baju tidak kering maksimal pun bikin masalah. Pokoknya semua bau harus dilenyapkan dengan pewangi pakaian terbaik.

 

Molto Korean Strawberry, Wanginya Manis Membuat Suasana Semakin Romantis

Sementara jari jemariku bergerak di layar smartphone untuk mencari rekomendasi pewangi pakaian, pandanganku justru teralihkan dengan iklan Molto di televisi. Sebagai pioneer pewangi dan pelembut pakaian ternyata sekarang Molto mempunya varian terbaru yaitu Molto Korean Strawberry.  

7 jenis noda membandel yang bisa dihilangkan oleh Molto Korean Strawberry
Dokumen : Molto 


Dengan klaim dapat menghilangkan 7 jenis bau membandel, Molto Korean Strawberry menjadi solusi untuk menghilangkan bermacam-macam bau pada pakaian keluarga. Tanpa berlama-lama lagi, aku langsung check out pewangi pakaian korea ini lewat e-commerce favorit. Wah jadi tidak sabar ingin segera mencobanya.

Oh iya untuk kemasan Molto Korean Strawberry ini ada dua macam, yaitu kemasan sachet 9ml seharga Rp 500 saja dan kemasan pouch liquid 680 ml seharga Rp 16.900 rupiah. Untuk kemasan sachet saat ini sedang promo beli 12 gratis 1 lho. Produk ini bisa didapatkan di e-commerce (Tokopedia, Shopee, JD.ID) dan supermarket terdekat. 

Kesan Pertama Mencoba Molto Korean Strawberry

Hari yang ditunggu pun datang, Molto Korean Strawberry mendarat sampai rumah dengan selamat. Kesan pertama kali saat kemasan Molto ini dibuka adalah wanginya bikin jatuh cinta. Wangi Korean strawberry yang baru ini tuh manis dan segar, bahkan 7x lebih wangi dari varian molto lainnya. 

Setelah terkesan dengan pandangan pertama, aku segera menuangkan 1 takar Molto Korean Strawberry ke dalam 10 liter air untuk merendam pakaian yang sudah dicuci bersih. Lima belas menit kemudian pakaian sudah siap dijemur.

Waktu dijemur ini tuh kadang bikin khawatir. Tidak hanya khawatir cuaca berubah menjadi mendung, tapi aku juga khawatir wangi Korean strawberrynya menguap terkena sinar matahari. 

Untung saja kekhawatiran itu pupus beberapa jam kemudian.Saat mengambil pakaian yang sudah kering, wangi segar dan manis dari Molto Korean Strawberry ini tidak berkurang. Sepertinya wangi Korean strawberry ini menempel dan terkunci ke dalam serat-serat pakaian jadi tidak menguap terkena sinar matahari.

Selain itu, Molto Korean Strawberry juga merupakan pelembut pakaian terbaik yang bisa diandalkan. Pakaianku terasa lebih lembut sehingga nyaman untuk digunakan beraktifitas sehari-hari.


“Nah kalau sekarang bajunya wangi ya Mi, nggak apek kayak kemarin”, kata Kanjeng Papi saat melihatku melipat pakaian yang baru saja diangkat dari tiang jemuran.

“Iya Pi, aku udah menemukan pewangi dan pelembut pakaian terbaik. Pakaian terasa lebih lembut lho Pi, coba pegang deh”, jawabku sambil menyodorkan baju yang belum dilipat. 

Wangi segar Korean Strawberry membuat suasana semakin romantis, kemudian kami menghabiskan waktu dengan melipat baju bersama-sama.


Varian Korean Strawberry Lainnya


Produk varian lain yang bernuansa korean strawberry



Selain Molto Korean Strawberry, Unilever juga mengeluarkan aneka produk Korean strawberry lainnya. Produk-produk tersebut diantaranya :

Super Pell Korean Strawberry wanginya menyegarkan dan tahan lama bahkan sampai 8 jam. Selain itu super pell menggunakan teknologi power clean yang dapat membuat lantai berkilau, bersih dan higienis maksimal. Wah bikin makin jatuh cinta di rumah kalau habis ngepel pakai superpell Korean strawberry nih.

Sunlight Extra Korean Strawberry. Dengan kesegaran Korean strawberry, cuci piring jadi  menyenangkan ya. Apalagi varian ini tuh mampu menghadapi lemak karena dibantu dengan ekstrak jeruk nipis. Hasilnya piring jadi piring bersih, kesat dan segar. Harganya juga masih terjangkau kok, hanya Rp 13.500 saja.

Rinso Korean Strawberry Powder 700 gram. Deterjen bubuk yang satu ini mampu menghilangkan noda dalam sekali kucek, bau tidak sedap dan bau apek pada pakaian. Selain itu rinso Korean strawberry mengandung ekstrak pelembut, tidak panas di tangan dan efektif 99,99% membunuh bakteri dan virus. Tidak hanya itu saja, wangi molto pada deterjen mampu bertahan sampai 21 hari dan surfaktannya mudah terurai.

Molto Korean Strawberry Menjadi Pelembut dan Pewangi Pakaian Andalan Keluarga

Sampai sekarang Molto Korean Strawberry menjadi pewangi pakaian andalan keluargaku karena 7x lebih wangi dan dapat mengusir 7 macam bau membandel yang nempel pada pakaian. Selain itu, pelembut pakaian ini harganya pas di kantong dan mudah didapatkan di e-commerce atau supermarket terdekat. 

Kalau teman-teman apakah sering menggunakan pelembut dan pewangi pakaian andalan keluarga? Ceritain di kolom komentar ya.

Tidak ada komentar