Review Implora Cleansing Face and Body Bar Soap - Green Tea

40 komentar


Implora cleansing face and body bar, produk terbaru dari Implora. dokpri


Yuk Kenalan Dulu Sama Implora

Sabun terasa sangat penting karena fungsinya untuk membersihkan kotoran pada kulit. Pemilihan jenis sabun yang cocok pun ternyata perlu berbagai pertimbangan. Kadang sudah menemukan sabun yang sudah cocok di kulit kita, tapi harganya tidak cocok di kantong. Kadang udah dapat yang cocok di kantong, tapi sabunnya tidak cocok di kulit kita. Pusing kan? Sama! Tapi itu dulu. 

Sekarang sudah tidak pusing lagi karena aku sudah menemukan sabun yang cocok di kulit dan harganya ramah di kantong yaitu Implora Cleansing Face and Body Bar Soap.  

Implora merupakan brand lokal asal Sidoarjo yang berkomitmen untuk menghadirkan kosmetik lokal,aman dan berkualitas. Sejak berdiri pada tahun 2002, Implora yang semula mengedarkan poduk wewangian terus berinovasi menghadirkan produk kosmetik dan skincare yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Salah satu inovasi terbaru Implora adalah dengan menghadirkan Cleansing Face and Body Bar Soap yang membantu membersihkan kulit sehingga kulit tampak bersih, lembab dan halus.  


Implora Cleansing Face and Body Bar Soap - Green Tea

Implora cleansing face and body bar varian green tea. dokumen pribadi

Sabun yang mengandung vitamin A, C dan E dalam setiap kemasannya ini ternyata dapat digunakan untuk wajah dan badan. Selain itu ada 8 varian bar soap yang bisa dipilih sesuai kebutuhan kulit kita. Nah kali ini aku mencoba sabun yang varian green tea karena untuk acne control dan pore care yang bermanfaat pada kulit berjewarat. Selain itu varian green tea juga dapat membersihkan sampai ke dalam pori-pori kulit wajah, cocok banget buat yang punya pori-pori besar di wajah seperti aku.

Kandungan ekstrak Tea tree dan Centella asiatica pada bar soap, dapat membantu merawat kulit yang berjerawat dan mengurangi minyak berlebihan. Ditambah dengan kandungan ekstrak Aleo vera dan timun yang membuat kulit terasa lebih segar dan lembab. Bar soap ini juga dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Implora cleansing face and body bar soap green tea dikemas dengan box hijau dengan balutan warna putih, yang diberikan sentuhan gambar daun teh hijau. Pada bagian belakang box terdapat berbagai keterangan seperti ingrendients dan peringatan produk. Di bagian samping box terdapat no BPOM, expired date, cara pakai dan identitas produsen. Bar soap dikemas dengan berat 60 gram dengan harga terjangkau. Waktu pertama kali buka box, tercium wangi green tea yang menenangkan.

Busa lembut saat penggunaan bar soap dan setelah dibilas dengan air bersih. dokpri

Implora bar soap memiliki tekstur padat dan sedikit keras sebelum terkena air.  Pada saat terkena air, permukaan sabun sedikit melunak dan cepat berbusa. Nah pada waktu digosokkan, busanya lembut di kulit wajah dan punggung tangan. Cara penggunaanya cukup mudah, basahi bagian wajah atau badan kemudian gosokkan lembut bar soap pada permukaan kulit. Setelah itu bilas dengan air bersih maka kulit pun terasa bersih, segar dan lembab. Jadi pengen sering-sering mandi pakai sabun ini deh.


Implora Cleansing Face and Body Bar Soap- Green Tea Jadi Andalan di Rumah

Bar soap implora setelah terkena air
Bar soap andalan di rumah. dokpri

Fungsi utama sabun adalah untuk membersihkan kotoran yang menempel pada kulit, namun untuk pemilihan sabun ada berbagai macam pertimbangan terutama harga dan kualitas. Kehadiran Implora Cleansing Face and Body Bar Soap terasa sangat membantu untuk mendapatkan sabun berkualitas dengan harga terjangkau. Apalagi sabun ini dapat digunakan untuk wajah dan badan, tentu membuat pengeluaran menjadi lebih hemat. Implora bar soap menghadirkan 8 varian yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan kulit kita. Semua varian bar soap juga mengandung Vitamin A,C dan E.

Kali ini aku memilih varian green tea karena kulitku sedang bermasalah dengan sedikit jerawat dan pori-pori besar. Kandungan ekstrak Tea tree dan Centella asiatica pada sabun ini memiliki manfaat untuk acne control dan pore care, ditambah dengan kandungan ekstrak Aloe vera dan timun yang dapat membuat kulit terasa segar dan lembab. Wangi green teanya juga sangat menenangkan jadi pingin sering-sering mandi pakai sabun ini.

