Review YOU Cloud Touch Fixing Tint - Blushing Sky & Airy Kiss

Tidak ada komentar

 

Lip tint dengan kandungan ceramide yang membuat bibir tidak kering
YOU Cloud Touch Fixing Tint. Dokpri

Review YOU Cloud Touch Fixing Tint, lip tint terbaru dari YOU Beauty dengan tekstur lembut dan ringan, namun tetap memberikan warna matte yang tahan lama. Kandungan Ceramide dan ekstrak daun strawberry Perancis membuat bibir tampak lebih sehat dan bernutrisi. 

Siapa yang suka kesal dengan cap bibir yang nempel di masker?Atau bibir kering karena pakai liptint? Kalau aku sih pasti ngacung soalnya dua masalah ini tuh masih sering terjadi. 

Di satu sisi kadang aku pengen pakai lipstick supaya bibirnya nggak kering, tapi nanti nempel di masker. Di sisi lain pengen pakai lip tint supaya nggak nempel di masker, tapi resikonya bibir jadi kering. Ada nggak sih lip tint yang nggak bikin bibir kering?

Kebetulan banget belum lama ini YOU Beauty meluncurkan produk terbarunya, yaitu YOU Cloud Touch Fixing Tint. Lip tint yang lembut dan ringan, namun tetap matte ini menjadi sebuah jawaban untuk kegalauanku saat memilih lip tint. Yes! akhirnya lip tint yang aku inginkan tuh beneran ada dan diwujudkan oleh YOU Beauty, hmm jadi nggak sabar untuk mencobanya.

Sambil nungguin paket yang berisi YOU Cloud Touch Fixing Tint sampai rumah, aku kepoin dulu review YOU Beauty supaya tidak ragu dengan kualitas dan keamanan produknya.

Sejak mulai dipasarkan di Indonesia pada akhir tahun 2018, YOU Beauty yang punya tagline “Long Lasting Beauty” sudah menjamin bahwa semua produknya telah sesuai standar BPOM dan sudah teregistrasi di BPOM. Nah bisa dipastikan bahwa produk YOU Beauty aman digunakan oleh wanita Indonesia. Selain itu, YOU Beauty juga sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI lho. Wah semakin yakin untuk pakai produk-produk YOU Beauty dong pastinya.

Kembali lagi ke lip tint, kali ini aku mencoba YOU Cloud Fixing Tint Blushing Sky dan YOU Cloud Fixing Tint Airy Kiss. Baiklah untuk cerita selengkapnya langsung di bawah ini ya.

Shade lip tint yang aku coba. Dokpri


Review YOU Cloud Fixing Tint

Packagingnya mewah dan cantik. Dokpri


Packaging

Pertama kali lihat packaging lip tint ini tuh langsung jatuh hati soalnya packagingnya cantik dan mewah. Warna lilac muda mendominasi, dengan kemasan yang kokoh dan tutup yang rapat. Waktu dipegang bakalan kerasa deh kalau ini adalah kemasan mewah nan cantik. 

Aplikator YOU Cloud Fixing Tint terasa empuk saat digunakan dan ujungnya runcing, jadi mempermudah untuk meratakan warna lip tint sampai ujung bibir. 


Formula YOU Cloud Touch Fixing Tint

Liptint lembut dan ringan ini ternyata Airy matte finish karena memiliki formula water in oil yang ultra thin dan breathable. Jadi saat pertama kali aku mengoleskan lip tint pada bibir rasanya nyaman dengan warna matte yang tampak natural. 

Lip tint pada umumnya sering membuat bibir kering. Namun berbeda dengan YOU Cloud Fixing Tint. Adanya formula smooth lasting tint, memberikan stain tahan lama dengan daya transfer rendah, mudah menyatu dan tidak membuat bibir menjadi kering. Waktu pakai lip tint ini selama 6 jam tuh bibir sama sekali tidak terasa kering loh. Waaah bisa jadi andalan nih kalau dibawa traveling. 

Nggak cuma kedua formula diatas loh ya, ternyata YOU Cloud Fixing Tint juga punya nourishing formula dalam produknya. Nourishing formula yang kandungan bahan utamanya adalah Ekstrak daun strawberry Perancis dan Ceramide menjadikan bibir tetap sehat dan ternutrisi dengan baik. Wah lengkap banget ya formulanya, jadi makin bulat nih tekadnya untuk setia sama YOU Cloud Fixing Tint. 


Tekstur

Tekstur lip tint ini tuh terasa lembut banget saat dioleskan ke bibir dan sekali swipe aja warnanya langsung keluar. Coverage lip tint ini juga juara, karena bisa menutupi warna gelap pda bibir sampai ke sudut-sudutnya dengan sekali swipe

Oh iya awal mengoleskan lip tint akan terasa agak glosssy, namun tidak lama kemudian tinggal stainnya saja yang tertinggal kok. 


Varian Warna/Shades

Kedua shade lip tint ini jadi andalanku sekarang. Dokpri


Nah untuk varian warna yang ditawarkan oleh YOU Cloud Touch Fixing Tint ada 6 shade. Namun kali ini aku hanya mencoba dua saja yaitu Blushing Sky dan Airy Kiss. 

R688 Blushing Sky

Mencoba YOU Cloud Touch Fixing Tint blushing sky. Dokpri


Awalnya aku kira shade ini tuh mirip dengan warna bibir. Namun saat dioleskan ke bibir, warnanya cenderung ke warm red, agak bold, namun tetap soft saat dipandang. Enggak kayak warna darah juga sih, tapi menurutku cocok digunakan untuk yang berkulit kecoklatan seperti aku. 

R199 Airy Kiss

Kalau yang ini shade Airy Kiss, jadi merasa ikutan cerah dan muda lagi 😅. Dokpri


Dari keenam shade yang ditawarkan oleh YOU Cloud Touch Fixing Tint, Airy Kiss ini menawarkan warna yang cerah tapi tidak norak sama sekali. Saat pertama kali dioleskan ke bibir, warna pink cerah yang cenderung merah ini membuat raut wajahku menjadi ikutan cerah dan tampak lebih bersemangat. 

Sepertinya untuk shade Airy Kiss ini cocok banget buat ombre tapi kemarin aku belum mencobanya karena udah excited banget untuk nyoba satu layer saja. 


Kesimpulan

Selain lip tint, YOU juga punya produk lain yang cocok dan ramah di kantongku. Dokpri


YOU Cloud Fixing Tint ini tuh menurutku sebuah jawaban atas kegalauan pemilihan lip tint. Dengan formula yang oke banget yaitu Airy Matte Finish, tekstur yang lembut, ringan, tahan lama, transferproof dan tidak membuat bibir kering patut diacungi jempol. 

Selain formulanya yang lengkap dan oke banget dalam satu produk, packaging YOU Cloud Fixing Tint ini juga cantik dan mewah. Nah untuk harga YOU Cloud Fixing Tint  sangat terjangkau yaitu Rp 93.000 /2,5 gr. Untuk mendapatkan lip tint ini juga sangat mudah kok, karena udah tersedia di toko kosmetik kesayangan  dan official store YOU Beauty yang ada di Shopee. . 

Apakah makin penasaran sama lip tint dari YOU Beauty? Cerita di kolom komentar ya. 



Tidak ada komentar