[REVIEW] Pond's Vitamin Micellar Water Brightening Rose

Tidak ada komentar
Micellar water dari Ponds diklaim dapat mengangkat make up dalam sekali usap.
Pond's Vitamin Micellar Water 55ml. 
Dokpri


Pond's Vitamin Micellar Water Brightening Rose dalam kemasannya tertulis up to 99% make up removal dan 5x brightening actions serta cocok untuk semua jenis kulit. Kemudian melihat rating di website Female Daily sebanyak  4,1 membuatku semakin penasaran. Apalagi akhir-akhir ini produk  micellar water emang lagi booming. Setelah dicoba, ternyata banyak kesamaan yang aku rasakan dengan beberapa reviewer di forum Female Daily.


Sebenarnya pembelian Pond's Vitamin Micellar Water Brightening Rose itu tidak masuk list belanjaanku bulan ini. Tetapi dikarenakan pas ada penawaran harga yang lumayan murah, akhirnya masuk keranjang juga. 

Tau penawaran murahnya darimana? Tentunya berkat bisikan dari twitter @RacunBelanja dong. 


Waktu beli produk ini kebetulan aku masih punya saldo dan voucher free ongkir. Jadi  tanpa banyak pertimbangan (daripada keburu habis) langsung cek out aja deh. Sambil menunggu kurir antar barang ke rumah, aku yang selow banget ini liat review Pond's Vitamin Micellar Water Brightening Rose dulu di website Female Daily (FD). Website kebangsaan sejak masa muda dulu 🤣 pokoknya kalau aku mau cek produk skincare atau make up langsung meluncur ke FD.

Sejak awal ekspektasiku emang nggak terlalu tinggi sih sama micellar water soalnya selama ini aku udah terlanjur nyaman pakai milk cleanser, face tonic, dan remover Viva. Cuma masalahnya kalau ketiga produk Viva ini dibawa kemana-mana kan makan tempat, jadi beli micellar water nggak apa-apa deh.

Kesan Pertama Ponds Micellar Water Brightening Rose


Permisi Pakeeeetttt....!!
Setelah nerima paket dari kurir, aku langsung  pengen cobain Pond's Vitamin Micellar Water Brightening Rose. Soalnya rasa penasaran udah sampai ke ubun-ubun. 


Kemasan

Tutup produk ini mirip dengan tutup baby oil. 
Dokpri

Oke mulai dari kemasan dulu ya. 
Pond's Vitamin Micellar Water Brightening Rose 55ml ini mungil banget kemasannya. Tapi sangat praktis kalau dibawa kemana aja. Terus kemasannya juga nggak mudah tumpah, malah mirip kayak baby oil tutupnya. Ini yang paling aku suka dari kemasan Pond's Micellar Water. ❤️

Harga

Kalau ngomongin soal harga Pond's Vitamin Micellar Water Brightening Rose,  aku tuh dapat promo 6ribuan di Shopee. Nah harga di pasaran kira-kira 10ribuan aja untuk kemasan 55ml. Terjangkau banget kan?

Efektifitas 

Kalau di iklannya sih Pond's Vitamin Micellar Water ini diklaim bisa mengangkat make up dalam sekali usap. Tapi waktu aku coba buat bersihin make up standar yang pakai foundie gitu tuh butuh beberapa kali usap biar semua make up terangkat. Apalagi kalau dipakai untuk membersihkan eyeliner dan maskara yang waterproff, pffftt butuh kerja lebih keras saudara-saudara. Entah kemarin habis kapas berapa lembar. 😅

Perbandingan sebelah wajah setelah menggunakan ponds micellar water
Ini kapas pada usapan terakhir waktu bersihin make up.
Muka sebelah sengaja belum dibersihin buat perbandingan.
Dokpri

Nah setelah pakai micellar water ini kulit wajah terasa segar tapi dengan sedikit lengket. Buat aku sih nggak masalah, soalnya setelah itu aku cuci muka pakai facial wash. 😁 

Oh iya soal brightening action-nya sih belum kelihatan di wajahku ya. Soalnya aku baru pakai Ponds micellar water ini baru dua kali.  

Wanginya Mirip Air Mawar

Ada hal yang paling dikeluhkan beberapa reviewers di Female Daily yaitu wangi rose-nya  terlalu kuat, malah mirip sama air mawar. Buat aku sih awalnya wanginya ini tidak mengganggu, tapi kok nggak hilang-hilang sebelum aku cuci muka. 
Jadi bisa disimpulkan aku tuh kurang suka sama wangi rose-nya. 

Beli Dimana?

Belanja micellar water secara online salah satunya bisa dilakukan di Shopee

Nah kalau aku sih kemarin beli di Shopee , soalnya lagi diskon 🤣 (aku kan pengabdi diskon). Tapi tenang aja beli offline juga bisa, soalnya Pond's Vitamin Micellar Water gampang banget ditemukan kok seperti di minimarket atau toko kosmetik terdekat.

Repurchase

Hmmm kalau dalam waktu dekat ini kayaknya belum tentu repurchase produk ini. Semuanya tergantung kebutuhan dan isi dompet. 


Kesimpulannya Adalah.....

Setelah aku cobain Pond's Vitamin Micellar Water Brightening Rose, ternyata banyak kesamaan yang aku alami dengan beberapa reviewer di FD. Rating 4,1 itu menurutku penilaian yang akurat karena produk satu ini so so doang. 
 

Tidak ada komentar