Implora Cleansing Face and Body Bar Soap Green Tea dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Jadi kami bisa lebih hemat karena sabun ini bisa aku gunakan bersama suami walaupun jenis kulit kami berbeda. Bar soap terbaru dari Implora ini tuh jadi andalanku di rumah untuk acne control dan pore care.


40 komentar

  1. Aku juga pakai sabun IMPLORA ini yang varian Charcoal. Jadi penasaran dengan varian green tea setelah baca postingan ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya jadi penasaran dengan varian dua duanya yg green tea maupun yang Charcoal

      Hapus
  2. Warnanya soft banget ya...packaging-nya cakep, bisa jadi pilihan hemat dan sehat nih Implora Cleansing Face & Body Bar Soap, sebab sabun ini dapat digunakan untuk wajah dan badan.

    BalasHapus
  3. Dulu pertama kali denger tentang Implora memang identik dengan produk wewangian. Ternyata sekarang produknya sudah bertambah dengan produk kosmetik dan skincare.
    Lihat dari review-nya, Implora Cleansing Face and Body Bar Soap Green Tea ini cocok untuk yang punya masalah jerawat ya. Nanti saya rekomendasikan untuk anak-anak yang punya masalah jerawat

    BalasHapus
  4. sabun Implora ini bisa buat muka dan badan, jadi irit ya hehehe.... bener deh emang, nyari sabun yang cocok di kulit dan cocok di kantong itu susah.
    Kirain implora ini brand dari luar, ternyata brand lokal dan pabriknya ada di Sidoarjo

    BalasHapus
  5. Huaa, jarang banget ada sabun yang bisa dipakai untuk kulit wajah dan badan sekaligus. Biasanya begitu dewasa kan mesti deh pakai 2 sabun berbeda. Enak ini untuk jalan-jalan, bawa sabunnya cukup 1, ringkes yaa.

    BalasHapus
  6. Kalau ketemu sabun yang bisa untuk wajah dan badan itu pasti seneng banget si. Apalagi untuk kaum mendang mending. Produk implora emang secakep dan hemat dikantong banget

    BalasHapus
  7. Produknya Implora ini ternyata banyak yaa. Aku pernah pakai liptint nya ajaa, untuk produk lainnya belum pernah coba. Tapi so far produk-produknya memang bagus sepertinya

    BalasHapus
  8. Aku belum coba sabun Implora ini mbak. Yang lagi aku pakai sekarang adl serum dan lipstik Implora. Ini emang jadi potensial (atau sudah??) jadi produk sejuta umat karena harga terjangkau oleh kebanyakan orang dan juga aman.

    BalasHapus
  9. Aku langsung mencari tau manfaat dari masing-masing Implora Cleansing Face and Body Bar Soap, karena perlu banget produk yang bisa digunakan untuk membersihkan wajah sekaligus badan. Dan harganya memang sangat terjangkau sekali yaa.. aku liat di ecommerce sekitar 10rb/ bar.

    BalasHapus
  10. Saya belum pernah menggunakan pembersih wajah dengan jenis padat seperti sabun batang, biasanya jenis foam dan gel. Bahkan baru tau kalau ada pembersih wajah bentunya sabun batang. Apakah Implora Cleansing Face and Body Bar Soap ini bisa dibilang gebrakan baru? hehe.

    BalasHapus
  11. Yeayyy mantab betul IMPLORA nihh
    selalu menghadirkan varian produk yg sarat manfaat.

    makasiii review nya yah

    BalasHapus
  12. Aku baru tau kalau Implora ada soab barnya juga ya. Jadi lebih simple ya, apalagi kalau traveling sih kalau aku, gak repot jadinya bawa aja si Implora soap ini ya. Harganya pun masih ramah kantong banget ini.

    BalasHapus
  13. kirain tadi untuk acne aja mbak, tapi setelah baca akhirnya bisa semua jenis kulit. jadi pengen coba versi sabun batang unk Cleansing :)

    BalasHapus
  14. Hapaaa, Implora juga ada sabun batangannya ini?? Kukira sebatas di make up decorative ternyata merambah kemana-mana yaaa. Dan sabun ini bisa dipakai buat face and body, terobosan banget nih Implora!

    Jadi ingat dulu sabun muka yang awal-awal kupakai bentuknya sabun padat gini, sering loncat karena licin hehe..belum gape banget makainya.

    BalasHapus
  15. Aku juga nih baru nyoba Implora Cleansing Face and Body Bar Soap, cuma varian lain bukan Green Tea. Baunya enak dan aku suka

    BalasHapus
  16. Akuu sekarang suka pakai sabun batangan juga lho, lebih kesat bersih ajaa menurutku yaa...
    Pacakagingnya implora cakep warnanya aku sukaa (gusti yeni)

    BalasHapus
  17. Tekstur sabunnya terlihat lembut banget ya. Wah bisa hemat sih kalau dipakai barengan sama suami, hehe. Baru tahu kalau implora ada sabunnya 🙈 wajib coba sih inii

    BalasHapus
  18. Seger membayangkan mandi dengan keharuman green tea. Secara tidak langsung itu mandi dengan aromaterapi sekaligus bisa jadi ajang relaksasi ya

    BalasHapus
  19. Produk dengan kualitas iatimewa dan bagus sangat dibutuhkan oleh konsumen yang mengerti nilai suatu barang.

