Membangkitkan Rasa Percaya Diri dengan Mandi Parfum Vitalis



Vitalis Body Wash memiliki 3 varian.
Dokpri


"Vitalis bukannya merk parfum ya?"

Saat mendengar kata Vitalis, yang terbersit di dalam pikiran saya adalah merk parfum. Ya merk parfum Vitalis memang sangat familiar, soalnya sangat mudah ditemukan di supermarket atau minimarket terdekat.

Nah kabar baiknya adalah sekarang Vitalis ternyata sudah punya produk sabun mandi cair, yang diberi nama Vitalis Parfume Body Wash. Wangi parfum Vitalis yang elegan, segar dan tahan lama masih dipertahankan dalam kandungan body wash ini.

Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Kemasannya keren ya, glamour gitu.
Dokpri

Sebagian orang merasa kehilangan rasa percaya diri ketika tidak wangi. Begitu juga dengan saya, rasa percaya diri bisa melorot ke titik terendah saat merasa tidak wangi.

Apalagi kalau orang terdekat sampai berkomentar, "kok bau keringat sih? Nggak wangi lagi ah kamu". Aduh saya mendingan cepat-cepat mandi deh.

Sayangnya, kebanyakan sabun cair yang pernah saya coba itu hanya semerbak waktu dipakai saja. Setelah dibilas dengan air, wanginya akan hilang.

Nah beruntung sekali saya menemukan review tentang Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Jadi sekarang saya bisa kembali meningkatkan rasa percaya diri dengan mandi parfum dari Vitalis.

Sensasi Mandi Parfum dengan Vitalis Body Wash


Saat membeli produk body wash, hal yang pertama kali saya lakukan adalah memanjakan indera penciuman. Begitu juga saat memilih Vitalis body wash,  indera penciuman saya sangat dimanjakan dengan wangi yang elegan, segar dan tahan lama.

White Glow (Skin Brightening)

Varian White Glow untuk mencerahkan kulit.
Dokpri

Saat varian White Glow dituangkan ke shower puff untuk kemudian dibusakan, wangi parfumnya itu semerbak memenuhi kamar mandi. Apalagi saat digosokkan ke kulit kemudian dibilas dengan air, wanginya itu seperti terkunci di dalam pori-pori alias tahan lama. FYI, wangi dari varian White Glow ini cenderung soft dan feminin.
Mencoba Vitalis Perfumed Moisturizing
 di punggung tangan.
Dokpri

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash juga memiliki kandungan moisturizer untuk melembutkan kulit. Dalam varian White Glow terdapat tambahan berupa kandungan ekstrak Licorice dan susu yang juga membantu mencerahkan kulit. Jadi setelah mandi parfum itu kulit akan terasa lebih cerah, halus dan lembut plus wangi. 
dibusakan di punggung tangan.
 Dokpri


Fresh Dazzle (Skin Refreshing)

Varian Fresh Dazzle.
 Dokpri


Nah varian lain yang dikeluarkan oleh Vitalis adalah Fresh Dazzle. Selain mengandung moisturizer untuk melembutkan kulit, varian Fresh Dazzle juga mengandung ekstrak Yuzu Orange dan ekstrak teh hijau. Mandi parfum dengan varian Fresh Dazzle ini bisa memperbaiki mood karena wangi parfumnya segar.

Cocok banget buat yang capek habis beraktifitas seharian terus mandi pakai varian Fresh Dazzle. Kulit halus, lembut dan wangi,  masih ditambah moodnya bagus. Jadi semakin percaya diri untuk menebarkan pesona ke sekeliling kita.

Soft Beauty (Skin Nourishing)

Varian Soft Beauty dengan kandungan
 ekstrak Alpukat & Vit.E.
dokpri


Satu varian terakhir dari Vitalis Body Wash adalah varian Soft Beauty yang memiliki kandungan Vitamin E dan ekstrak Alpukat. Vitamin E sejak dahulu sudah terkenal dapat menjaga kelembaban kulit. Sedangkan buah alpukat memang dikenal memiliki berbagai manfaat yang sangat baik untuk kulit kita. Perpaduan keduanya di dalam Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash ini akan menjaga kelembaban kulit sehabis mandi.

Varian Soft Beauty ini cenderung lebih soft namun tidak se-feminin White Glow. Jadi seandainya pak suami ikut mandi parfum menggunakan varian Soft Beauty juga tidak masalah. 😁

Wah dobel-dobel ya yang kita dapatkan dari Vitalis Body Wash. Bikin semakin percaya diri nih sehabis mandi parfum pakai Vitalis body wash.

Kemasan


Vitalis body wash dikemas menggunakan botol 100 ml dan 200ml dengan tutup yang aman, sehingga tidak mudah tumpah saat dibawa bepergian.Selain itu, Vitalis juga menyediakan kemasan refill 250ml dan 450ml.

Keterangan produk tertulis dengan jelas.
Dokpri


Keterangan lengkap mengenai produk ini  ditulis dengan jelas di bagian belakang, termasuk exp date-nya.

Harga Terjangkau


Ngomongin soal harga, Vitalis body wash harganya masih terjangkau. Mulai dari 10.000 rupiah saja, kita sudah bisa merasakan sensasi mandi parfum dengan Vitalis Parfumed Moiturizing Body Wash.

Mudah Didapatkan


Nah untuk mendapatkan sensasi mandi parfum dari Vitalis itu sangat mudah. Produk ini hadir di supermarket atau minimarket terdekat.  Selain itu Vitalis Body Wash bisa dibeli secara online di marketplace kesayangan.

Jadi tunggu apalagi, yuk  cobain Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Niken Nawang Sari
Mom & Housewife, sementara ini tinggal di planet Cikarang. Suka baca buku berbau sejarah dan nulis random. Kadang suka masak kalau lagi moodnya bagus dan sering didemo para kucing orens.

Related Posts

Posting Komentar