Review YOU Sunbrella Daily Defense Sunscreen Serum, Siap Anti Panik di Bawah Terik!

Tidak ada komentar
YOU Sunbrella Daily Defense Sunscreen serum.
Dokpri


Sunscreen menjadi rangkaian skincare dasar yang penting banget digunakan saat akan menghadapi teriknya sinar matahari. seperti yang sudah kita ketahui bahwa pancaran sinar UV yang berlebihan seringkali membuat berbagai masalah pada kulit, seperti hyperpigmentasi, kulit kering, kusam dan bahkan kanker kulit.  Oleh karena itu diperlukan sunscreen atau tabir surya yang dapat melindungi kulit kita.

Namun seringkali sunscreen yang ditemui teksturnya creamy dan membutuhkan waktu lama untuk menyerap ke dalam kulit. Selain itu kadang ada sunscreen yang setelah digunakan membuat terasa lengket dan kurang nyaman, jadi bikin malas untuk menggunakannya.

Berawal dari keresahan ini, YOU meluncurkan Sunbrella Daily Defense Sunscreen Serum dengan SPF 30 PA +++ yang merupakan inovasi sunscreen seringan serum. Suncreen ini juga dilelengkapi dengan 75% kandungan bahan yang dapat memberikan nutrisi untuk kulit seperti 9D Hyaluronic Acid dan Rutin Glycoside.

 

Kenalan Lebih Dekat Dengan YOU Sunbrella Daily Defense Sunscreen Serum SPF 30 PA +++

Waktu pertama kali mendengar produk sunscreen terbaru dari YOU yang teksturnya seringan serum, tentu saja aku sangat tertarik untuk mencobanya. Sunscreen ini tuh seperti jawaban yang aku nantikan selama ini. Sunscreen dengan tekstur ringan, cepat menyerap ke dalam kulit dan ada kandungan bahan yang memberikan nutrisi untuk kulit. Kandungan 9D Hyaluronic Acid dapat menghidrasi kulit kering karena paparan sinar matahari. Sementara kandungan Rutin Glycoside mampu menangkal bluelight dan mencegah photoaging

Teksturnya ringan saat diaplikasikan ke kulit wajah. Dokpri


Nah untuk sunprotectornya, YOU Sunbrella menghadirkan SPF 30 PA+++ yang dapat melindungi kulit dari sinar UV A, UV B, bluelight dan infrared. Lengkap banget kandungan bahan dan perlindungannya, jadi cocok untuk dijadikan sunscreen andalan.

Tekstur sunscreen terbaru dari YOU menurutku patut diacungi jempol karena ringan (light) dan watery jadi mudah menyerap ke dalam kulit. Untuk pengguna make up sehari-hari, sunscreen ini juga bisa diandalkan karena tidak menimbulkan tampilan make up menjadi cakey dan tidak menimbulkan white cast pada kulit wajah. Tekstur sunscreen yang ringan seperti serum ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit terutama kulit kering.

Aku mencoba sunscreen di punggung tangan, keliatan yg lebih lembab yg sblh mana? 
Dokpri


YOU Sunbrella Daily Defense Sunscreen Serum dikemas menggunakan tube 30 ml dengan dominasi warna putih dan sedikit turquoise pada tutupnya. di bagian depan tube tertulis “Sunbrella” dan SPF 30 PA+++ yang eyecatching, jadi dari kejauhan saja kita bakalan tau kalau produk ini adalah sunscreen. Dengan kemasan yang tidak terlalu besar, rasanya YOU Sunbrella ini juga cocok untuk dibawa traveling karena nggak menuhin tempat. Sementara itu, pada bagian belakang tube terdapat beberapa keterangan lain seperti kandungan bahan, expired date, No BPOM dan no amimal cruelty.

Cara penggunaan Sunbrella Daily Defense Serum juga sangat mudah, cukup dioleskan secara merata ke wajah 30 menit sebelum berhadapan dengan sinar matahari. Pemakaian sunscreen ini dapat diulang setelah 2 jam terpapar sinar matahari supaya proteksinya lebih maksimal. Apalagi kalau sedang beraktivitas di luar ruangan, harus proteksi maksimal dong.

FYI untuk harga YOU Sunbrella Daily Defense Sunscreen Serum sekitar Rp 34.000 saja, menurutku harga yang worth to buy karena sunscreen ini mempunyai berbagai keunggulan dibandingkan dengan sunscreen lainnya.

Kesimpulan

YOU Sunbrella masih jadi sunscreen andalan. Dokpri


Sunscreen sangat diperlukan untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Dalam memilih sunscreen, pertimbangan harga dan kualitas adalah yang utama. Kehadiran YOU Sunbrella sangat membantuku untuk memilih sunscreen dengan harga terjangkau dan mendapatkan kualitas yang bisa diandalkan.

Kandungan 9D Hyaluronic Acid dan Rutin membuat kulit wajah terhidrasi dengan baik dan memberikan proteksi terhadap sinar bluelight, serta SPF 30 PA +++ mampu diandalkan untuk menangkal sinar matahari di daerah tropis.

Kemasannya juga travel friendly jadi cocok untuk dibawa traveling. Apalagi YOU Sunbrella bisa digunakan oleh semua jenis kulit, jadi tidak repot menentukan sunscreen untuk suami karena jenis kulit kami berbeda.

Buat kamu yang sedang mencari sunscreen dengan tekstur ringan, aku sangat merekomendasikan YOU Sunbrella Daily Defense Sunscreen Serum karena teksturnya ringan, menutrisi kulit, perlindungannya maksimal dan harganya masih masuk akal di kantong. Apalagi kalau harganya sedang diskon, pasti bikin lebih hemat. 

Tertarik untuk mencobanya? Yuk segera kunjungi YOU official store di e-commerce andalanmu atau segera ke toko kosmetik terdekat ya. 

Tidak ada komentar