Kulit Lebih Cerah dengan kojie.san

Tidak ada komentar

Kojie.san andalan untuk mencerahkan kulit
Rangkaian produk kojie.san untuk mencerahkan kulit. Dokumen pribadi


kojie.san masih menjadi  andalanku untuk mencerahkan kulit sampai sekarang. kojie.san diklaim dapat mencerahkan kulit sampai dua kali lebih cerah. Kandungan bahan utamanya yaitu Kojic Acid terbukti efektif untuk meratakan dan mencerahkan warna kulit.

Sebelum masuk ke dalam review kojie.san, aku mau cerita dulu nih soal hubunganku sama kojie.san yang awet banget. 😁Aku kenal kojie.san tuh udah sejak lama, kira-kira satu dasawarsa yang lalu. Berawal dari keseringan nongkrong di forum Female Daily, akhirnya aku mengenal kojie.san untuk pertama kalinya. Nah produk yang beredar waktu itu hanya Kojie San Skin Lightening Soap, yang berbentuk sabun batang. Kalau nggak tau fungsinya, mungkin aku sudah ngedumel “kok bentuknya sabun batang sih”.  ðŸ˜…

Nggak usah ditanya cara dapetinnya, karena jujur aja waktu itu susah banget . Pokonya untuk mendapatkan sabun kojie.san layak disebut  perjuangan!  Perjuangan untuk mencerahkan kulit. Bahkan dulu aku selalu berharap kojie.san bisa masuk supermarket Indonesia supaya lebih mudah diapatkan.

Bersyukur sekali sekarang ini untuk mendapatkan kojie.san sudah sangat mudah, berkat PT. UICCP Indonesia yang sudah mengimpor dan mengedarkan kojie.san ke pasaran Indonesia.  Sekedar info aja ya, kojie.san bukan produk Jepang lho melainkan produk dari BEVI (Beauty Elements Ventures Inc) Filipina.

 

kojie.san, Andalan Untuk Mencerahkan Kulit

Beberapa bulan terakhir ini  tuh aku agak cuek sama kondisi kulit, yang mengakibatkan kulit menjadi kusam dan sedikit gelap. Ya gimana lagi kadang jemurin baju di bawah terik matahari agar cepat kering, tapi kaki menjadi belang-belang membentuk tali sendal jepit. Wah menyebalkan sekali.

Beruntung banget di dekat rumah ada supermarket yang menjual rangakain produk kojie.san, ya langsung borong aja. Oh iya sekarang untuk mendapatan  kojie.san tuh udah gampang banget.  kojie.san sudah tersedia di e-commerce dan supermarket terdekat. Apalagi kalau ada promo, wah rasanya pengen cepet-cepet checkout kojie.san aja nih.

Produk pencerah kulit dari kojie.san terdiri dari dua jenis yaitu sabun Kojie San Skin Lightening Soap dan Kojie San Skin Lightening Body Lotion with Hydromoist. Kedua rangkaian ini digunakan untuk mendapatkan hasil yang maksimal yaitu kulit dua kali lebih cerah. Oh iya untuk tingkat kecerahan kulit (tone kulit) setiap orang kan berbeda-beda, jadi hasilnya pasti berbeda-beda juga.

Nah dalam perjalanannya, sabun kojie.san terbagi lagi menjadi dua macam yaitu Kojie San Skin Lightening Soap untuk kulit normal cenderung berminyak dan Kojie San Skin Lightening Soap with Hydromoist untuk kulit normal cenderung kering.

Produk-produk kojie.san mengandung bahan utama yaitu Kojic Acid berkualitas tinggi yang berfungsi untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit. Kojic Acid berasal dari dari fermentasi beras, sudah sejak lama dikenal di Jepang  dapat mengatasi hyperpigmentasi kulit seperti dark spot dan warna kulit yang tidak rata.

kojie.san juga sudah BPOM, sudah teruji klinis, dermatology  tested, sulafete free dan paraben free jadi aman untuk kulit kita.

Review kojie.san Skin Lightening Soap

Sabun kojie.san dapat mencerahkan kulit dua kali lipat lebih cerah
kojie.san skin lightening soap. Dokumen pribadi


kojie.san Skin Lightening Soap dikemas dengan box berwarna putih bergambar muka geisha. Sejak dulu design box kojie.san memang minimalis, dengan dominan putih sebagai ciri khas. Kekhasan inilah  yang membuatku merasa lebih mudah untuk mengenali sabun kojie.san di rak supermarket. 

Perlu diingat bahwa kojie.san yang asli boxnya dominan warna putih, bergambar geisha dengan tulisan Kojie, tanda titik merah agak besar dilanjutkan tulisan San. 

Saat box sabun kojie.san dibuka, akan terlihat sabun batang berwarna orange yang dikemas dengan plastik bertuliskan kojie.san. Nah waktu plastiknya dibuka, akan tercium wangi jeruk segar, yang sukses membuatku ingin cepat-cepat merasakan kesegarannya alias jadi ingin cepat-cepat mandi.

