Review YOU Simplicity, Make Up Cantik yang Ramah di Kantong

Tidak ada komentar

 

Simplicity by YOU, make up cantik nan ekonomis
YOU Simplicity, make up cantik yang ramah di kantong. Dokumen pribadi

Review YOU Simplicity, make up cantik yang ramah di kantong. Menggunakan make up saat ini bukanlah sesuatu yang aneh. Bahkan make up menjadi sebuah kebutuhan untuk menunjang penampilan untuk kaum wanita. Namun seringkali yang jadi masalah adalah ketahanan make up dan harganya.

Sekitar sebulan yang lalu, aku masih disibukkan dengan mencari make up yang simple, ramah di kantong dan tahan lama. Waktu itu aku memang akan bepergian ke luar kota, jadi barang bawaanya harus seminimal mungkin, termasuk make up harus bawa yang simple aja.

 
Setelah membaca review di berbagai media sosial, akhirnya aku memutuskan untuk menggunakan rangkaian produk dari YOU Simplicity series. Rangkaian produk Simplicity dari YOU dikemas dengan warna soft pink yang menarik dan ukurannya relatif kecil, jadi tidak makan tempat saat dimasukkan ke dalam pouch make up. Selain itu, buat aku yang paling penting adalah harganya terjangkau alias ramah di kantong. Nah berikut ini adalah beberapa produk YOU Simplicity yang setia menemaniku keluar kota.

 

Rangkaian produk YOU Simplicity yang Cantik dan Ekonomis


Simplicity Flawless Compact Powder


Compact Powder yang coveragenya lumayan banget buat aktifitas seharian.
Simplicity Flawless Compact Powder. Dokumen pribadi


Memiliki kulit kombinasi tuh agak sedikit tricky, apalagi kalau mau bawa bedak untuk bepergian.  Beruntung banget karena aku bertemu dengan Simplicity Flawless Compact Powder dari YOU karena bisa diandalkan saat traveling. Kemasan compact powder didominasi warna soft pink yang simple, kemudian di dalamnya sudah dilengkapi dengan kaca dan puff bedak yang empuk.

 
Compact powder ini mampu meratakan warna kulit dan membuat kulit menjadi lebih lembut karena punya 3 special ingredients, yaitu :

  1. 4D Hyaluronic Acid  yang berfungsi untuk melembutkan dan menghidrasi kulit.
  2. Witch Hazel Extract yang merupakan anti inflamasi dan bisa digunakan untuk mengontrol minyak di wajah (sebum control) .
  3. Peach Blossom Extract yang mengandung Pholypenol dan Flavonoid (merupakan anti oksidan) serta dapat mencerahkan kulit wajah.

Untuk penggunaan Simplicity Flawless Compact Powder ternyata ada dua cara. Cara yang pertama adalah dengan menggunakan puff supaya hasilnya coverage yang maksimal. Kemudian untuk cara yang kedua menggunakan powder brush untuk hasil yang natural sheer coverage. Kalau aku sih biasanya menggunakan puff bawaan compact powdernya aja supaya nggak ribet.

 

Kemasannya didominasi warna soft pink, sudah ada kaca dan puff bedak yang lembut. Dokumen pribadi


Simplicity Flawless Compact Powder memiliki dua shade yaitu W806 nude beige dan N 407 natural sand. Kebetulan saat ini aku pakai yang W 806 Nude beige, hasilnya di muka terlihat nampak lebih cerah dan lembut natural. Oh iya untuk harga Simplicity Flawless Compact Powder Rp 60.000 dengan netto 10 gram. Tapi kalau ada diskon ya bisa lebih murah tentunya. 😁


Simplicity Perfect BB Cream

BB Cream yang ringan dan lembut saat digunakan pada kulit wajah
BB Cream yang ringan dan lembut saat digunakan pada kulit wajah. Dokumen pribadi


Seringkali pemilihan BB cream tuh agak tricky, kadang udah cocok sama shadenya tapi ternyata kandungan bahannya tidak cocok dengan kulit wajah kita. Alih-alih mau flawless kayak artis Korea, eh malah bruntusan.

 
Nah Simplicity Perfect BB cream kandungan bahannya nggak diragukan lagi loh. BB cream ini mengandung witch hazel extract, 4D Hyaluronic Acid dan peach blossom extract yang membantu melembabkan kulit, meratakan warna kulit dan menyamarkan noda hitam di wajah. 

Waktu pertama kali aku mencoba, BB cream ini terasa nyaman di kulit wajah. Ternyata setelah dikepoin lebih lanjut, ada BH Long Lasting yang dengan film forming agents dan natural mica yang memberikan hasil semi matte dan nyaman saat digunakan.

