4 Rekomendasi Shampo Rambut Kering Berhijab Terbaik

Tidak ada komentar

Azalea hijab shampoo for family dan hair vitamin. dokpri


Rambut kering menjadi satu masalah yang tidak bisa dihindari oleh wanita yang mengenakan hijab. Kebiasaan tidak menyisir rambut saat akan mengenakan hijab dan pemilihan shampo yang kurang tepat dapat membuat rambut menjadi kering. Oleh karena itu, pengguna hijab sebaiknya memilih shampo untuk rambut kering yang dapat melembabkan rambut.

Rekomendasi Shampo Rambut Kering Berhijab, Cek Disini!

Mengenakan hijab di daerah tropis seringkali membuat permasalahan tersendiri bagi rambut. Seringkali wanita berhijab menutup rambut terlalu lama sehingga membuat rambut kekurangan okisgen, menjadi lepek dan kulit kepala terasa gatal. Ditambah kebiasaan tidak menyisir rambut dan pemilihan shampo yang kurang tepat dapat menyebabkan rambut menjadi kering. 

Melihat permasalahan rambut yang dialami wanita berhijab, beberapa brand shampoo menghadirkan shampo khusus untuk pengguna hijab. Shampo khusus hijab diformulasikan dengan bahan-bahan yang membuat rambut tetap sehat meskipun ditutup dengan hijab.

Nah berikut ini adalah beberapa shampo yang cocok untuk rambut kering berhijab, yang bisa kamu coba di rumah.

Sunsilk Hijab Shampo Refresh

Sunsilk Hijab Refresh adalah produk terbaik dari Sunsilk yang dikhususkan untuk wanita berhijab. Kandungan formula dan ekstrak buah tin pada Sunsilk hijab memberikan nutrisi yang diperlukan untuk rambut.  Selain itu kandungan fig dan micellar ice-nya memberikan sensasi segar, dingin dan bebas gatal saat digunakan.

Pantene Shampo Hijab

Pantene shampo hijab memiliki formula khusus yaitu Formula Pro-V yang dapat memperkuat rambut sehingga rambut tidak mudah patah. Ketika rambut ternutrisi dengan baik, tidak kering dan tidak mudah patah maka rambut akan mudah ditata saat akan mengenakan hijab.


Emeron Shampo Hijab Clean and Fresh

Emeron shampoo hijab clean and fresh menggunakan teknologi Jepang yang membuat rambut cepat kering setelah keramas, sehingga menghemat waktu untuk mengeringkan rambut. Kandungan Active PROVIT Amino dapat menutrisi rambut, agar rambut tidak kering dan mudah rontok. Selain itu, masih ada kandungan tea tree oil dan mint yang dapat menenangkan kulit kepala dan membasmi ketombe sehingga rambut berhijab pun tetap sehat.


Azalea Hijab Shampo for Family with Zaitun Oil & Habbatussauda Oil


Azalea Shampo for family dengan Habbatussauda Oil dan Zaitun Oil
Azalea shampoo for family. dokpri

Azalea hijab shampo for family with zaitun oil & habatussauda oil merupakan salah satu shampo yang cocok untuk rambut kering berhijab karena mempunyai formula khusus untuk mengatasi kerusakan rambut. Kandungan Zaitun oil dan Habatussauda Oil bermanfaat untuk melindungi, memberikan nutrisi dan melembutkan rambut dari akarnya. Selain itu, masih ada kandungan Kukui nut oil juga yang bermanfaat untuk merawat kilau rambut,membersihkan rambut, mengurangi rasa gatal tanpa membuat rambut jadi lepek. 

Azalea hijab shampo for family with Zaitun Oil and Habbatussauda Oil kemasannya didominasi dengan warna ungu dan tutup flip flop yang memudahkan saat akan menuangkan shampo. Pada bagian belakang kemasan terdapat beberapa keterangan mengenai shampo dan expired date yang tercetak tebal. 



Tekstur shampoo Azalea. dokpri


Saat pertama kali menggunakan Azalea hijab shampo ini tuh wanginya segar dan memiliki tekstur kental berwarna putih. Ketika shampo digunakan, busanya cukup banyak dan mudah mengangkat kotoran yang menempel pada rambut.

Rekomendasi shampoo untuk rambut kering dari Azalea ini juga dapat digunakan oleh seluruh anggota keluarga loh, jadi terasa lebih hemat karena tidak perlu membeli berbagai macam shampo kan? Menggunakan Azalea hijab shampo juga menjadikan rambut juga jadi lebih kuat,sehat, dan berkilau. Selain itu rambut yang sehat jadi mudah diatur saat akan mengenakan hijab seharian.

FYI, aku memilih Azalea hijab shampo karena sudah terdaftar di BPOM dengan nomor NA 18181006521 dan sertifikat halal dari MUI, sehingga tidak perlu diragukan lagi untuk keamanan dan halalnya. Nah untuk hasil yang maksimal, aku juga menggunakan Azalea Hair Vitamin


Azalea Hair Vitamin


Azalea hair vitamin with Zaitun Oil and Aleo vera extract. dokpri



Azalea Hair Vitamin merupakan vitamin rambut yang praktis untuk wanita berhijab, dengan multiple manfaat. Berbagai manfaat itu diantaranya memberikan nutrisi pada rambut, melembutkan, menguatkan akar rambut, membuat rambut lebih berkilau, melindungi dari radikal bebas dan polusi. Melihat manfaatnya yang banyak banget, tentu saja Azalea Hair Vitamin ini rasanya wajib dipakai setelah keramas dengan Azalea Hijab Shampo ya. 

For Your Information, Azalea Hair Vitamin memiliki kandungan 5 bahan aktif yang sudah teruji, diantaranya Zaitun Oil, Aleovera, ginseng, Kukuinut dan Allantoin. Kelima bahan aktif ini tuh memang diformulasikan khusus untuk rambut wanita berhijab. Azalea hair vitamin juga sudah terdaftar di BPOM dengan nomor NA 18201000578 dan mempunyai sertifikat halal dari MUI.  




kemasan Azalea hair vitamin menggunakan botol spray yang praktis. dokpri


Untuk kemasan Azalea Hair Vitamin menurutku sangat sangat travel friendly karena praktis banget tinggal spray ke rambut. Nah yang perlu diperhatikan adalah cara penggunaanya, yaitu semprotkan ke kepala dengan jarak 10-15 cm dan hindari kontak dengan mata ya. Hair vitamin ini dapat digunakan setiap saat agar rambut tetap segar, wangi dan lembut sepanjang hari.  Oh iya selain menjadi hair vitamin, ternyata produk yang satu ini bisa jadi hijab mist juga. Wah cocok banget untuk dibawa bersilaturahmi saat hari raya nanti. 

Shampo untuk rambut kering berhijab memiliki formula khusus yang dapat mengatasi permasalahan rambut pengguna hijab. Kehadiran Azalea Hijab Shampo For Family with Zaitun Oil & Habbatussauda Oil merupakan sebuah jawaban yang dinantikan oleh pengguna hijab karena shampoo ini punya banyak manfaat. Apalagi dengan kehadiran Azalea hair vitamin yang punya multiple manfaat, wah jadi semakin lengkap produk perawatan rambut dari Azalea. Berhijab tidak menjadi halangan untuk merawat rambut karena sekarang udah ada paket perawatan rambut yang lengkap dari Azalea. Buat yang masih penasaran, yuk segera kunjungi e-commerce atau toko offline terdekat untuk mencoba Azalea Hijab Shampo.

Tidak ada komentar