Sabun kojie.san berwarna orange cerah dan wangi jeruk
Sabun kojie.san berwarna orange dengan semerbak wangi jeruk segar. Dokumen pribadi

Untuk penggunaan sabun kojie.san sama seperti sabun mandi pada umumnya. kojie.san Soap memberikan busa yang melimpah saat digosokkan ke badan. Setelah itu tinggal dibilas dengan air bersih sampai kulit akan terasa bersih dan segar. Untuk hasil yang maksimal, bisa ditambahkan penggunaan lotion kojie.san setiap selesai mandi, dua kali sehari.  

Untuk menyimpan kojie.san Soap diperlukan tempat penyimpanan yang kering karena sabun ini sangat mudah larut jika terkena air. Nah supaya lebih hemat, biasanya aku menggunakan  kojie.san Soap dengan cara dipotong-potong kecil. Tips ini dulu aku dapatkan waktu masih sering nongkrong di female daily dan masih aku pakai sampai sekarang.

 

Review kojie.san Skin Lightening Body Lotion with Hydromoist

Lotion kojie.san dapat mengunci kelembaban kulit selama 72 jam
kojie.san skin lightening body lotion with hydromoist dokpri


Dulu aku sempat kebingungan memilih lotion setelah mandi menggunakan sabun kojie.san. Tapi sekarang udah nggak perlu bingung lagi karena ada Kojie San Skin Lightening Body Lotion with Hydromoist .

Kandungan bahan utama berupa Kojic Acid yang dapat mencerahkan dan meratakan warna  kulit, ditambah dengan bahan tambahan seeprti niacinamide, collagen,glycerin dan rosehip oil.

Dalam lotion ini juga digunakan dua teknologi terbaru yaitu Hydromoist dan Zero Pigment Light.

 Hydromoist  adalah teknologi untuk menghidrasi dan mengunci kelembaban kulit. Sementara itu Zero Pigment Light adalah sistem pencerah unik yang efektif menghantarkan bahan aktif, agar diserap di area kulit yang tepat, sehingga dapat mengembalikan tone kulit ke warna semula yang lebih cerah.

Tekstur lotion kojie.san creamy dan mudah meresap ke dalam kulit
Tekstur lotion ini tuh creamy tapi mudah meresap ke dalam kulit dan mengunci kelembaban kulit selama 72 jam. Dokpri


Kemasan Kojie San Skin Lightening Body Lotion with Hydromoist ini menggunakan tube 100 gram yang aman untuk dibawa bepergian. Nah untuk tektur lotionnya creamy namun tidak lengkat dan mudah diserap oleh kulit. Selain itu, wangi jeruk segar tetap mendominasi lotion ini.

Biasanya aku menggunakan lotion sehabis mandi . Cara penggunaan lotion sama seperti lotion pada umumnya yaitu oleskan secara merata ke seluruh tubuh. Untuk hasil yang maksimal bisa digunakan dua kali sehari setelah mandi dengan kojie.san bar soap.

 

Hasil Penggunaan kojie.san

Hasil penggunaan Kojie San dalam waktu 14 hari
Hasil penggunaan rangkaian produk kojie.san dalam waktu 14 hari


Setelah menggunakan rangkaian produk kojie.san selama kurang lebih selama dua minggu, aku merasa kulitku lebih cerah dan belang-belang yang berbentuk sendal jepit pada punggung kaki mulai memudar.  Selain itu kulit terasa lebih halus,wangi dan tetap lembab meskipun aku sudah beraktifitas seharian di rumah.  

Mengingat manfaat kojie.san yang sangat membantu dalam mencerahkan dan meratakan  warna kulit, serta mengembalikan warna kulit ke tone semula membuatku setia sama kojie.san. Apalagi sekarang kojie.san mudah didapatkan karena tersedia di e-commerce dan supermarket terdekat yang harganya sangat terjangkau. 

Wah makin nggak bisa pindah ke lain hati…eh lain produk maksudnya.

Namun kadang aku merasa agak ribet dengan kemasan bar sabun kojie.san yang harus dipotong-potong supaya hemat dan yang teksturnya mudah mencair setelah terkena air.  Semoga kedepannya kojie.san mengeluarkan sabun pencerah kulit dalam bentuk cair atau justru yang teksturnya tidak mudah mencair namun manfaatnya tetap sama seperti skin lightening soap saat ini.

Nah buat teman-teman yang punya permasalahan kulit seperti kulit kusam, belang-belang dan warnanya tidak rata atau ingin mendapatkan kulit yang lebih cerah, yuk segera cobain rangkaian produk kojie.san (Kojie San Lightening Body Soap dan Kojie San Lightening Body Lotion) dan cek hasilnya selama penggunaan rutin 14 hari. Nah jangan lupa ceritakan pengalaman pakai kojie.san di kolom komentar ya. Terima kasih

 

Tidak ada komentar