Lawan Penuaan Dini dengan Y.O.U Advanced Youth Line-Smoothing Peptide Day Cream SPF 15

Tidak ada komentar

 

Y.O.U Advanced Youth Day Cream Spf 15
Y.O.U Advanced Youth day cream. Dokumen pribadi


Penuaan dini seringkali menjadi permasalahan kulit yang dialami oleh kaum wanita saat memasuki usia 30-an seperti aku. Kerutan dan garis-garis halus pada kulit wajah mulai terlihat, ditambah dengan flek hitam dan pori-pori wajah yang membesar tentunya banyak dikeluhkan oleh kaum hawa.

Pada umumnya tanda-tanda penuaan dini memang muncul di usia 25-35 tahun. Namun gaya hidup  menjadi salah satu penyebab penuaan dini, seperti di masa pandemi Covid screen time bertambah sehingga kulit terpapar blue light terus menerus. Selain itu gaya hidup yang tidak sehat, pola tidur berantakan dan terpapar sinar UV tanpa sunscreen juga dapat menyebabkan penuaan dini.

Oleh karena itu, selain mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat, penggunaan skincare dengan kandungan anti aging bagi wanita usia 30-an seperti aku sangat diperlukan. Salah satu produk skincare yang menjadi andalanku saat ini adalah Y.O.U Advance Youth Line-Smoothing Peptide Day Cream SPF 15-Whip. Day cream dengan tekstur ringan ini tuh diperkaya dengan Plantide X, French Yarrow Extract dan SPF 15 yang membuat kulit terasa lebih sehat dan awet muda.


Melawan Penuaan Dini dengan YOU Advanced Youth Line-Smoothing Peptide Day Cream SPF 15

Day cream yang merangkap moisturizer dan sunscreen seperti ini tuh buat aku sangat membantu, karena nggak perlu pakai sunscreen lagi. Tekstur day cream ini tuh whip-ringan dan mudah nge-blend saat diaplikasikan ke wajah. Selain itu dengan kandungan SPF 15, sudah cukup untuk melindungi kulit wajahku dari paparan sinar matahari.

Tekstur day creamnya whip- ringan. Dokpri


Kandungan Bahan

Kandungan Plantide X dan French Yarrow Extract menjadi andalan day cream ini, yang berfungsi untuk membantu melawan radikal bebas, menstimulasi pertumbuhan sel baru dan menjaga kulit tetap awet muda.  

Plantide X™ adalah gabungan peptide turunan dari tumbuhan pertama di dunia dengan M3000 peptide yang membantu kulit terlihat awet muda. French Yarrow Extract adalah antioksidan efektif yang dapat melawan radikal bebas untuk melindungi kolagen dalam kulit wajah, menjaga elastisitas kulit dan melembutkan kulit wajah.


Packaging

Packaging day cream ini tuh cantik banget dengan dominan warna ungu dan sedikit silver . Dokpri


Day cream ini tuh eyecatching banget karena dikemas dengan box dominan warna ungu dan sedikit warna silver. Untuk pot creamnya terbuat dari kaca tebal yang sedikit keungunan, dengan tutup berwarna silver. Gabungan keduanya ini membuat kemasan day cream terlihat mewah dan cantik. 

Pada bagian bawah produk tertulis expired date dengan jelas dan di bagian samping terdapat beberapa keterangan seperti day cream dapat digunakan oleh semua jenis kulit, sudah dermatology tested, berat 30 gram, tidak diuji coba pada hewan, cara penggunaan dan sebagainya.

Bagian samping pot ada beberapa keterangan. Dokpri


Cara Pemakaian

Cara pemakaian Y.O.U Advanced Youth day cream ini sama seperti cream pada umumnya. Setelah membersihkan wajah dan menggunakan rangkaian skincare seperti toner dan essence, terakhir aku menggunakan day cream ini dengan cara dioleskan secukupnya ke kulit wajah dan leher secara merata setiap pagi. Untuk hasil yang maksimal, sebaiknya menggunakan satu rangkaian produk Y.O.U Advance Youth secara teratur.

Harga

Rasanya kurang lengkap kalau aku tidak bisikin harga day cream yang jadi andalanku saat ini. Untuk harga Y.O.U Advanced Youth Day Cream ini tuh dibanderol sekitar Rp 155.000 saja. Tapi kalau ada diskon sih pasti harganya akan lebih murah, makannya aku sering-sering cek ke Y.O.U Beauty Official yang ada di Shopee supaya bisa langsung cek out kalau harganya lagi diskon. 

Hehe pengabdi diskon mana suaranya?☝😁


Kesimpulan

Penuaan dini pada wanita usia 30-an bisa dilawan kok, selain dengan menerapkan pola hidup sehat, skincare dengan kandungan anti aging juga sangat diperlukan. Beruntung sekali aku bertemu dengan Y.O.U Advance Youth day cream, moisturizer sekaligus sunscreen yang punya kandungan Plantide X™ dan French Yarrow Extract

Kandungan kedua bahan itu tuh ampuh banget untuk melawan penuaan dini, menjaga elastisitas kulit dan menjaga kelembaban kulit wajah. Apalagi terdapat kandungan spf 15 yang melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari sekaligus melindungi isi dompet dari pengeluaran untuk beli sunscreen (hemat yuukk hemat). 

Untuk harga day cream ini sebanding sama manfaatnya buat kulit wajah, jadi menurutku worthed banget. Dapetin day cream ini juga gampang, bisa secara offline di store terdekat dan secara online di marketplace andalan. 

Jadi kesimpulannya aku suka banget bisa nemuin Y.O.U Advanced Youth Line-Smoothing Peptide day cream karena membuat kulit wajahku di usia 30-an tetap elastis, lembab dan terlindung dari sinar matahari serta siap melawan penuaan dini.  

Tidak ada komentar