 
Shade BB cream terdiri dari 2 macam yaitu Vanilla yang cocok digunakan untuk kulit wajah yang light sampai medium dan Honey cocok digunakan untuk kulit wajah medium sampai medium deep
Simplicity Perfect BB cream dikemas dalam tube 25 gram yang dibanderol dengan harga kisaran 60ribuan saja. 

Ujung tube runcing jadi nggak khawatir waktu ngeluarin bb creamnya. Dokumen pribadi


Kemasan tube didominasi warna soft pink dan sangat cocok untuk dibawa bepergian karena nggak makan tempat. Nah pada bagian ujung tube terlihat agak runcing jadi sangat memudahkan saat menggunakan BB cream. Pokoknya tinggal pencet aja, nggak usah khawatir BB creamnya akan keluar terlalu banyak.


Simplicity Eyeshadow Quad 02 Smart

Eyeshadow dengan kandungan 4D Hyaluronic Acid
Eyeshadow dengan kandungan 4D Hyaluronic Acid dan high pigmented. Dokumen pribadi


Eyeshadow ini dikemas dalam kemasan yang mungil hanya 5,2 gram saja, jadi cocok kalau dibawa traveling. Untuk warna eyeshadow quad 02 smart ini tuh cenderung warm. Ketahanan eyeshadow ini tuh high pigmented karena nggak gampang luntur saat dipakai beraktivitas sehari-hari.

 
Untuk keempat warna dalam eyeshadow juga memudahkan kita melakukan mix and match warna sesuai keinginan. Yang paling penting dalam eyeshadow ini mengandung 4D Hyaluronic Acid, yang dapat membantu melembutkan dan menghidrasi kulit di kelopak mata.

 

Hasil pemakaian rangkaian produk YOU Simplicity . Dokumen pribadi


Cara penggunaan eyeshadow sama seperti menggunakan eyeshadow pada umumnya, kemudian baurkan warnanya agar menjadi warna yang diinginkan. Harga eyeshadow ini juga sangat terjangkau yaitu Rp 60.000 saja, tapi kalau ada diskon harganya bisa lebih murah.


Simplicity Love Your Tint R388 Cherry Red

Lip tint dengan transferproof formula yang tahan lama
Lip tint mungil dengan transferproof formula. Dokumen pribadi


Lip tint andalan yang gampang dibawa kemana-mana ini tuh beratnya cuma 6 gram aja. Tapi walaupun kemasannya mungil, lip tint ini punya beberapa formula andalan yang patut diacungi jempol, seperti transferproof formula yang bikin tetep stain seharian. Kemudian dengan menggunakan water stain formula, lip tint ini terasa lebih nyaman saat dioleskan pada bibir.Kandungan 4D Hyaluronic Acid dan blueberry extract juga membuat kulit bibir terlihat lembut.

 

Kemasan Simplicity Love Your tint mungil
Simplicity love your tint mungil banget jadi gampang dibawa traveling. Dokumen pribadi


Untuk menggunakan lip tint ini gampang banget, biasanya aku oleskan di bibir kemudian diratakan dengan cara dikatupkan antara bibir atas dengan bibir bawah. Simplicity love your tint cherry red ini menurutku cocok digunakan untuk semua jenis kulit karena warna merahnya membuat bibir terlihat lebih segar dan cerah. Oh iya untuk harganya berkisar di angka 50.000 rupiah saja, tapi kalau ada promo pasti harganya jadi lebih murah.


Kesimpulan

YOU Simplicity masih jadi andalan karena hasil makeupnya cantik dan ramah di kantong. Dokumen pribadi


Rangkaian produk YOU Simplicity yang terdiri dari Flawless Compact Powder, BB cream, eyeshadow quad & lip tint ini tuh jadi andalanku saat bepergian atau traveling ke luar kota. Kemasan produk yang simple, ringan dan ramah di kantong jadi jawaban atas kegalauanku saat memilih make up. 

Walaupun harganya ekonomis mulai dari 50ribuan aja, tapi Simplicity dari YOU ini punya banyak keunggulan. Salah satunya dengan kandungan 4D Hyaluronic Acid, yang berfungsi untuk menghidrasi dan melembutkan kulit. 

Untuk mendapatkan berbagai macam produk Simplicity dari YOU biasanya aku langsung meluncur ke YOU Official Store di marketplace favorit. Tapi produk ini juga bisa didapatkan secara offline di toko kosmetik terdekat. Mudah banget kan? Jadi apakah kamu tertarik untuk mencoba Simplicity dari YOU? 


Tidak ada komentar