    BalasHapus
  20. wah Implora ada cleansing bar-nya juga ya. aku suka produk implora mbak, karena banyak dijual di minimarket ga harus beli online. harganya juga terjangkau

    BalasHapus
  21. ternyata Implora keluarin produk barunya cleansing face and body bar soap ya, belum pernah nyobain semoga nanti bisa nyobain, multifungsi banget bisa untuk badan juga wajah

    BalasHapus
  22. Baru tahu ternyata Implora itu lokal pride, pantesan harganya miring. Sabun batang untuk wajah+badan ini sedang hits, ya. Memang awet dan harganya relatif murah.

    BalasHapus
  23. utk sabun ini, apakah implora tersedia dalam bentuk foam/ gel?

    BalasHapus
  24. Enak juga kalau skincare bisa barengan sama suami gini. Selama ini soalnya aku jarang memperhatikan skincare suamiku. Bahkan dia nggak pakai skincare sama sekali. Kalau bisa barengan kan jadi hemat juga.

    BalasHapus
  25. Wah baru tau nih ada sabun dri Implora yang bisa digunakan untuk muka dan badan. Biasanya Sabun muka sendiri, Sabun badan sendiri

    BalasHapus
  26. Belum pernah nyoba implora sih.. tapi ini untuk anak2 aman gak ya.. soalnya kalo sabun badan biasanya gabung sama anak juga..

    BalasHapus
  27. Aku jarang pake soap bar untuk membersihkan wajah. Biasanya pake yang bentuknya facial wash yang cair. Dulu sekitar 2018 pernah pakai dan kurang cocok karena pengaplikasiannya terkesan ribet. Tapi setelah tau triknya, yaitu dengan dipotong kecil2 batang sabunnya, kayanya bakal lebih efisien buat dipakai :D

    BalasHapus
  28. Untuk kulit kering sensitif saya aman gak kakak? Kebetulan fw dah mau habis nih, pengen coba juga yg baru

    BalasHapus
  29. Jangan salah pilih untuk perawatan kulit yaa..
    Dan aku suka banget nih review Implora Cleansing Face and Body Bar Soap - Green Tea yang ampuh atasi jerawat dan cocok untuk acne prone yaa..

    BalasHapus
  30. Lolo implora itu asli dari sidoarjo?? Baru tahu asalnya dari kota sendiri. Btw inovasi baru sabun muka sekaligus sabun badan. Makin sat set aja mandinya

    BalasHapus
  31. Sabun Implora ini termasuk natural soap apa sabun komersil mbak?

    BalasHapus
  32. Begitulah kandungan produk perawatan tubuh dengan isi kantong kita, seperti main kucing-kucingan jadinya, ya. Kadang harganya cocok, tapi di kulit nggak cocok. Ataupun sebaliknya. Alhamdulillah kalau sekarang sudah menemukan Implora Cleansing Face and Body Bar Soap. Satu produk bisa digunakan untuk kulit tubuh dan juga wajah. Praktis, ya. Dan harganya pun ramah di kantong :)

    BalasHapus
  33. Wah boleh dicoba nih, akhir2 ini sy suka gatal pas ke dokter katanya kemungkinan sabun terlalu keras jd bikin kulit kering gatal, dokter rekomendasiin pake sabun batang . Mau akh nyoba implora

    BalasHapus
  34. Sabunnya praktis banget yaa.. bisa dipake di wajah dan badan sekaligus. Jadi kalau gak mau ribet tinggal pake sabun ini aja. Aku penasaran banget sama baunya apalagi yang varian green tea inii

    BalasHapus
  35. Selalu berseliweran niih produk2nya Implora, tapi belum kesampaian pengen coba produk2nya..
    Apalagi yang body bar shop nya ini.. Kayaknya bagus..

    BalasHapus
  36. Aku juga pakai beberapa produk Implora. Tapi bar soap ini belum coba sih. Jadi pengen juga coba bar soap Implora ini

    BalasHapus
  37. sama dengan kak @Hanifa, tapi btw terima kasih untuk informasinya kak

    BalasHapus
  38. Wah Implora hits banget ya produknya berkualitas dan harganya terjangkau ternyata buatan Sidoarjo, jadi penasaran pengen coba sabun buat muka jadi lebih lembut dan nggak bikin kulit kering ya

    BalasHapus
  39. Wah Implora Cleansing Face and Body Bar Soap Green Tea ini wajib dicoba dan recommended banget ya. Bagus untuk kesehatan dan kecantikan kulit

    BalasHapus